224

Rumah Dijual di Mataram

Urutkan dari:

Memuat Hasil

Tren Harga rumah yang dijual di Mataram

Pasar properti rumah di Mataram kini semakin memperlihatkan trend menjanjikan, hal tersebut dikarenakan kebutuhan untuk membeli properti terus meningkat. Selain itu, faktor lain yang berperan dalam mendorong trend positif di Mataram adalah hadirnya kemudahan untuk mengajukan Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Majunya dunia digital juga turut mendukung perkembangan industri properti. Lamudi adalah situs jual beli properti yang memiliki berbagai fitur yang akan memberikan Anda kemudahan dalam melakukan pencarian properti yang sesuai dengan latar belakang dan kriteria pencari properti. Terlebih lagi data pertumbuhan harga rumah yang dijual di Mataram telah kami sediakan disini.

Berikut adalah gambaran harga jual rumah Mataram. Berdasarkan data internal Lamudi. Harga jual per m2 rumah pada November - Januari 2019 berada di kisaran harga Rp 7.860.000. Jika kita tinjau lebih jauh, indeks harga rumah Dijual di ditemukan angka sebesar Rp 7.860.000, jika dibandingkan 6 bulan lalu telah terjadi peningkatan pada angka 7.33%. Kemudian jika kita teliti lebih jauh lagi, pertumbuhan tahun ini adalah sebesar 7.33% dibandingkan dengan satu tahun yang lalu. Bisa dilihat telah terjadi peningkatan pada angka 6.29%. Investasi di dunia properti memang menjanjikan, hal itu dikarenakan pertumbuhan yang konsisten setiap tahunnya. Sebagai bukti, bisa kita lihat historical datanya sejak dua tahun terakhir ini.

Dengan melihat data di atas, dapat terlihat jelas bahwa harga rumah Dijual di Mataram terjadi pergerakan dari waktu ke waktu. Mulai dari 3 bulan lalu yang nilainya adalah Rp 7.780.000, 6 bulan lalu adalah Rp 7.860.000, dan 12 bulan lalu adalah Rp 8.200.000. Data properti di Lamudi ini diharapkan dapat membantu Anda dalam membuat keputusan ketika mencari hunian idaman ataupun saat hendak melakukan investasi properti.

Potensi Rumah Dijual di Mataram

rumah dijual di mataramPulau Lombok terletak disebelah timur Pulau Bali yang keduanya merupakan objek vital yang terus menyumbang devisa negara dari bidang pariwisata. Panorama indah pantai tropis yg ditawarkan oleh keduanya menjadikannya sebagai sebuah paket manis yang menjadi destinasi turis domestik dan internasional.

Tak dapat dihindari, apabila modernisasi dan perbaikan infrastruktur akan terus berlanjut ketika sebuah kawasan aktif dalam perekonomian dan pariwisata yang kini turut menjadi tumpuan mata pencaharian bagi penduduk lokal. Hal ini tak terlepas dari perbaikan infrastruktur yang bisa menjadi stimulus investasi didalamnya.

Oleh karena itu, properti komersial dan residensial pun semakin laris dibidik mengingat fungsi strategis wilayah ini. Keberadaan Kota Mataram berada diantara sarana dan prasarana transportasi penghubung yg berjarak tempuh sekitar satu jam seperti Bandara Internasional Lombok dan Pelabuhan Lambar, yang melayani penyebrangan ke Pulau Bali.

Pasalnya, aktifnya geliat pariwisata menjadikan peran ibukota dari Propinsi Nusa Tenggara Barat cukup krusial dalam menggerakkan perekonomian daerah. Keramah-tamahan dan budaya Suku Sasak yg menarik serta wisata kuliner seperti ayam taliwang menjadi incaran pelancong.

Obyek wisata terkenal yang ramai pengunjung seperti Pantai Tanjung Karang, