43

Apartemen Dijual di Yogyakarta | Lamudi

Urutkan dari:
Terapkan Filter Hapus semua
  1. Yogyakarta
  2. Apartemen
  3. Jual
  • Lokasi
  • Tipe Penawaran
  • Harga ( Rp )
    -
  • Jenis Properti
  • Subkategori
  • Ukuran Gedung
    -
  • Luas Tanah
    -
  • Kamar tidur
  • Kamar Mandi
  • Fasilitas

Memuat Hasil

Meluasnya Peluang Jual Beli Apartemen Yogyakarta

beli unit vertikal Jogja

Memperhatikan kehidupan masyarakat di kota Yogyakarta, tradisi dan kultur Jawa yang kental masih terlihat dari keseharian masyarakatnya. Tersohor dengan peninggalan jaman kerajaan Hindu dan Budha, beberapa arca dan monumen masih menjadi headline wisata. Bagi pelancong yang baru pertama kali berkunjung ke kota ini, beberapa atraksi wisata yang wajib dikunjungi seperti Candi Prambanan, Keraton Kesultanan, dan Museum Vredeburg. Sedangkan untuk menikmati keindahan panorama alam pantai, Anda bisa menuju Parangtritis atau melakukan perjalanan selama 3 jam menuju Kabupaten Gunung Kidul atau wisata Gunung Merapi di Kabupaten Sleman.

Selain menjadi tujuan favorit pelancong, Yogyakarta juga disebut sebagai “Kota Pelajar” karena terdapatnya beberapa perguruan tinggi yang menjadi tujuan menimba ilmu. Beberapa kampus yang menghasilkan jebolan berkualitas diantaranya ialah Universitas Gajah Mada, Universitas Negeri Yogyakarta, Institut Seni Indonesia, dan UIN Sunan Kalijaga. Kampus ini pun menarik peminat bukan hanya dari Pulau Jawa, melainkan dari seluruh nusantara. Apalagi, dengan banyaknya mahasiswa pendatang dari golongan menengah hingga keatas dari berbagai kota besar, tentu mempengaruhi perkembangan jenis hunian yang dibutuhkan dari mulai kontrakan, kost hingga sewa apartemen. Mengambil kesempatan investasi dengan mengejar pasar karyawan dan mahasiswa diprediksi akan terus bertahan.

Bidikan Lokasi Apartemen dijual di Jogja

Unit apartemen dijual Yogyakarta

Melirik investasi properti residensial seperti rumah dijual maupun unit vertikal di sekitar lokasi sentral tentu menguntungkan bagi pemilik investasi. Banderol harga dipastikan akan terus meningkat dan akan laris manis untuk disewakan kembali. Oleh karena itu, pengembang tentu akan mempertimbangkan untuk membangun proyek yang dekat dengan fasilitas umum seperti jalan besar. Hal tersebut selaras dengan impian para penghuni unit vertikal yang menginginkan bermukim di tengah kota sehingga lebih mudah dari segi akses. Anda bisa membeli sebuah apartemen murah di Yogyakarta dengan dana mulai dari 219 jutaan saja. Tipe studio di Green Zone Resortel yang memiliki luas hampir 24 m2 ini memiliki konsep ramah lingkungan. Unit di sebelah timur Hartono Mall ini juga menerima pembayaran dengan sistem KPR.

Fasilitas eksklusif dari apartemen disediakan khusus untuk para penghuninya seperti sarana olahraga dan hiburan. Selain tipe yang dibanderol dengan harga terjangkau, apartemen mewah di Yogyakarta juga tersedia di beberapa titik. Condotel Neo Plus Awana yang berada di pusat kota tak jauh dari Malioboro ditawarkan 800 jutaan. Unit seluas 22 m2 ini dikelola oleh Aston Internasional selama 15 tahun dan pemilik bebas service charge selama 15 tahun pula. Untuk unit yang dibanderol lebih murah sekitar 500 juta, Anda bisa melirik  Ambarukmo Suite Apartment di Nologaten. Berjarak hanya 100 meter dari Ambarukmo Plaza, menghuni unit seluas 26 m2 ini sesuai dengan gaya hidup masyarakat urban.