10407

Rumah Dijual di Sleman

Urutkan dari:

Memuat Hasil

Tren Harga rumah yang dijual di Sleman

Pasar properti rumah di Sleman kini semakin memperlihatkan trend menjanjikan, hal tersebut dikarenakan kebutuhan untuk membeli properti terus meningkat. Selain itu, faktor lain yang berperan dalam mendorong trend positif di Sleman adalah hadirnya kemudahan untuk mengajukan Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Majunya dunia digital juga turut mendukung perkembangan industri properti. Lamudi adalah situs jual beli properti yang memiliki berbagai fitur yang akan memberikan Anda kemudahan dalam melakukan pencarian properti yang sesuai dengan latar belakang dan kriteria pencari properti. Terlebih lagi data pertumbuhan harga rumah yang dijual di Sleman telah kami sediakan disini.

Berikut adalah gambaran harga jual rumah Sleman. Berdasarkan data internal Lamudi. Harga jual per m2 rumah pada November - Januari 2019 berada di kisaran harga Rp 9.670.000. Jika kita tinjau lebih jauh, indeks harga rumah Dijual di ditemukan angka sebesar Rp 9.670.000, jika dibandingkan 6 bulan lalu telah terjadi peningkatan pada angka 8.03%. Kemudian jika kita teliti lebih jauh lagi, pertumbuhan tahun ini adalah sebesar 8.03% dibandingkan dengan satu tahun yang lalu. Bisa dilihat telah terjadi peningkatan pada angka 0%. Investasi di dunia properti memang menjanjikan, hal itu dikarenakan pertumbuhan yang konsisten setiap tahunnya. Sebagai bukti, bisa kita lihat historical datanya sejak dua tahun terakhir ini.

Dengan melihat data di atas, dapat terlihat jelas bahwa harga rumah Dijual di Sleman terjadi pergerakan dari waktu ke waktu. Mulai dari 3 bulan lalu yang nilainya adalah Rp 9.440.000, 6 bulan lalu adalah Rp 9.880.000, dan 12 bulan lalu adalah Rp 9.380.000. Data properti di Lamudi ini diharapkan dapat membantu Anda dalam membuat keputusan ketika mencari hunian idaman ataupun saat hendak melakukan investasi properti.

FAQ Tentang Rumah Dijual di Sleman 

1. Dimana lokasi rumah dijual di Sleman termurah?

Berdasarkan data portal properti Lamudi, harga jual rumah di Sleman termurah ada di daerah Prambanan, di sana Anda bisa menemukan rumah dengan harga Rp 200 jutaan.

2. Berapa banyak minat beli rumah dijual di Sleman?

Berdasarkan data Lamudi.co.id, minat beli rumah di Sleman cukup tinggi, seperti pada kuartal IV 2019 angka pencari iklan rumah dijual di Sleman 363 orang, kemudian kuartal I 2020 naik menjadi 854 pencarian.    

3. Daerah mana di Sleman yang paling banyak dicari pembeli rumah? 

Berdasarkan data Lamudi, mayoritas calon pembeli rumah tertarik untuk membeli hunian di daerah Godean, Kalasan, Condong Catur.       

4.Proyek perumahan apa yang ada di Sleman ?

Di Sleman ada banyak proyek perumahan baru, salah satunya adalah Barsa City Yogyakarta  

5. Berapa kenaikan harga jual rumah di Sleman?

Berdasarkan data Lamudi, rata-rata harga jual rumah di Sleman mengalami kenaikan sebesar 3.09%. Rata-rata harga rumah di Sleman sendiri saat ini Rp 9.670.000 per meter persegi. 

Membeli Rumah Dijual di Sleman Idaman Semua Orang

rumah dijual di sleman yogyaYogyakarta merupakan salah satu provinsi dengan pertumbuhan pasar properti yg begitu pesat dari tahun ke tahun. Banyak dikenal sebagai destinasi wisata, kota budaya dan pelajar membuat banyak pendatang terus berdatangan ke area ini untuk tinggal menetap. Baik secara permanen ataupun sementara waktu. Hal tsb didorong oleh banyak faktor, salah satunya adalah faktor lapangan kerja serta faktor kenyamanan. Dengan prospek ekonomi yang menjanjikan, sejumlah area disudut kota pun terderek pertumbuhannya, salah satunya Kabupaten Sleman. Terletak di sisi Utara Jogja, area ini banyak diminati oleh para pembeli tempat tinggal.
Kondisi lingkungan yang nyaman dan asri dengan udara yang bersih ditunjang dengan sarana lengkap membuat Kota Pelajar ini semakin menarik untuk ditempati. Pangsa pasar jual beli disini pun sudah menyentuh kalangan menengah ke atas untuk sejumlah perumahan elit. Meski begitu di sejumlah lokasi Anda juga masih dapat menemukan unit rumah dijual Sleman dengan harga jual beli hunian yang relatif terjangkau. Plus, tak ketinggalan juga mengenai fasilitas super lengkap dan pendukung aksesibilitas yg menjadi magnet penarik bagi para pencari hunian. Diantara banyaknya pembagian wilayah Sleman, berikut ini beberapa kawasan yg patut Anda perhatikan untuk membeli tempat tinggal idaman.

