Rekomendasi Kipas Angin Plafon untuk Dipasang di Rumah

Selain AC, kipas angin plafon pun banyak dipilih orang untuk menyejukkan suatu ruangan. Biasanya, kipas angin ini dipasang di ruang yang berukuran besar seperti ruang tamu atau ruang makan. Selain harganya lebih murah dibanding AC, memasang kipas angin plafon pun membutuhkan konsumsi listrik yang lebih sedikit. Sehingga, banyak orang senang menggunakan kipas angin jenis plafon. Bagi Anda yang juga sedang mencari kipas angin plafon untuk dipasang di rumah, berikut rekomendasinya:

3 Rekomendasi Kipas Angin Plafon Untuk Dipasang

Kipas Angin Gantung Nagoya NG – 56 CF

Dilengkapi dengan mesin yang kuat dan handal, kipas angin ini mampu menghembuskan angin yang sejuk untuk Anda. Sehingga Anda tidak perlu merasa takut kegerahan lagi. Selain itu, kipas angin ini pun dilengkapi dengan pilihan pengaturan kecepatan yang dapat disesuaikan sesuai kebutuhan ruangan. Nilai plus lainnya adalah kipas angin ini juga dilengkapi oleh sekering pengaman panas sebagai pencegah terjadinya over heating (panas berlebih) pada mesin. Kipas angin gantung Nagoya tipe NG – 56 CF dijual dengan harga sekitar Rp 265 ribu Rupiah.

Kipas Angin Plafon Cosmos 16 COCN

Kedua, kipas angin plafon yang direkomendasikan adalah merk Cosmos. Bentuknya unik, dengan sangkar membuat kipas ini sangat eye catching. Meski begitu, ukuran kipas ini tidak terlalu besar sehingga tidak cocok diletakkan di ruangan yang sangat luas. Untuk bisa menyala, kipas angin gantung ini butuh asupan listrik sebesar 55 watt saja. Dilengkapi dengan 3 pengaturan kecepatan, kipas Cosmos ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 400 ribuan.

Kipas Angin Gantung MT Edma 52 in Serena

Bagi Anda yang sedang mencari kipas angin gantung dekoratif dan berukuran besar, maka ceiling fan yang satu ini dirasa cocok. Dengan model klasik & timeless serta garansi 2 tahun dijamin kualitas barang yang didapat sesuai dengan harga yang dibayarkan. Dengan banderol sekitar Rp 1,6 jutaan, kipas angin ini memiliki beberapa ukuran dengan size paling kecil 15” sampai 48” untuk ruangan 3×3 meter.

 

Itulah 3 rekomendasi kipas angin gantung atau ceiling fan untuk dipasang di rumah. Sudah menentukan mana yang menjadi pilihanmu?

Baca Juga: Rekomendasi Water Heater untuk di Rumah