398

Rumah Dijual di Wonosari, Gunung Kidul

Urutkan dari:
Beralih ke Tampilan Peta

Memuat Hasil

Keinginan masyarakat untuk memperoleh pelayanan minimal dalam bentuk tersedianya rumah layak huni yang sehat, aman, dan nyaman yang didukung oleh kelengkapan prasarana, sarana, dan utilitas lingkungan yang memadai. Cluster perumahan dewi sinta menyuguhkan hunian yang dilengkapi fasilitas umum yang tentunya memenuhi persyaratan teknis, administratif dan ekologis. Perumahan Dewi Sinta dapat anda miliki dengan harga 195 juta bisa memperoleh rumah minimalis desain modern ALL IN dengan pagar penuh di type 36/72. Pertimbanganfaktor fasilitas yang ada di sekitar lokasi, sarana transportasi, fasilitas publik, dan lokasi yang strategis. Spesifikasi : 2 Kamar Tidur 1 Kamar Mandi Ruang Tamu Ruang Keluarga Taman & Carpot SHM & IMB Material Bangunan -Pondasi : Batu Keras -Struktur : Beton Bertulang -Dinding : Bata Ringan -Kusen : Kayu mahoni / Kayu Jati (Premium) -Lantai        : Keramik 40x40/ 60x60 (Premium) -Atap : Beton -Plafon : Gypsum / GRC Board (Premium) -Sanitair : Closet Jongkok/ Closet Duduk (Premium) -Air : PDAM -Listrik : 1300 Watt Harga: Type 36/72  Rp. 195.000.000 Type 42/70  Rp. 250.000.000 Type 50/90  Rp. 325.000.000 (hook) Type 55/90  Rp. 375.000.000 Type 55/90  Rp. 400.000.000 (ruko) Selling Point: -10 Menit ke Alun alun Wonosari -10 Menit ke Taman Kuliner Wonosari -10 Menit ke RSUD Wonosari -15 Menit ke Kampus UNY Gunungkidul Harga Mulai 195 Jutaan Pembayaran: Cash, Cash Bertahap dan KPR Info Lengkap: Marketing Office Wastu Cabang Gunungkidul IG : Wastu_property Youtube : Wastu Property FB : PT Wastu Pratama Wijaya Office : Kepatihan No.29 Tamanmartani Kalasan Sleman DIY Office Wonosari : Bendungan, Karangmojo Wonosari, Gunungkidul Survey Lokasi & Detail Info: Alfian Atau klik link   langsung terhubung WhattsApp Info lebih lanjut : Alfian
Promo !!! Hunian lengkap strategis di Kota Wonosari, berada dekat Kantor Pemerintahan & Kawasan Pariwisata - Diskon Harga - Free Pajak-Pajak - Hadiah Langsung Motor Beat Perumahan Griya Logandeng Permai dengan jumlah 254 unit dan sudah terjual 60% menjadikan kompleks perumahan hidup dan banyak penduduk. Lokasi Perumahan di Jalan Siyono-Siraman yang menghububgkan dari Jalan Nasional Wonosari-Yogyakarta menuju komplek sentral perkantoran Pemkab Gunungkidul di masa mendatang. DESAIN MODERN DAN VARIASI TYPE Type Subsidi Type Amarilis Type Boulevard TANAH LEBIH LUAS BEBAS PILIH KAVLING Luas tanah mulai 72 m² - 158 m². NILAI INVESTASI TINGGI Gunungkidul Kawasan Pariwisata yang maju Banyak Universitas Negeri membangun di Gunungkidul Banyak aneka macam kuliner Termasuk Geopark Gunungsewu UNESCO Pabrik besar masuk di Gunungkidul Ada ratusan destinasi wisata & desa wisata LOKASI SANGAT STRATEGIS 6 Menit dari Alun-Alun 4 Menit dari Supermarket/Swalayan 4 Menit dari Pasar Tradisional 4 Menitan dari Sekolah² Unggulan Berada di Jalan Kabupaten 2 Menit dari Jalan Nasional Termasuk Kota Wonosari 3 Menit dari SPBU, ATM, & Fasum Lainnya. 4 Menit dari Layanan Kesehatan (RS & Puskesmas) 3 Menit dari Taman Kuliner Desa 6 Menit dari Taman Kuliner Wonosari & Taman kota 15 Menit dari Wisata Goa Pindul 15 Menit dari Air Terjun Sri Gethuk 17 Menit dari Gunung Api Purba Nglanggeran 40 Menit dari Wisata Pantai Selatan 20 Menit dari HeHa Sky View FASILITAS LENGKAP TERBANGUN Masjid besar dalam Perumahan Taman Area Hijau One Gate System Pos Satpam Program² Kegiatan Edukasi Pos Ronda KONDISI LINGKUNGAN AMAN & NYAMAN Bebas banjir Aliran Air lancar (PAM/SUMUR) Akses Jalan Lebar Jalan sudah di Cor SPESIFIKASI BAIK & HARGA TERMURAH DIKELASNYA Cukup 500 Ribu Rupiah anda sudav bisa pilih kavlingnya dan dapat hadiah langsung tanpa diundi. Tersedia yang siap huni dan siap bangun.

