18

Cek disini, Tanah dijual di Padang. Cocok Untuk Investasi, Murah!

Urutkan dari:
Terapkan Filter
  1. Padang
  2. Lahan
  3. Jual

Memburu Tanah Dijual di Padang sebagai Aset Investasi

tanah dijual di padang

Ibukota Provinsi Sumatera Barat ini, kota Padang merupakan kota yang terbesar pada Pantai Barat Pulau Sumatera. Kota ini memiliki pemandangan luar biasa indah, baik pemandangan laut ataupun pemandangan gunung mengingat letaknya yang berbatasan langsung dengan laut di sebelah Barat dan berbatasan dengan Taman Nasional Kerinci Seblat bagian Timur. Kerapkali dijadikan tujuan wisata oleh para turis, baik internasional maupun mancanegara membuat kota ini terus mengembangkan segala potensi serta memperbaiki sarana prasarana yang ada.

Keadaan ini tentu saja membuat banyak orang kemudian melirik dan memutuskan untuk melakukan investasi disini, baik berupa membeli rumah, membangun hotel atau sekedar membeli tanah dijual di Padang. Kita semua tahu bahwa bisnis properti terutama areal adalah hal yang menggiurkan. Meski tidak bisa langsung dinikmati hasil keuntungannya, tetapi dengan mempertimbangkan harga terus naik serta meroket, tentu saja jual beli lahan menjadi incaran. Ditambah, harga jual tanah di Padang yang masih dalam ambang batas kewajaran, area ini semakin menggoda. Jual beli Tanah di Padang termurah berada dalam bilangan Ulak Karang Selatan dengan harga 450 juta Rupiah. Luas kavling ini adalah sebesar 300 meter persegi dilengkapi dengan Sertifikat Hak Milik (SHM).

Jual Beli Tanah di Padang sangat menjanjikan, terlebih jika kemudian dibangun perumahan melihat lokasinya yang sangat strategis yakni hanya 200 meter dari Padang Landmark dan Jalan Khatib Sulaiman. Atau Anda juga bisa memilih sebidang kavling dengan luas 360 meter persegi tak jauh dari lokasi kavling pertama. Meski harganya sedikit berbeda, yaitu 540 juta Rupiah, namun letaknya sangat menguntungkan sehingga bagi Anda para pembeli, Anda juga bisa mengubahnya menjadi tanah disewakan untuk menambah penghasilan.

Incaran Banyak Orang dengan Harga Murah, Jual Tanah Di Padang

Daripada terus – terusan sewa lahan, jika Anda memang memiliki uang lebih baik jika membeli saja. Selain lebih efisien jika dilihat dari perhitungan harga secara cermat, kelebihan lainnya adalah dengan banderol yang terus melambung Anda bisa menyewakan kembali ke pihak lain dan menjadikannya sebagai passive income. Banderol termahal bisa didapat di Jalan Parak Gadang Raya, yaitu 8.7 milyar Rupiah. Terletak sangat dekat dari RS Siti Hawa. Luas lahan ini adalah sebesar 4.630 meter persegi, sangat pas untuk dibangun perumahan baru kota padang atau ruko dijual padang.

Apalagi, dewasa ini investasi hunian di sini juga tak kalah dengan investasi hunian dijual di Medan. Selain harga yang bersahabat, sarana prasarana serta fasilitas umum adalah pertimbangan lain yang membuat orang jadi atau tidak membeli sebuah properti. Di kota ini, Anda tak perlu khawatir karena semuanya sudah tersedia lengkap. Urusan transportasi misalnya, terdapat Bandar Udara Internasional Minangkabau yang menampung berbagai macam maskapai dengan tujuan dalam dan luar negeri.

Sedangkan di bidang pendidikan juga tak kalah lengkap. Berbagai lembaga pendidikan, mulai dari tingkat Taman Kanak – kanak hingga Universitas semua ada. Contohnya adalah Universitas Andalas. Dikenal sebagai salah satu universitas negeri dengan kualitas yang baik, pantas menjadi pilihan menempuh pendidikan bagi anak – anak Anda.

Kelebihan Beli Tanah Dijual di Padang untuk Aset serta Tabungan Anda

jual beli tanah di padangBerbagai kelebihan bisa Anda dapatkan apabila Anda beli lahan dijual di sini. Mulai dari harga murah hingga prospek ke depan begitu cemerlang bisa diraih. Berikut akan dipaparkan lebih jauh serta mendalam kelebihan tersebut:

  • Harga murah bisa menjadikan Anda beli tanah dijual dengan luas super besar. Jika memutuskan untuk beli lahan dijual di kota metropolitan seperti Jakarta, sangat kecil kemungkinannya untuk bisa bayar tanah dengan murah namun memiliki luas mumpuni. Berbeda dengan beli tanah dijual di Padang. Dengan uang lebih sedikit, Anda bisa mendapatkan lahan lebih luas. Tentu ini berpengaruh terhadap raupan keuntungan masa depan.

  • Beli tanah dijual disini juga memungkinkan Anda untuk fleksibel memilih areal yang akan dibeli. Sebab, kepadatannya masih jauh lebih lengang daripada kota metropolitan. Sehingga pembeli lahan pun dapat memilih areal manapun yang disuka serta dirasa akan memberi keuntungan juga profit terbesar nantinya. Mau beli lahan dekat tempat – tempat penting seperti bandara, pusat pemerintahan atau rumah sakit serta rumah ibadah pun bisa.

  • Harga jual dapat menyentuh angka tertinggi bila dijual kembali. Dalam minimal 5 tahun mendatang, banderol harga tanah dijual pasti juga akan meroket drastis. Ketika kemudian banyak orang tidak mampu membayar lahan dijual di Ibukota atau kota metropolitan lainnya, pasti lahan diperjualbelikan di kota besar alternative menjadi opsi. Itulah yang akan terjadi pada lahan di Padang. Banyak orang diprediksi akan beli lahan di sini sebab harga di areal lain semakin tidak terjangkau oleh berbagai kalangan. Maka, jika ada rencana untuk beli lahan di Padang, jangan ditunda untuk raupan profit lebih banyak juga lebih besar.

Memuat Hasil