1978

Rumah Dijual di Yogyakarta

Urutkan dari:
Beralih ke Tampilan Peta

Memuat Hasil

Dijual Perumahan Siap Bangun, 3 Kamar Tidur, LB: 74 m² Lokasi: Sukoharjo, Ngaglik, Sleman, Yogyakarta Merupakan perumahan yang dikembangkan dengan mengusung konsep modern minimalis. Berada di area jalan Kaliurang KM 12 yang sejuk, strategs, dekat dengan rencana pintu tol UPN dan Monjali. Buat Anda yang saat ini masih hunting rumah tinggal yang deket dengan Kampus Terpadu UII, telah kami siapkan 45 unit rumah di area perumahan yang layak menjadi referensi bagi Anda. Spesifikasi: LB: 74  m² LT: 102 m² hingga 118 m² LD: 6 meter 3Kamar Tidur 2 Kamar Mandi Dapur Ruang Tamu Ruang Keluarga Ruang Makan Frontyard Backyard & Laundry Area Balcony Carport 1 Mobil Akses Paving Block 7 Meter Air Sumur Bor Listrik 1300 Watt Selling Point: - Lingkungan Perumahan, Asri dan Nyaman - One Gate System, Pos Kemanan 24 jam - ROW 7 Meter Conblok, CCTV, Playground, Taman dan Mushola - Akses dekat  Kampus UII, UGM, UPN, UNY, STIE YKPN, Amikom, - Akses dekat Sekolah Al Azhar Kairo, BIAS - Akses dekat Hartono Mall, Jogja City Mall dan Sleman City Hall - Dekat berbagai Kuliner dan Resto - Dekat Exit Tol Maguwo dan Monjali Akses Lokasi: - 1,5 km (6 menit) menuju PPPG Kesenian - 2,8 km (7 menit) menuju Kampus Terpadu UII, RSU Gramedika - 4,6 km (12 menit) menuju Kuliner Kopi Klotok, RS Panti Nugroho, SMPN 4 Pakem - 10,2 km (21 menit) menuju RS JIH, Polda DIY, Hartono Mall, Kampus UPN, Amikom, UII FE - 11,7 km (22 menit) menuju Kampus UGM, RS Sardjito, RS Panti Rapih - 13 km (23 menit) menuju Sleman City Hall Pilihan Unit: - Tersedia 45 Unit Pilihan - Type 74 - Bangunan 2 Lantai Harga Rp. 690.000.000,- Hingga Rp. 816.000.000,- *HARGA LANGSUNG PENGEMBANG, TANPA MARK UP, TANPA TITIP HARGA. MLUBIS PROPERTY TIDAK PERNAH MARK UP HARGA* Informasi: Maranata Lubis, S.T.
Semua sudah tau jika berinvestasi di properti adalah hal yang menguntungkan. Jika Anda berencana atau telah memiliki aset di bidang properti, berikut tips ampuh untuk meningkatkan nilai aset Anda; 1. Pilih developer properti yang sudah jelas memiliki track record bagus. Kenapa? Karena itu akan menentukan apakah anda akan untung atau buntung. Developer yang bagus memiliki sumber daya manusia (SDM) yang berkualitas tinggi, berpengalaman dengan proyek-proyek besar dan harus memiliki margin error yang sangat rendah. 2. Proses legalitasnya terpercaya. Pastikan Anda akan mendapatkan sertifikat tanah yang sah atas aset properti Anda. Jangan sampai salah berinvestasi dengan sertifikat sengketa atau bahkan di agunkan ke bank. Endingnya, bisa berakhir pada gugatan. Mau investasi malah jadi ribet kan? 3. Cari tahu siapa saja yg sudah berinvestasi disana? karena itu cara paling aman dan mudah untuk memastikan bahwa developer tersebut benar-benar bonafid, buktinya banyak dari berbagai macam profesi sudah mempercayakan investasi di sana. Tentunya mereka sebelumnya sudah melakukan berbagai analisis dan kajian mendalam sesuai dengan backgroundnya masing-masing sehingga berani memutuskan untuk meminangnya. 4. Momentum harga. Momen dimana harga yang ditawarkan masih punya potensi kenaikan yang sangat signifikan. Tentunya akan mendatangkan keuntungan di kemudian hari. Di Happy Home Hills menyiapkan untuk anda berinvestasi properti. Tunggu apalagi? Segera miliki salah satu unit di Happy Home Hills dan tingkatkan aset Anda.
Rumah 2 Lantai Cocok utk Kantor di Suryodiningratan Mantrijeron Kota Yogyakarta Spesifikasi Teknis : ^ Luas Tanah 232 m2 ^ Luas bangunan 254 m2 ^ Orientasi menghadap utara ^ Detail Ruangan    Lantai 1 :    ^ Garasi, Foyer, Ruang Kantor, Kamar Tidur (difungsikan sbg ruang pimpinan), Kamar   Mandi, Ruang Rapat, Dapur, Area Terbuka di belakang, Taman, Area bermain   Lantai 2 :   ^ 2 Kamar Tidur, Ruang Aula/meeting, Balkon deck, Balkon depan difungsikan untuk ruang rapat juga, Lavatory (2 Kmr Mandi terintegrasi) ^ Catu Daya PLN 2 Meteran Total 13000 Kva ^ Legalitas SHGB Perusahaan + IMB ^ Akses Jalan paving 3m truk masuk ^ Harga Hanya 1,5M Masih bs Nego     ** Informasi Hasil Appraisal thn 2018 sdh di angka 1.5M Lokasi : ^ Berada di Minggiran Suryodiningratan, Mantrijeron Kota Yogyakarta ^ Selatan barat Lapangan Minggiran ^ Timur Superindo Jalan Bantul ^ Radius 290m saja ke Jl Utama Bantul ^ Berjarak 700m ke Jl Ringroad Selatan Kelebihan & Potensi Aset : ^ Lokasi di dalam Ring Road Kota Madya ^ Sangat Cocok untuk Hunian Pribadi, Homestay, Kost dan Sejenisnya mengingat potensi wilayah ^ Dekat dengan Jalan utama dan pusat kota Malioboro ^^NB : Berikut dilampirkan juga 2 lembar dari foto legalitas untuk bisa memperjelas & memastikan luas & status tanah serta bentuk persil (Surat Ukur dan Gambar Skala) beserta gambaran ukuran persil tanah. ^^^Silahkan bagi yang berminat/membutuhkan Info lebih detail bisa menghubungi No. Telp/akun Pengiklan : Cahyo Dwi Anggoro (Zaa Property Gemilang)^^^ Terimakasih

