234

Apartemen Dijual di Provinsi D.I Yogyakarta | Lamudi

Urutkan dari:
Terapkan Filter
  1. Yogyakarta
  2. Apartemen
  3. Jual
  • Lokasi
  • Tipe Penawaran
  • Harga ( Rp )
    -
  • Jenis Properti
  • Subkategori
  • Ukuran Gedung
    -
  • Luas Tanah
    -
  • Kamar tidur
  • Kamar Mandi
  • Fasilitas

Apartemen di Jogja dengan Harga Murah Berprospek Cerah di Masa Depan

Dengan jumlah populasi penduduk lebih dari 3.6 juta jiwa, Yogyakarta termasuk ke dalam area yang cukup padat. Selain penduduk dan warga asli Yogyakarta sendiri, jumlah pendatang tiap tahunnya pun terus meningkat apalagi Yogya selama ini dikenal sebagai Kota Pelajar. Beribu – ribu pelajar pendatang setiap tahun ajaran baru datang dan kemudian menetap di kota ini.

Hal ini tentu saja sedikit banyak mempengaruhi jumlah kebutuhan akan hunian. Sebab pendatang tersebut juga membutuhkan tempat tinggal selama masih hidup di Yogya. Dulu, sebelum bisnis apartemen booming, kebanyakan dari pendatang memilih untuk mengontrak rumah atau kamar kos. Namun, seiring dengan perkembangan zaman, unit hunian vertikal atau apartemen murah kian digemari.

Keadaan ini tentu saja merupakan kesempatan emas yang dibidik secara tepat oleh para pengembang. Meskipun aturan pembangunan gedung bertingkat di Jogja adalah batas maksimal 32 meter ke atas atau sekitar 8 lantai hingga saat ini, nyatanya pertumbuhan hunian vertikal di Jogja terus mengalami peningkatan yang sangat signifikan. Bahkan prospek keuntungannya bisa mencapai 20% per tahun.

Harga jual apartemen di sini pun kian kompetitif, beragam variasi apartemen dijual terus ditawarkan kepada pembeli. Menariknya, apartemen dijual di Yogyakarta kebanyakan dibeli oleh end user bukan oleh investor. Ya, apartemen baru di Yogya kian diminati, terutama oleh mereka yang masih muda dan menginginkan kehidupan dinamis dengan fasilitas super lengkap.

Permintaan akan unit hunian vertikal pun kian tinggi sehingga tidak heran apabila pembangunannya pun kian gencar dilakukan. Apalagi jika apartemen tersebut ada di lokasi yang super strategis dan dekat dengan berbagai tempat penting seperti sekolah, kampus, pasar, tempat wisata ataupun akses jalan kota atau provinsi, sudah pasti masyarakat akan rebutan untuk membeli.

Banyak keuntungan yang bisa didapatkan jika Anda membeli unit hunian vertikal. Beberapa diantaranya adalah capital gain yang tinggi, lokasi apartemen pun biasanya berada di tempat yang mudah dijangkau. Selain itu, fasilitas di apartemen pun lengkap sehingga Anda tidak perlu repot – repot mencari yang dibutuhkan. Bila satu saat Anda harus pindah, maka Anda juga bisa menjadikan unit tersebut sebagai sumber pendapatan dengan cara sewa apartemen.

Ragam Apartemen Dijual yang Bisa Dipilih Sebagai Tempat Tinggal

Dengan view super magis yakni pemandangan Gunung Merapi, Anda tidak akan rugi membeli unit di Malioboro City. Harganya pun dibanderol cukup murah, hanya 375 juta Rupiah. Unit ini berada di lantai 5, sehingga tidak terlalu tinggi. Lokasinya sangat mudah dijangkau, tidak jauh dari:

  • Terminal Condong Catur
  • Jalan Affandi
  • Jalan Padjajaran
  • Jalan Kaliurang

Berada di Jalan Kaliurang, Damai Living merupakan apartemen dengan konsep syariah yang murah karena dijual dengan harga mulai 380 jutaan saja. Dekat dari Kampus UII dan menyatu dengan Islamic Center, Damai Living adalah opsi yang tepat bagi mereka yang mencari ketentraman hati. Fasilitasnya pun sangat Islami dengan adanya masjid bertaraf internasional hingga Skypool Syariah.

Sediakan dana sekitar 400 juta Rupiah untuk mendapatkan satu unit di Barsa City Yogyakarta. Proyek ini merupakan besutan pengembang ternama, yakni Ciputera Group. Barsa City adalah proyek dengan perpaduan maksimal antara ruang komersial dengan ruang tinggal. Proyek yang berslogan Urban Millenial Living ini berada di Jalan Adisucipto Babarsari – Janti. 

Developer ternama lainnya, Adhi Karya, juga tidak mau kalah mengambil kesempatan. Pengembang ini membangun sebuah hunian vertikal dengan pangsa pasar pelajar dan menghadirkan Student Castle Apartment. Letaknya pun strategis, mudah dijangkau dari beberapa kampus seperti UGM, UNY, dan Atmajaya. Selain itu, Student Castle juga dekat ditempuh dari Jalan Selokan Mataram.

Namun apabila Anda memiliki dana lebih, maka tidak ada salahnya bagi Anda untuk membeli unit di The Palace Apartment di wilayah Kaliurang. Dibanderol 500 juta Rupiah, hunian prestisius ini menggabungkan segala elemen penting dalam kehidupan yakni hiburan, teknologi dan juga interior. Dalam satu lingkungan yang sama, terdapat pula hotel sebagai akomodasi turis.

Sekitar 500 meter dari Kampus UGM dan 700 meter dari Rumah Sakit Sardjito, terdapat apartemen mewah bernama Hadiningrat Terrace. Meski harganya sedikit lebih mahal yaitu mulai dari 600 juta Rupiah, namun dengan segala fasilitasnya tentu semua itu sebanding. Jika Anda belum memiliki dana untuk membeli secara cash, para sales apartemen ini pun akan dengan senang hati membantu proses KPA.

Sedangkan untuk membeli apartemen dengan 2 kamar tidur, Anda harus menyediakan dana sebesar 1 miliar Rupiah. Hunian vertikal ini berada di tower The Palace Jogja. Tidak akan rugi membeli unit vertikal ini sebab kualitas lingkungan sekitarnya pun masih sangat asri dan udaranya masih sejuk. Cocok untuk ditempati bagi mereka yang sudah memiliki anak lebih dari 2 orang.

Memuat Hasil