3253

Rumah Dijual di Bantul

Urutkan dari:
Beralih ke Tampilan Peta

Memuat Hasil

Desain CANTIK dan FUNGSIONAL Dalam PERUMAHAN Material TERBAIK Struktur KUAT (pondasi lantai diperkuat wermes) Plafon TINGGGI 4 METER (ruang tengah) dengan konstruksi bisa ditambah lantai Mezanine Sirkulasi udara dan pencahayaan dibuat agar lebih NYAMAN bagi penghuninya Lantai GRANIT Instalasi listrik LENGKAP dan MODERN Gambaran LOKASI: Dekat dengan fasilitas umum: Pasar, Mart, Sekolah, Masjid, Pertokoan, Kuliner 4' ke Kampus Mercubuana 7' ke Citragrand Mutiara Waterpark 11' ke RS PKU Muh Gamping dan RSUD Nyi Ageng Serang 25' ke Titik 0,0 Malioboro Jogja Spesifikasi RUMAH: Type 52/80 Lebar Depan: 8m 2 Kamar Tidur 1 Kamar Mandi Ruang Keluarga dan Ruang Tamu Dapur Carport 2, satunya didesain sebagai taman, bisa dimanfaatkan untuk tempat motor Dak Belakang bisa buat Jemuran Ada tanah sisa dibelakang Teras depan dan belakang Listrik 1300w SHM dan IMB Spesifikasi BANGUNAN: Pondasi : Batu kali dengan cakar ayam Kerangka : Beton bertulang SNI 10" Dinding : Bata merah Lantai : GRANIT Cat tembok : Interior dan Exterior Weathershield ex: Catylac Meja dapur : Meja beton finishing GRANIT Kusen : Jati lokal dan Aluminium putih ex: Alexindo, PVC Platinum (kamar mandi) Daun pintu : Jati lokal Daun jendela : Aluminium putih ex: Alexindo Plafond : Gypsum Board Rangka atap : Baja ringan Genteng : Flat beton Kaca : RIBEN Kamar mandi : Closet duduk ex: Ina dan Shower ex: Onda Sanitasi : Pipa PVC, SDD kuningan ex: Rucika Sumber air : PDAM dan Sumur suntik; Toren air Penguin 400 Lt Instalasi listrik : 1300Watt Carport : Rabat beton Taman : Rumput dan tanaman peneduh Bonus : Area jemur atas (dak) dan Struktur untuk Mezanin Harga: 340 juta* Khusus cash free Beaya Balik Nama

Potensi Wilayah Rumah dijual di Bantul

beli rumah dijual di Bantul

Tersohor dengan keberadaan Pantai Parangtritis yang menjadi destinasi wisata populer dikalangan pelancong domestik dan mancanegara, Kabupaten Bantul berada disebelah selatan Propinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. Gumuk Pasir Parangkusumo juga merupakan salah satu wisata yang tengah melejit untuk sandboarding.

Merupakan satu keunikan yang dimiliki wilayah ini, tumpukan pasir yang terbentuk akibat adanya abu vulkanik Gunung Merapi dan Merbabu yang dibawa oleh Sungai Opak dan Progo ini hingga akhirnya menjadi debu halus seperti pasir gurun mirip dengan yang ada di Meksiko di antara Parangtritis dan Pantai Depok. Memiliki luas lahan 506,85 km, penggunaan lahan yang paling banyak adalah sawah dan kebun campuran.

Potensi wilayah yang dimiliki kemudian juga bergantung pada perdagangan dan jasa serta hasil kerajinan yang terpusat pada beberapa desa wisata diantaranya Kasongan yang terkenal sebagai pengrajin gerabah, Pucung sebagai pengrajin kulit, dan Krebet sebagai penghasil topeng dan kayu. Sebagai gerbang keluar masuk wisatawan menuju Jogja, Bandara Udara Adi Sucipto berada diujung utara Bantul dilintasi oleh jalan nasional dan propinsi seperti yaitu Ringroad Timur dan sebagaian Ringroad Yogyakarta, dan Outer Ringroad Sedayu-Pundak-Bantul-Imogiri-Jetis-Banguntapan.

Dari segi pendidikan, terdapat kampus negeri seni yang mencetak seniman terbaik tanah air yaitu Institut Seni Indonesia serta kampus yang berada di bawah Kementrian Perindustrian yaitu Politeknik ATK, dan kampus swasta Universitas Muhammadyah Yogyakarta. Menjajal jual beli properti pun berpotensi baik bagi hunian dan investasi seperti unit tapak disewakan di Bantul untuk mahasiwa pendatang dan pekerja. Jika dibandingkan dengan Jogja, banderol tanah dijual masih lebih terjangkau sehingga berpengaruh pada harga jual rumah Bantul sehingga rumah dijual murah masih bisa Anda temukan.

Opsi Rumah Mewah Maupun Rumah Murah

beli unit tapak Bantul

Berbatasan langsung dengan Kabupaten Gunung Kidul disebelah timur, Kulon Progo sebelah barat, Propinsi DIY disebelah utara, dan Samudra Indonesia di sebelah selatan, kawasan ini terbilang cukup menjanjikan. Meskipun banderol dibawah 150 juta masih tersedia, tak menutup segmen pasar menengah keatas dengan keberadaan hunian yang ditawarkan tembus 12 miliar, sehingga opsi semakin variatif.

Menginginkan hunian nyaman dengan suasanan pedesaan tanpa hirik pikuk kota, sebuah unit satu lantai dengan luas lahan 75 m2 dan bangunan 22 m2 yang terdiri dari 1 kamar  tidur di banderol hanya 139 juta. Unit ini terletak di Triwidadi yang berjarak hanya 35 menitan menuju Jogja, bermukim di lingkungan yang masih asri namun tak jauh dari perkotaan sangat ideal. 

Adapula landed house 2 lantai diatas lahan 90 m2 yang terdiri dari 2 kamar tidur di tawarkan 300 jutaan di Griya Tilani di Banguntapan yang berjarak hanya 25 menit menuju Alun-Alun Utara Jogja. Anda suka bangunan Joglo dan Limas? Cluster Omah Bakung menawarkan tempat bermukim etnik dan tradisional dengan 4 kamar tidur diatas lahan 202 m2 yang dibanderol hanya 930 jutaan.

Menargetkan kepemilikan premium unit diatas 1 M juga bisa Anda temukan. Permukiman Bantul one gate system nan eksklusif Quantum Royale di Tamantirta menawarkan biaya 1,1 M dengan spesifikasi 2 lantai di atas lahan 123 m2. Jika ingin punya kolam renang pribadi, unit 2 lantai yang terdiri dari 9 kamar tidur dengan luas bangunan 450 m2 di Giwangan bisa dimiliki di angka 2 M.

Kisaran Harga Rumah Dijual di Bantul

Type Rumah Dijual

Harga Rata-Rata Rumah

(Rp7,857,143/m2)

Rumah Type 21 Rp165,000,003
Rumah Type 36 Rp282,857,148
Rumah Type 45 Rp353,571,435
Rumah Type 56 Rp440,000,008
Rumah Type 65 Rp510,714,295
Rumah Type 70 Rp550,000,010
Rumah Type 96 Rp754,285,728
Rumah Type 120 Rp942,857,160