Sebelum Beli, Simak Tips Membeli rumah dijual di Wonosari, gunung kidul Terbaru

rumah dijual di Wonosari, gunung kidul harga murah

Sudah menjadi rahasia publik beli rumah minimalis, sedang atau mewah adalah suatu hal sulit untuk beberapa kalangan masyarakat Indonesia Ketika Anda hendak memiliki rumah dijual Wonosari ataupun perumahan murah Wonosari, gunung kidul, ada sejumlah hal yang harus diperhatikan baik-baik. Nah, untuk sejumlah kalangan masyarakat membeli hunian minimalis buat keluarga tercinta adalah salah satu perihal besar, oleh karenanya perluk berhati-hati ketika akan membelinya. Hati-hati dan tindakan preventif harus dilakukan disebabkan oleh harga properti nan tinggi jika kita bandingkan kebutuhan mendasar lain. Berikut merupakan hal hal wajib diperhatikan yaitu: aspek hukum/legal, keamanan, kenyamanan, harga, fasilitas umum, lingkungan sekitar, hingga keterjangkauan menuju tempat kerja atau kantor Anda. Simak saran/tips jual beli rumah Wonosari dari lamudi, agar kita memperoleh hunian terbaik bagi keluarga tercinta.

1. Ketahui info usia bangunan unit jual rumah Wonosari tersebut

Umur bangunan dibawah 10 tahun merupakan pilihan utama. Karena pembelian rumah dijual Wonosari dalam kisaran waktu tersebut pada umumnya hanya diperlukan renovasi minor sehingga tak begitu memberatkan. Namun berlaku sebaliknya, ketika sudah melebihi usia 10 sampai 20 tahun, kekokohan ataupun kekuatan sebuah bangunan perlu bahkan wajib mendapat perhatian lebih. Terakhir, ketika umur sebuah bangunan telah lebih dari 20 tahun, bisa terlihat besar kemungkinan akan membutuhkan perbaikan guna mengganti sejumlah bagian. Misalnya saja: pergola, fasad, pager, desain pintu, jendela, cat tembok, taman atau perlu menambahkan ruangan baru baik secara horizontal maupun vertikal.

Oleh sebab itulah, survey/tanyakan bagaimana usianya, tergolong dalam 10th, 10-20th atau justru telah diatas 20th. Informasi mengenai umur dibutuhkan guna mengetahui secara pasti bahwa terkait info harga rumah murah di gunung kidul memang benar benar murah atau justru sebaliknya dikarenakan perlu banyak perbaikan. Dilain pihak informasi tersebut diperlukan untuk acuan dasar besar tidaknya perbaikan pasca pembelian.

