31

Tanah Disewakan di Yogyakarta - Sewa Tanah Kavling | Lamudi

Urutkan dari:
Terapkan Filter
  1. Yogyakarta
  2. Lahan
  3. Sewa
Lahan di Yogya

Membidik Spot Lahan Sewa di Kota Pelajar

Seiring dengan perkembangan wilayah di Yogyakarta, nilai lahan di daerah ini pun ikut terderek naik. Kebutuhan tak hanya untuk unit jual saja, melainkan juga tanah yang disewakan. Beberapa fungsi yang dibutuhan pada kavling yang dikontrakkan dalam jangka waktu tertentu meliputi untuk pendirian unit bisnis, misal mini market, restauran, juga kios dan toko. Terlebih lagi prospek kota yang banyak dikenal dengan Malioboro ini makin menjanjikan. Keberadaannya sebagai salah satu destinasi pariwisata utama di Indonesia, pun menjadi salah satu pendorong terus tumbuhnya bisnis dan perdagangan di kota ini sehingga membutuhkan semakin banyak ruang baru untuk mendirikan tempat usaha.

Fungsi lain yang hanya biasanya digunakan adalah untuk mendirikan unit industri, seperti area gudang dan pabrik. Disamping itu, beberapa lahan produktif seperti sawah dan perkebunan pun banyak disewakan untuk diolah oleh pihak lain. Kisaran harga sewa lahan di Kota Gudeg ini pun bervariasi, dimana sangat bergantung dengan letak strategisnya, sarana dan infrastruktur di sekitar, juga aksesibilitasnya.

Pilihan Lokasi Baik

Lahan di Yogya

Bagi Anda yang bisa membutuhkan kavling, ada sejumlah area di wilayah yang bisa dibidik untuk mencari unit tanah yang dikontrakkan sementara waktu. Bilangan Jalan Adi Sucipto atau Jalan Solo menjadi salah satu lokasi yang sangat menjanjikan dan cukup strategis karena merupakan jalan utama yang menghubungkan kota Solo dan Yogya. Daerah ini sudah cukup dipadati dengan beberapa kompleks hunian, industri, dan juga beberapa properti komersial, seperti hotel, pusat perbelanjaan, juga apartemen dan kondotel. Area ini bisa dipilih untuk menyewa lahan yang akan digunakan untuk membuka restoran, kafe, juga minimarket.

Daerah Ring Road Utara, juga terus digempur dengan pesatnya pembangunan properti. Daerah ini cukup strategis karena dikelilingi dengan beberapa universitas, serta makin pesatnya pembangunan properti di sini. Kavling sewa di sini banyak difungsikan untuk unit bisnis dan pemasangan papan reklame.

Sementara jika Anda mencari tanah untuk dikembangkan sebagai pertanian dan perkebunan, daerah di Bantul, Wates, dan Imogiri bisa jadi pilihan. Berbagai lokasi di Bantul pun mulai banyak dikembangkan untuk mendirikan unit komersial, dimana di sini dekat dengan spot-spot wisata yang banyak dikunjungi wisatawan, salah satunya adalah Parangtritis. Jika kebutuhan sewa tanah industrial, kabupaten Wates adalah salah satu opsi yang ideal, dimana di sini juga sedang dikembangkan sentra industri. Area ini makin dilirik area bisnis dan hunian, dikarenakan ada perencanaan untuk pembangunan bandara baru di sini.

Memuat Hasil