34428

Properti Dijual di Yogyakarta

Urutkan dari:
Beralih ke Tampilan Peta

Memuat Hasil

GRIYA LOGANDENG PERMAI _Strategis, Ekonomis, Eksklusif_ - Diskon puluhan Juta - DP 0% - Free Pajak-Pajak - Free SHM & Biaya-Biaya - Berhadiah Langsung Perumahan Griya Logandeng Permai, Terbesar di Gunungkidul, D.I Yogyakarta dengan jumlah 254 unit dan sudah terjual 155 unit menjadikan komplek perumahan ini lebih hidup dengan suasana yang sejuk. *NILAI INVESTASI TINGGI* Gunungkidul Kawasan Pariwisata Banyak Perguruan Tinggi Negeri Membuka Kampus di Gunungkidul Ratusan Destinasi Wisata & Desa Wisata Industri lokal yang berkemajuan Banyak Pabrik Beroperasi di Daerah DESAIN MODERN DAN VARIASI TYPE Type Amarilis Type Boulevard TANAH LEBIH LUAS & BEBAS PILIH KAVLING Luas tanah mulai 72 m² - 158 m². *HARGA PALING HEMAT  DIKELASNYA* Mudah & Terjangkau *FASILITAS LENGKAP, DAN BERKUALITAS* Sudah terbangun fasilitas & insfrastruktur *LOKASI SANGAT STRATEGIS* 6 Menit dari Alun-Alun Wonosari 4 Menit dari Swalayan 5 Menit dari Pasar Tradisional 4 Menitan dari Sekolah² Unggulan Berada ditepi Jalan Kabupaten 2 Menit dari Jalan Nasional Termasuk Kota Wonosari 3 Menit dari SPBU, ATM, & Fasum Lainnya. 5 Menit dari Layanan Kesehatan (RS & Puskesmas) 3 menit dari Taman Kuliner Desa Gunungkidul Kawasan Pariwisata Dekat dengan berbagai Objek Wisata FASILITAS LENGKAP TERBANGUN Masjid besar dalam Perumahan Taman Area Hijau One Gate System Pos Satpam Program² Kegiatan Edukasi Insfrastruktur Jalan sudah terbangun KONDISI LINGKUNGAN AMAN & NYAMAN Bebas banjir Aliran Air lancar (PDAM/SUMUR) Akses Jalan Lebar. Info : https://brawijayaproperti.com/griya-logandeng-permai-06
Candi Prambanan di Indonesia

Banjir Properti di Yogyakarta

Kota yang terkenal  dengan kawasan Malioboro ini tampak lebih modern meski sisi tradisionalnya masih tetap terasa. Sejumlah gedung-gedung tinggi terus bermunculan yang mengisyaratkan pasar properti di kota ini tumbuh subur. Perkembangan daerah ini pun terus melaju yang tercermin juga dari pertumbuhan ekonominya yang meningkat. Potensi yang dimiliki pun tak terbatas pada sektor wisata, namun juga  meliputi perdagangan, jasa, dan industri

Kondisi kawasan yang terus berkembang didukung dengan lengkapnya infrastruktur dan fasilitas membuat nilai properti di sini pun cukup menjanjikan. Minat sejumlah kalangan untuk membeli atau berinvestasi properti di daerah ini makin meningkat. Tidak hanya properti hunian, jenis lain seperti tanah, ruko, apartemen, toko, dan kondotel di Kota Gudeg ini terbilang laris manis diburu. 

Lokasi Sekitar Kampus

Kisaran harga lahan di Yogyakarta pun bervariasi, dimana sangat bergantung dengan kestrategisan letak, fasilitas yang ada, dan akses. Salah satu area yang jadi favorit adalah Condong Catur dan Seturan merupakan wilayah yang banyak dipadati oleh beberapa universitas diantaranya seperti Universitas Pembangunan Nasional “Veteran”, YKPN, Universitas Negeri Yogyakarta, Universitas Sanata Dharma. Di sini pun terus dipadati dengan sejumlah properti komersial seperti pertokoan, supermarket, apartemen, dan juga beberapa hotel dan guest house. Tak mengherankan jika nilai jual lahan di area Condong Catur dan Seturan terbilang cukup tinggi dengan kisaran rata-rata Rp 1,5 juta sampai Rp 10 jutaan per meter persegi. Selain area ini, lokasi di sekitar Jalan Palagan, Jalan Magelang, dan Jalan Kaliurang pun cukup “seksi” di mata konsumen sehingga meningkatkan kebutuhan properti tanah di wilayah ini.

Proyek Hunian Wilayah Utara

Candi Borobudur di Indonesia

Sementara untuk properti hunian,  Perkembangan pasar properti rumah Yogyakarta saat ini banyak terkonsentrasi di wilayah Utara seperti di bilangan Jalan Palagan. Beberapa perumahan elit seperti Taman Palagan Asri dan Hyarta Residence bisa jadi pilihan bagi Anda yang berminat untuk membeli rumah dengan fasilitas yang mewah dan kawasan eksklusif di kota Budaya ini. Harga yang ditawarkan di hunian ini dibanderol mulai Rp 500 jutaan. Ciputra Group juga melansir kawasan hunian ekslusif di Yogya bagian timur, yakni di sekitar Jalan Adisucipto, Kalasan. Konsep hunian yang dikembangkan mengedepankan konsep hunian yang ramah lingkungan serta didukung dengan infrastruktur dengan sistem bawah tanah. Harga rumah di pemukiman ini ditawarkan mulai kisaran Rp 1 miliar per unitnya.

Pasar hunian vertikal pun ikut merambah kota yang sarat akan sisi historikalnya ini. Proyek apartemen dan kondominium hotel hadir di area Jalan Laksda Adisucipto atau Jalan Solo dan Babarsari. Di bilangan Jl Adisucipto ada pengembangan kawasan superblok Malioboro City, dimana salah satunya ada pengembangan tower hunian, yang terintegrasi dengan perkantoran, pusat perbelanjan, dan entertainment center. Kawasan terpadu ini sangat diminati karena letaknya yang dekat dengan pusat kota dan tidak jauh dari bandara.