2. Kunjungi & amati lingkungan sekitar rumah dijual di Wonosari, gunung kidul

Kondisi sekitaran rumah Anda nantinya sangat penting menjadi perhatian utama. Kenapa begitu? Tujuannya ialah dikemudian hari agar pembeli merasa nyaman dan aman saat menempati hunian tersebut nantinya. Hadirnya aksesibilitas jalan yg memudahkan dapat menjadi pertimbangan utama. Terlebih lagi bagi pengguna kendaraan pribadi roda empat. Hal hal lain seperti adanya pasar, tempat beribadah, RS, sekolah, pusat perbelanjaan juga perlu diperhitungkan. Bahkan masyarakat sekitaran hunian juga penting guna diperiksa seperti kondisinya, apakah memiliki lingkungan nan cocok atau sebaliknya.

3. Ketahui info legalitas unit jual rumah murah Wonosari tersebut

Ketika akan beli rumah petakan di Wonosari, pastikan juga Sertifikat Hak Milik (SHM), surat Izin Mendirikan Bangunan (IMB), bukti pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan (PBB), juga surat penting lainnya. Sertifikat surat menyurat terkait legalitas properti yg hendak dibeli wajib dipastikan keamanannya, sebab hal itu menyangkut hukum kepemilikan dikemudian hari. Tindakan ini diperlukan guna menghindari terjadinya perselisihan pada kemudian hari. Dianjurkan menggunakan jasa notaris atau PPAT (Pejabat Pembuat Akta Tanah) ketika bertransaksi agar aman terlindungi secara hukum. Membayar sedikit lebih banyak tak ada salahnya terlebih untuk kepastian/keamaan secara hukum proses jual beli.

4. Cek/cari tahu info harga pasaran terbaru rumah dijual di Wonosari, gunung kidul

Lakukan survey riset sederhana, cari tahu berapakah pasaran harga rumah murah di gunung kidul sebagai dasar pertimbangan ketika nantinya membeli hunian bekas maupun baru. Mencari tau informasi harga pasaran sangatlah penting guna bernegosiasi dengan penjual nantinya. Hasil survey tersebut bermanfaat guna membantu Anda mendapatkan harga pantas atau murah. Caritau info rumah dijual harga murah di Wonosari pada situs Lamudi sebagai acuan referensi harga. Caranya tidak ribet, cukup ketik nama lokasi atau gunung kidul yang diinginkan, lalu manfaatkan fitur filter sesuai kriteriamu.

Pastikan iklan jual rumah Wonosari yang hendak Anda beli itu telah memenuhi beberapa poin penting diatas. Saran atau tips-tips diatas tentu bermanfaat agar proses jual beli properti berjalanan lancar. Lamudi merupakan portal jual beli properti dengan beragam pilihan hunian minimalis serta lokasi diseluruh Indonesia.

Cara menawar iklan jual rumah murah Wonosari minimalis, gunung kidul

Siapapun tentu punya keinginan untuk dapat membeli sebuah rumah dijual harga murah di Wonosari terbaru. Proses tawar menawar itu adalah suatu aktivitas wajar dalam proses jual beli guna mendapatkan harga murah. Disisi lain menawar merupakan hak bagi pembeli. Tapi ada langkah langkah jitu agar dapat memperoleh rumah petakan minimalis terbaru gunung kidul dengan harga murah. Simak tipsnya berikut ini.

  • Lakukan transaksi langsung tanpa perantara atau broker.
  • Atur emosi, jangan terlihat nafsu untuk segera membeli.
  • Cek pasaran harga jual beli rumah Wonosari
  • Nego / kompromikan berdasarkan harga pasaran
  • Berikan penawar dalam harga wajar
  • Tarik ulur harga dalam kurun waktu 3-4 hari.
  • Putuskan batas maksimal penawaran

Mencari sebuah perumahan murah Wonosari, gunung kidul minimalis memanglah bukan perkara mudah. Diperlukan keberuntungan dan usaha pantang menyerah dalam mencari tanpa henti. Sediakan jangka waktu cukup panjang dalam membeli, jangan sampai ketergesa gesaan justru membuat kita menyesal dikemudian hari.