267

Rumah Disewakan di Provinsi D.I Yogyakarta | Lamudi

Urutkan dari:
Terapkan Filter
  1. Yogyakarta
  2. Rumah
  3. Sewa
  • Lokasi
  • Tipe Penawaran
  • Harga ( Rp )
    -
  • Jenis Properti
  • Subkategori
  • Ukuran Gedung
    -
  • Luas Tanah
    -
  • Kamar tidur
  • Kamar Mandi
  • Fasilitas

Rumah Disewakan Tersebar di Seluruh Kawasan Daerah Istimewa Yogyakarta

rumah disewakan di yogyakartaProvinsi Daerah Istimewa Yogyakarta selalu menjadi opsi kawasan tinggal tidak hanya untuk masyarakat Pulau Jawa, namun juga masyarakat pada berbagai wilayah Indonesia. Perkembangan kawasan yang tidak melepaskan nilai-nilai tradisional dan kearifan lokal, menciptakan suasana kawasan Yogya yang maju namun tetap kental dgn sentuhan budaya yang menciptakan kenyamanan untuk tinggal. Permintaan yang tetap meninggi dari masyarakat untuk tinggal, turut berdampak pada tumbuhnya jual beli serta rumah kontrakan Yogyakarta. Opsi hunian pada Kota Gudeg pun bermacam muncul baik dalam kawasan ibukota provinsi maupun kabupaten-kabupaten penyangga.

Kota Yogya, adalah pusat pemerintahan dan Ibukota dari Daerah Istimewa Yogyakarta. Menurut jumlah penduduk, Kota Yogya adalah kota dengan jumlah penduduk terbanyak keempat Pulau Jawa bagian Selatan setelah Bandung, Malang serta Surakarta. Memiliki slogan Berhati Nyaman atau merupakan singkatan dari Bersih, Sehat, Asri, Nyaman, kota ini memang merefleksikan keempat nilai - nilai tsb ke dalam penampilan wilayahnya sehari - hari. Keempat nilai itu juga yg menyebabkan banyak wisatawan rindu serta kembali lagi ke Yogya berkali - kali.

Memiliki hari jadi pd tanggal 7 Oktober 1756, Yogya kini sudah berusia 262 tahun dgn jumlah penduduk sekitar 422.732 jiwa. Survei mengenai jumlah penduduk tsb dilakukan pd tahun 2017 lalu. Kini, jumlah serta angkanya sdh pasti bertambah apalagi dgn makin majunya Kota Gudeg ini. Pasti makin banyak orang yg tertarik buat datang lalu menetap. Kondisi tsb mampu mendongkrak bisnis properti terutama jual beli landed house serta sewa menyewa landed house. Karena ternyata, dibalik para pemburu tempat tinggal tak semuanya memiliki dana cukup buat lgsg punya tempat tinggal sendiri. Banyak dari mereka yg baru mampu cari rumah disewakan Yogyakarta buat menetap. tentu keadaan ini merupakan kesempatan bagus juga buat para investor sebab tak hanya hunian dijual yg laku, tetapi rumah disewakan Yogyakarta pun punya pangsa pasarnya sendiri. Bagi para pemilik rumah, tentu kondisi itu bisa dimanfaatkan menjadi kondisi dimana bisa dapat pendapatan pasif setiap bulan atau tahunnya.

Salah satu opsi hunian, yakni rumah disewakan, kini memperlihatkan penyebaran yang signifikan. Pada awalnya, rumah disewakan seperti rumah kontrakan Yogyakarta dan kost-kostan, diminati oleh segelintir masyarakat pelajar yang mengemban pendidikan pada kawasan-kawasan khusus pendidikan kota Yogyakarta. Banyaknya perguruan tinggi ternama Yogya seperti Universitas Gadjah Mada, Universitas Negeri Yogyakarta, Universitas Islam Indonesia, Institut Seni Indonesia, dsb menjadi daya tarik utama. Namun, seiring dengan pengembangan kawasan pada sektor pendidikan, bisnis, dan pariwisata, hunian sejenis kini dapat ditemukan tidak hanya di kawasan pendidikan di Ibukota DIY, namun juga pada beberapa kabupaten.

Faktor tenggat waktu bermukim menjadi poin penting pengenaan harga rumah disewakan Yogyakarta ini. Anda memang dapat menemukan harga sewa harian, tahunan, bulanan disana walaupun tidak setiap rumah kontrakan Yogyakarta menyediakannya. Biasanya, jika berdekatan dengan kawasan pendidikan dan bisnis/perkantoran, rata-rata rumah kontrakan Yogyakarta menyediakan sewa bulanan dan tahunan. Berbeda dengan kawasan pariwisata yang lengkap menyediakan harga sewa per hari, bulan, atau tahun.

Lokasi Terbaik Rumah Kontrakan di Yogyakarta

disewakan rumah di yogyakartaBagi anda yang memilih opsi rumah disewakan Yogyakarta, terdapat tiga wilayah kabupaten terbaik yang paling banyak menawarkan hunian tersebut selain Kota Yogyakarta, yakni Kabupaten Sleman, Kabupaten Bantul, Kabupaten Kulonprogo. Untuk contoh lainnya, berikut adalah daftar rumah dengan spesifikasi lengkap yang disewakan di Daerah Istimewa Yogyakarta

Rumah disewakan Yogyakarta berlokasi sangat strategis di jantung kota dekat dengan Jalan Taman Siswa, Malioboro dan kawasan Kraton. Berlokasi tepatnya di Perumahan Taman Siswa Indah, Mergangsaan Wirogunan Gondomanan, bangunan hunian memiliki luas 86 m2 di atas lahan 36 m2 dilengkapi dgn 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, carport dan AC. Harga sewa per tahun dibanderol Rp20.000.000 (nego).

Sewa rumah kontrakan di Yogyakarta seharga Rp85.000.000 per tahun sangat dekat dgn Kampus UGM. Berlokasi di Pogung Baru dekat perempatan Jalan Kaliurang, bangunan dua lantai memiliki luas 300 m2/272 m2. Hunian dilengkapi dengan 5 kamar tidur lengkap dengan lemari dan kasur, 3 kamar mandi dgn air panas, ruang tamu, ruang keluarga, dapur lengkap dgn kitchen set, garasi, dan taman.

Rumah kontrakan di Yogyakarta berlokasi dalam Villa Persada Mulia, Jalan Kaliurang KM 10, Ngaglik. Rumah lokasi hook memiliki luas bangunan 50 m2 di atas lahan 130 m2 dan dilengkapi 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, serta carport. Hunian yang cocok untuk keluarga ini memiliki lokasi strategis dan kawasan yang sejuk, tentram, nyaman, aman. Harga sewa per tahun dibanderol hanya Rp19.000.000.

Rumah kontrakan di Yogyakarta dgn bangunan minimalis dan baru dekat kampus UGM. Hunian tipe 70/108 berlokasi dalam Perum Kluster sangat berdekatan dengan Jalan Lingkar Luar Utara. Dilengkapi dgn 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, dapur, ruang makan, ruang keluarga, dan carport. Sewa dibanderol per tahun seharga Rp25.000.000

Memuat Hasil