Sederet Pilihan Lokasi Rumah Dijual di Sleman

Meski berada pada kawasan penyanggah, namun kota yg juga memiliki julukan Kota Pelajar ini begitu memikat para pengembang untuk dijadikan lokasi garapan unit hunian. Permintaan yang tinggi ditunjang dengan fasilitas sarana lengkap menjadi salah satu alasannya. Bahkan harga tanah yang ada di Sleman relatif lebih tinggi dibanding beberapa wilayah lain Yogyakarta. Kawasan ini begitu menarik untuk dijadikan kawasan tempat tinggal karena dilengkapi dengan lengkapnya aspek kebutuhan mulai dari sarana seperti pusat perbelanjaan, pendidikan, kuliner, perkantoran dan Rumah Sakit.
Beberapa kawasan seperti bilangan Jalan Magelang, Palagan Tentara Pelajar dan Kaliurang menjadi sejumlah lokasi strategis. Di sepanjang Jalan Magelang Anda dapat menemukan sederet pusat kuliner dan pertokoan hingga dealer motor dan mobil. Sedangkan di area Tentara Pelajar Anda dapat menemukan sejumlah pilihan kuliner dari ragam citarasa. Sedangkan bilangan Kaliurang disini telah terdapat pusat perbelanjaan, pendidikan dan pusat wisata serta berdekatan dengan Universitas Gajah Mada.
Kawasan lain yg strategis buat memiliki rumah dijual Sleman adalah kaki atau lereng Gunung Merapi. Lahannya subur, bisa dipakai bercocok tanam plus pemandangan indah juga menarik. Udara pun tak usah diragukan lagi, sudah pasti sejuk jg bersih.
Kecamatan Godean pun jadi titik potensial yg bisa dilirik. Terkenal sbg kawasan bisnis serta pengrajin, Godean bisa jadi opsi pas bagi mereka yg ingin merasakan hidup dalam kawasan vibrant nan sibuk setiap harinya namun tetap tidak melupakan ketenangan ala Jogja.
Melihat analisis tersebut rasanya tak salah tuk menyimpulkan bahwa seluruh titik wilayah Sleman potensial sekali buat dimiliki. Seluruh arealnya menjanjikan profit serta balik modal yg cepat. Tak heran bila kini memang Sleman sendiri mulai dipenuhi oleh rumah dijual dalam berbagai variasi harga. Rumah dijual Sleman ratusan juta hingga miliaran Rupiah tersedia, semua tentunya memiliki pangsa pasar masing - masing.

Memburu Rumah Dijual di Sleman Murah

jual beli rumah sleman jogjaDepok dan Condong Catur menjadi dua kawasan yang begitu menarik untuk berburu hunian mewah Kota Pelajar ini, dimana disini kisaran harga rumah dijual Sleman mulai dari Rp 6,5 juta permeter persegi. Meski begitu pilihan tipe sederhana juga banyak disediakan untuk Anda pilih, salah satunya ialah unit kost yang banyak tersedia di kawasan Depok. Begitu pula di Mlati, opsi rumah budget Rp 200 jutaan dengan tipe 45 dapat Anda temui di kompleks perumahan Ndalem Asri 3 Jumenengan dan Dalem Penem.
Area Ngaglik dapat menjadi pilihan tepat untuk berburu rumah dijual di Sleman yg ditawarkan dengan harga yang relatif murah. Disini Anda masih dapat menemukan rumah dijual Sleman dengan kisaran harga mulai dari Rp 300 jutaan. Dilintasi oleh jalan utama seperti Jl. Kaliurang dan Jl. Magelang membuatnya begitu strategis untuk dipilih sebagai prospek investasi. Rata-rata perumahan tipe 36 dengan dua kamar tidur menjadi favorit sejumlah penggarap karena penyerapannya yang tergolong cepat. Secara umum harga jualnya berkisar mulai dari Rp 3 juta hingga Rp 15 juta permeter persegi.
Rumah dijual Sleman subsidi super murah pun hadir untuk memenuhi segala kebutuhan serta permintaan. Harga jualnya sudah pasti murah, yakni hanya 130 juta Rupiah saja. Pilihan pas buat para masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) yg ingin memiliki rumah sendiri atau buat para generasi milenial first jobber yg belum memiliki banyak uang. Meski begitu, spesifikasi bahan bangunannya tak perlu diragukan. Lokasi jg mudah dijangkau. Jadi tak perlu khawatir berlebihan. Apalagi jumlah unit laku pun telah banyak, jadi komplek dipenuhi tetangga. Ekosistem telah tercipta dan Anda hanya perlu adaptasi saja.
Griya Asri Balecatur terdapat rumah tapak dijual hanya 250 jutaan saja. Huniannya berdesain modern minimalis, dgn 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi. Pas buat keluarga baru.