1262

Rumah Dijual di Depok Sleman, Yogyakarta | Lamudi

Urutkan dari:
Terapkan Filter Hapus semua
  1. Depok
  2. Rumah
  3. Jual
  • Lokasi
  • Tipe Penawaran
  • Harga ( Rp )
    -
  • Jenis Properti
  • Subkategori
  • Ukuran Gedung
    -
  • Luas Tanah
    -
  • Kamar tidur
  • Kamar Mandi
  • Fasilitas

Memuat Hasil

Potensi Beli Hunian di Depok Sleman

rumah dijual di Depok Sleman

Daerah Istimewa Yogyakarta merupakan salah satu propinsi di Pulau Jawa yang memiliki keistimewaan karena kepala daerah yang diangkat oleh presiden dari keturunan keluarga yang berkuasa dari zaman sebelum Republik Indonesia berdiri dengan syarat memiliki kecakapan dalam kepemimpinan dan memegang teguh adat istiadat setempat. Terdiri dari Kota Yogyakarta dan 4 kabupaten diantaranya Sleman, Bantul. Gunung Kidul, Kulon Progo, propinsi ini menjadi destinasi wisata yang tersohor bagi wisatawan domestik hingga mancanegara. Kekayaan budaya yang masih kental dalam keseharian masyarakat serta lingkungan alam yang masih terjaga menjadi magnet yang menarik untuk dikunjungi.

Penetrasi internet yang demikian kencang di negeri ini tentu mempengaruhi penyebaran informasi sehingga masyarakat lebih banyak mendapatkan informasi yang semakin meluas. Tak hanya Pantai Parangtritis yang legendaris, kini banyak bermunculan pantai-pantai di wilayah Gunung Kidul yang terdengar gaungnya melalui media sosial sehingga diserbu oleh pengunjung apalagi setiap musim liburan. Tujuan plesir di Kabupaten Sleman seperti Merapi, Candi Prambanan, dan Kaliurang juga tak ketinggalan diserbu oleh turis yang berkunjung ke propinsi ini. Salah satu kecamatannya yaitu Depok, juga merupakan lokasi dari Bandara Adi Sucipto.

Lebih dari itu, tak kurang dari 23 kampus yang berlokasi disini diantaranya Universitas Negeri Yogyakarta, Universitas Islam Negeri Yogyakarta, dan Universitas Gadjahmada. Dengan keberadaan sarana dan prasarana vital disini, tentu jual beli properti disini patut Anda perhatikan. Memanfaatkan traffic dari wisatawan maupun mahasiswa, properti komersial seperti ruko di Depok Sleman tentu menjanjikan perputaran uang yang cepat. Sama halnya dengan properti residensial, rumah dijual di Depok Sleman baik rumah mewah maupun rumah murah, juga cukup menggiurkan sebagai surganya rumah disewakan dan kost-kostan yang menjaring pangsa pasar karyawan maupun mahasiswa.

Perkiraan Harga Jual Rumah di Depok Sleman

beli hunian di Depok Sleman

Menyesuaikan budget dengan kebutuhan hunian memang harus dengan pekiraan yang matang. Baik unit sederhana maupun kelas premium, luas dan ketersediaan ruang juga menjadi pertimbangan. Apabila Anda masih single atau pengantin baru, unit dengan satu kamar cukup ideal. Rumah dijual murah di Kaliurang dekat kampus UII dan UGM yang terdiri dari 2 kamar tidur dengan ditawarkan 435 jutaan, sedangkan hunian gaya minimalis di Condong Catur dengan luas lahan 61 m2 dan terdiri dari 3 kamar tidur dibanderol hanya 320 jutaan atau 5,2 juta per meter perseginya.

Untuk kelas premium, unit seken full furnished 2 lantai terdiri dari 4 kamar tidur di Casa Grande dengan luas bangunan 400 m2 dibanderol 3,5 M, sedangkan unit baru 2 lantai di Vasana Residence dengan luas bangunan 170 m2 ditawarkan 2,3 miliar atau dengan harga 13,5 jutaan per meter perseginya. Selain itu, Anda bisa pula membidik rumah kost dijual seperti misalnya unit 36 kamar tidur dan 25 kamar mandi yang memiliki luas lahan 1051 m2 ini dijual di kisaran 5,5 M. Sebagai alternatif investasi jangka panjang, pasokan tanah dijual di Depok Sleman juga masih tersedia seperti dekat daerah Gejayan yang juga cocok dibangun sebagai kost atau ruko memiliki harga jual 1,7 jutaan per meter persegi.

 

 

Harga Rumah Dijual di Depok Sleman

Tipe Rumah Harga Rata-Rata Rumah (Rp 4,242,750/m²)
Type 21 Rp89,097,750
Type 36 Rp152,739,000
Type 45 Rp190,923,750
Type 56 Rp237,594,000
Type 65 Rp275,778,750
Type 70 Rp296,992,500