159

Tempat Usaha Disewakan di Sleman

Urutkan dari:
Beralih ke Tampilan Peta

Memuat Hasil

Sleman, Wilayah Wisata Ramai di Yogyakarta

ruko disewakan sleman yogyakarta
Kabupaten Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta belakangan ini mulai dikenal luas. Jika dulu orang hanya tau Jogja, tapi kini seiring makin banyaknya dan mudah mendapatkan informasi, masyarakat menjadi tahu bahwa Sleman merupakan sebuah kabupaten di sebelah Utara Provinsi DI Yogyakarta. Sebagai bagian paling Utara dari DI Yogyakarta, maka Sleman berbatasan langsung dengan provinsi Jawa Tengah di sebelah Utaranya. Pusat pemerintahan kabupaten ini berada di Kecamatan Sleman, tepat di jalur Jalan Utama Semarang - Yogya.

Luas wilayah kabupaten tsb adalah sebesar 574, 82 kilometer persegi dan berdiri secara resmi menurut undang - undang pada tanggal 8 Agustus 1950. Kini, wilayah kabupaten tsb sudah dihuni oleh sekitar 1.1 juta jiwa penduduk. Angka ini merupakan angka yg cukup besar dan bila melihat potensi maka bisa dikatakan ini adalah potensi SDM yg sangat memadai.

Pariwisata Kian Menyokong Pendapatan Kas Daerah

Seiring dengan makin ramainya Yogya dikunjungi oleh turis baik lokal maupun internasional, maka seiring dengan itu pula Sleman makin berbenah. Bagian Utara kabupaten ini merupakan pegunungan dengan Puncak Gunung Merapi sebagai titik tertinggi. Dikarenakan banyaknya turis pendaki gunung yg datang, maka mau tidak mau Sleman juga harus rapi - rapi agar akses para pendaki untuk mencapai kaki gunung bisa dilalui dgn mudah. Selain Gunung Merapi, Candi Prambanan, Candi Ratu Boko serta Museum Ullen Sentalu adalah tiga tempat wisata terkenal lainnya disini. Tak heran jika setiap saat, setiap waktu Sleman selalu saja berbenah. Apalagi memang juga pendapatan daerah dari sektor itu juga meningkat setiap tahun. Menariknya lagi, jika sisi pariwisata terus berkembang maka sisi properti pun demikian. Paling tinggi adalah bangunan komersial seperti ruko. Selain dijadikan tempat atau kantor cabang suatu perusahaan, ruko banyak digunakan untuk bisnis. Inilah yg membuat penjualan ruko meningkat. Banyak pengusaha melirik ruko sebagai tempat membuka bisnis mereka dlm penunjang pariwisata misalnya untuk tempat kuliner atau menjual oleh - oleh. Ternyata, majunya satu sektor turut mendongkrak kemajuan sektor lainnya itu benar dan nyata. Hal tsb sudah terjadi di Sleman juga terasa dampaknya. Efeknya kini banyak kontraktor yang semakin tertarik untuk menggarap pembangunan ruko dijual lalu kemudian memasarkannya kembali kepada pencari properti. Selain membeli, opsi menyewa juga ternyata memiliki banyak peminat. Tak heran bila dewasa ini banyak juga orang yg tertarik menjalani bisnis sewa menyewa ruko karena memberi keuntungan besar.

Ruko Disewakan di Sleman Tentu Ada Banyak Pilihan

sewa ruko sleman murahRuko disewakan di Sleman murah hanya 18 jutaan pada Jalan Palagan Monjali. Kondisi siap huni dan siap pakai, terletak di pinggir jalan raya yang ramai. Luas bangunan 40 meter cocok buat buka usaha kuliner. Bangunan merupakan bangunan baru, sudah terdapat meja dapur pula didalamnya. Harga murah kualitas terbaik semua bisa Anda dapatkan disini. Jangan takut rugi sebab lokasi sangat strategis juga mudah dijangkau menggunakan kendaraan apapun. Bagian depan ruko disewakan Sleman juga terdapat area parkir yg cukup luas.
Siapkan dana sebesar 60 juta buat ruko disewakan di Sleman seluas 165 meter persegi pada Jalan Solo KM 129. Syarat sewa minimal 2 tahun. Besaran bangunan jauh lebih luas dibandingkan dgn opsi sebelumnya, maka tak heran apabila spesifikasi ruko disewakan Sleman tsb juga jauh lebih bagus misalnya terdapat 1 kamar tidur, sebuah dapur, sebuah kamar mandi lgkp dgn suplai listrik sebesar 900 watt juga. Lokasi sudah pasti prima, disamping Indomaret, tak jauh dari sekolah kanisius, dekat ke perumahan Citra Sun Garden. Cocok dibuat usaha kuliner, kantor cabang bank dan lainnya.
Opsi ruko disewakan di Sleman berikutnya berada pd Jalan Raya Seturan dgn banderol kontrak 75 jt per tahun. Ruko tsb terdiri dr 2 lantai, berada tepat pinggir jalan raya. Luas bangunan total 90 m persegi. Lokasi dekat dgn Kampus UPN, STIE YKPN juga Atmajaya. Ada 2 uah toilet disini, lantai bawah dan lantai atas. Segera survei dan booking ruko disewakan Sleman tsb skrg juga karena jumlah peminatnya sangat banyak.
Cari ruko disewakan Sleman buat usaha kuliner? Ini adalah jawaban yg pas! Ruko disewakan Sleman 85 jt saja setahun dlm kawasan lingkungan kuliner Jogja Utara. Ruko tsb memang bekas sebuah resto jadi sangat pas juga bila disewa oleh pengusaha makanan yg sedang cari lapak buat usaha. Halamannya luas, bisa muat sampai 15 mobil. Hanya butuh 10 menitan buat menjangkau UGM, UII, JCM, MMTC, UTY, dan Hartono Mall dari sini. Lingkungan sekitar berkembang, dekat ke banyak perumahan elit.
Sewa ruko dekat Ambarrukmo Plaza hanya 100 juta setahun. Luas bangunan 150 meter persegi, parkiran cukup luas. Lokasi mumpuni. Cocok dipakai berbagai macam usaha. Sertifikat berupa HGB, dan ada 2 lantai. Kondisi bangunan bagus dan baru, serta kokoh.