50

Info Kontrakan Jogja - Sewa Rumah Murah di Yogyakarta

Urutkan dari:
Terapkan Filter Clear All
  1. Yogyakarta
  2. Rumah
  3. Sewa
  • Lokasi
  • Tipe Penawaran
  • Harga ( Rp )
    -
  • Jenis Properti
  • Subkategori
  • Ukuran Gedung
    -
  • Luas Tanah
    -
  • Kamar tidur
  • Kamar Mandi
  • Fasilitas

Sewa Rumah Harian Di Jogja, Rumah Lengkap Fasilitas Plus Murah

Mau liburan ke Jogja ? Masih bingung cari penginapan yang murah tapi gak murahan dan bisa nampung banyak orang ? Tidak usah bingung dan galau, mau liburan kok malah repot.  Solusinya cuma satu, menginaplah di Maja Guest House ! Penginapan yang nyaman untuk liburan bersama keluarga dan kerabat. Lokasi strategis dan tempat parkir yang luas. Tempat parkir tidak hanya luas tapi teduh dan aman, hanya dapat ditemui di "MAJA GUEST HOUSE". MAJA GUEST HOUSE memberikan yang terbaik untuk kenyamanan beristirahat pengunjungnya. Adapun fasilitas MAJA GUEST HOUSE sebagai berikut : 1. 3 Kamar Tidur   - 1 Kamar tidur utama dengan kamar mandi dalam, Closet Duduk, Shower Dingin dan Hangat   - Tempat Tidur Ukuran 180 x 200    - Lemari Pakaian 2 Pintu + Stand Fan 2. 1 Kamar Mandi dengan closet duduk 3. Ruang Tamu 4. Ruang Keluarga 5. Dapur 6. Garasi Samping dan Depan Lokasi MAJA GUEST HOUSE berada ditepi Jl. Magelang sebrang flyover Jombor. Lokasi Strategis : 1. 1 Menit ke Mcd Jombor -Jalan kaki 2. 1 Menit ke Indomaret -Jalan Kaki 3. 1 Menit ke Bakmi Jombor & Sate Klatak -Jalan kaki 4. 2 Menit ke Jogja City Mall -Berkendara 5. 5 Menit ke Kampus UGM -Berkendara 6. 10 Menit Ke Hartono Mall -Berkendara 7. 10 Menit ke Stasiun Tugu -Berkendara 8. 20 menit ke Bandara Adi Sucipto -Berkendara 9. 30 Menit ke Candi Prambanan -Berkendara 10. 1 Jam ke Candi Borobudur -Berkendara BOOKING dari sekarang !!! Buktikan dan rasakan sendiri pelayanan dari MAJA GUEST HOUSE. Untuk menyewa 1 rumah hanya 600 Ribu/malam. Dapat potongan jika menginap 3 Malam dan FREE Penjemputan Dari Bandara atau Stasiun. Untuk Info Lebih Lanjut: Iffah 

Kamar Guest House 300.000,- per Malam, Lokasi Dekat Jogja City Mall

Kebutuhan Sewa Rumah di Yogyakarta Meningkat

Rumah di Kontrakan di Jogja

Kepadatan penduduk di Kota Yogyakarta semakin bertambah jumlahnya dikarenakan daya tarik akan fasilitas dan citra positif yang dimiliki Jogja. Terdapat banyak keunggulan yang mempengaruhi sewa rumah Yogyakarta laris manis diantaranya:

  • Jalan Malioboro, Keraton, Kotagede, juga Pantai Parangtritis, adalah sederet pesona yang ditawarkan alam Kota Yogyakarta. Inilah yang membuat kota ini bak magnet yang menarik kekaguman dunia.
  • Dimensi tradisional yang melebur dengan modernisasi pembangunan pun menawarkan wajah kota yang berbeda. Dari data Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, arus urbanisasi di kota ini terus bertambah dari angka 10 ribu pendatang keatas per tahunnya sejak tahun 2011.
  • Fasilitas pendidikan, jaminan bagi keluarga tidak mampu, dan lain sebagainya dinilai menjadi pendorong orang untuk memilih tinggal dan mencatatkan diri secara administratif menjadi warga kota. Makin bertambahnya pendatang yang bermukim di kota ini pun membuat kebutuhan hunian yang dijual pun terus meningkat.
  • Lokasi di sekitar Demangan, Pogung, Seturan, Sorosutan, Kraton, dan Babarsari merupakan kawasan favorit karena dekat kampus dan perkantoran. Harga kisaran sewa rumah kontrakan di Yogyakarta beragam tergantung dengan lokasinya, tipe, dan spesifikasi.

Membidik Rumah Kontrakan di Jogja Utara

Selain itu, area Utara juga dekat dengan beberapa kampus ternama seperti Universitas Gadjah Mada dan Universitas Islam Indonesia. Kelebihan lain tinggal di area ini adalah beberapa spot yang memiliki pemandangan kawasan lereng Gunung Merapi. Meski tak berada di tengah kota, fasilitas rumah kontrakan Jogja di kawasan ini cukup berkembang dengan didukung sejumlah pusat perbelanjaan, pusat kesehatan, hotel dan tempat hiburan. Salah satu mal yang ada di dekat area ini adalah Yogya City Mall. Beberapa pilihan perumahan Jogja berikut dapat menjadi ospsi tergantung dengan preferensi Anda:

  • Bilangan Jalan Palagan dan Kaliurang merupakan sentra baru untuk tumbuhnya perumahan elit. Sebut saja rumah mewah di Taman Palagan Asri, Hyarta Residence, dan Fasco Mansion.  
  • Untuk sejumlah kompleks hunian di Jalan Kaliurang, Anda bisa bisa melirik hunian di Merapi View, Bale Hinggil, dan Bale Agung. Untuk tarif rental kost dan rumah kontrakan murah di Jogja Utara di area sekitar UGM berkisar dari Rp 800.000 hingga Rp 1,5 juta perbulan.

Rumah Disewakan di Yogyakarta Barat dan Timur

Sewa Rumah Jogja

Kawasan lain yang bisa jadi pilihan untuk rumah disewakan di Yogyakarta adalah di bagian Barat kota, yang meliputi seputaran Catur Tunggal yang dekat dengan beberapa perguruan tinggi negeri seperti UPN, Sanata Dharma, dan Atmajaya. Selain penawaran kontrakan Jogja dengan harga murah, di daerah ini pun ramai dengan pertumbuhan properti lain yang disewakan seperti apartemen dan kondotel. Tak hanya itu sejumlah sentra gaya hidup dan mal banyak hadir, diantaranya adalah proyek Maliboro City dan Lippo Mall Saphire.

Area Timur juga berkembang di sektor hunian, dimana nampak di kawasan Kalasan dan sekitar Jalan Solo. Harga lahan di Jogja bagian timur cukup diuntungkan karena didongkrak oleh lokasinya yang tak jauh dari bandara Adi Sucipto. Pilihan perumahan yang disewakan disini adalah CitraSun Garden yang dikembangkan oleh Ciputra Group dan mengedepankan konsep hunian yang ramah lingkungan serta didukung dengan infrastruktur modern sistem bawah tanah.

Karena banyak dibidik sebagai tempat wisata, sejumlah guesthouse pun banyak bermunculan di sekitar area Malioboro. Harga sewa rumah harian rata-rata dipatok Rp 600.000 hingga Rp 1 juta untuk satu malam (kapasitas rata-rata 6 hingga 12 orang), disertai dengan menu makan dan layanan laundry.

Memuat Hasil