Potensi Investasi Properti Rumah Yogyakarta

Untuk Anda yang berminat beli rumah dijual di Yogyakarta, sebaiknya bergerak cepat karena kenaikan harga rumah di sini mencapai 20% per tahun. Hal ini disebabkan oleh banyak faktor, 2 yang utama adalah karena sektor pariwisata dan adanya peningkatan permintaan dari masyarakat untuk menjadikan Yogyakarta sebagai Kota Pensiun atau sebagai area terpilih untuk menetap di masa depan karena dinilai sebagai wilayah yang relatif masih tenang. D.I. Yogyakarta terletak di bagian Selatan Pulau Jawa dan memiliki luas wilayah sekitar 3.185,80 km2. Selama ini Yogyakarta dikenal sebagai Kota Pelajar dan juga merupakan salah satu destinasi wisata utama Indonesia.

Fasilitas dan Tempat Menarik Sekitar Kota Jogja

  • Universitas Ternama di Yogyakarta: Universitas Gajah Mada (UGM), Universitas Islam Negeri Yogyakarta (UIN), Universitas Negeri Yogyakarta (UNY)
  • Rumah Sakit Terbaik di Yogyakarta: RS Bethesda Yogyakarta, RS Panti Rapih, RS PKU Muhammadiyah
  • Tempat Wisata Unik di Yogyakarta: Taman Sari, Plengkung Gading, Kebun Binatang Gembira Loka, Keraton Yogyakarta, Jogja National Museum
  • Restoran Terbaik di Yogyakarta: House of Raminten, Gudeg Yu Djum
  • Pusat Perbelanjaan Beken di Yogyakarta: Pasar Beringharjo, Malioboro

FAQ Tentang Jual Rumah di Yogyakarta

1. Berapa harga rumah termurah di Yogyakarta? 

Berdasarkan data Lamudi.co.id, rumah dijual di Yogyakarta termurah berada di daerah Bantul, di kawasan ini Anda bisa menemukan rumah baru ataupun bekas dengan harga Rp 200 juta hingga Rp 300 juta.    

2. Berapa banyak peminat pembeli Rumah dijual di Yogyakarta?

Berdasarkan data Lamudi.co.id, minat membeli rumah di Yogyakarta setiap tahunnya mengalami peningkatan, seperti pada kuartal IV 2019 angka pencarian iklan rumah dijual di Yogyakarta mencapai 3.747 kemudian kuartal I 2020 mencapai 6.984.    

3. Daerah mana di Yogyakarta yang paling banyak dicari oleh calon pembeli? 

Berdasarkan data Lamudi.co.id, mayoritas pencari rumah tertarik untuk membeli hunian di daerah Bantul, Sleman dan Kulon Progo. . 

4. Proyek perumahan terbaru apa yang ada di Yogyakarta? 

Di daerah Yogyakarta ada beberapa proyek hunian baru yang dapat dipilih, diantaranya adalah : Barsa City 

5. Berapa kenaikan harga jual rumah di Yogyakarta?

Berdasarkan data Lamudi, rata-rata harga jual rumah di Yogyakarta mengalami kenaikan. Seperti pada tahun 2020 harga jual rumah di Yogyakarta meningkat 4,9% jika dibandingkan tahun 2019. Meningkatnya harga jual ini bisa dijadikan indikator bahwa kawasan Yogyakarta sangat prospektif untuk investasi properti. 

Yogyakarta Tumbuh Jadi Surga Properti Hunian

Suasana tenang Kota Yogyakarta yang berbaur dengan dinamika seni dan budaya di dalamnya membuat Kota Pelajar ini memiliki daya tarik tersendiri sebagai lokasi tempat tinggal atau mencari rumah dijual. Pasar properti hunian pun terus berkembang di berbagai lokasi. Berbagai jenis properti, meliputi properti residensial dan komersial tumbuh bak jamur di musim hujan.

Rumah dijual di Yogyakarta yang berjenis sederhana dan menengah dengan penawaran harga Rp 150 juta kebawah menjadi tipe hunian yang banyak diminati konsumen. Seperti layaknya kota lain di Daerah Istimewa Yogyakarta seperti Sleman dan Bantul, rumah murah dengan segmen terjangkau juga banyak berkembang di Kota Jogja.

Lokasi Jual Rumah Jogja Timur dan Utara

Selain di kawasan tersebut, wilayah lain yang banyak disasar untuk kawasan rumah dijual di Jogja ada di area Timur. Seperti yang terlihat di sekitar Jalan Adisucipto, tepatnya di kawasan Kalasan. Di sini pengembang raksasa Ciputra Group menghadirkan CitraSun yang berkonsep perumahan ramah lingkungan.

Kelebihan lain yang ditawarkan hunian dijual di areal ini adalah: kelengkapan infrastruktur modern sistem bawah tanah, lokasinya yang dekat dengan airport, dekat akses stasiun kereta api, dan tidak terlalu jauh dari pusat kota. Unit jual rumah di Yogyakarta pada kawasan ini ditujukan untuk segmen menengah ke atas dengan harga yang berkisar Rp 1 miliar per unitnya.

Gempuran proyek properti juga membidik area Utara. Salah satunya ada di kawasan Jalan Palagan yang banyak dikembangkan untuk kawasan elit. Di antaranya adalah Taman Palagan Asri dan Hyarta Residence. Harga jual rumah di Jogja pada titik ini dimulai Rp 500 juta. Berdekatan dengan kompleks perumahan tersebut, hadir juga kompleks Fasco Mansion yang menawarkan rumah dijual di Yogyakarta dengan segmen mewah yang kisaran harga unitnya dibanderol mulai dari Rp 1 miliar keatas. Selain kelengkapan fasilitas berstandar tinggi, di sini juga menawarkan daya tarik pemandangan kawasan lereng Gunung Merapi bagi penghuni yang tinggal di kawasan ini.

Opsi Rumah Dijual di Jogja Lainnya

Perkembangan perumahan di Yogyakarta yang pesat lainnya terdapat di area Jalan Kaliurang. Disini juga tumbuh sejumlah kawasan ekslusif, diantaranya adalah kompleks Merapi View, Bale Hinggil, dan Bale Agung. Unit kluster perumahan Yogyakarta di kawasan ini ditawarkan dengan harga jual beli di atas Rp 450 juta. Untuk Anda yang tinggal atau singgah di Kota Budaya ini, banyak pilihan untuk datang ke berbagai spot belanja dan heritage. Berikut pilihan lokasi rumah dijual di Jogja yang dekat dengan tempat hiburan:

Belanja: Pusat perbelanjaan di sini makin merebak dengan dibukanya mal-mal dan lifestyle center baru. Beberapa properti komersial yang siap hadir di kota ini adalah Sahid Lifestyle Centre, Hartono Lifestyle Mall Jogja, dan Jogja Town Square (JITOS). JITOS akan mengusung konsep sebagai pusat entertainment dan kuliner.

Heritage: Kota ini kaya akan nilai sejarah dan budaya. Sejumlah kawasan pun banyak yang menjadi tujuan wisatawan untuk menikmati sisi warisan budaya kota ini. Beberapa kawasan yang bisa dilirik untuk menikmati peninggalan sejarah ada di kawasan Keraton Pakualaman, Kotagede yang merupakan sentra kerajinan perak, juga area Umbulharjo yang dekat jalan Malioboro yang tersohor dengan pasar Beringharjo dan penjualan kerajinan khas Kota Jogja ini.

Kisaran Harga Rumah 

Bulan Harga Rumah di Jogja 2016 (Rata-Rata/m2)
Januari Rp7,806,959
Februari Rp8,000,000
Maret Rp8,125,000
April Rp8,500,000
Mei Rp8,472,222
Juni Rp8,125,000
Juli Rp8,333,333
Agustus Rp8,333,333
September Rp9,294,020
Lokasi Rumah Di Yogyakarta Harga Tertinggi Harga Terendah
Kulon Progo Rp10,118,976 Rp3,650,597
Ngampilan Rp10,046,911 Rp3,614,650
Jetis Rp10,017,753 Rp3,632,788
Pakualaman Rp10,046,341 Rp3,606,074
Mantrijeron Rp10,007,019 Rp3,615,366
Gondomanan Rp10,000,666 Rp3,634,674
Gondokusuman Rp10,005,429 Rp3,637,772
Bantul Pajangan Rp10,182,562 Rp3,668,357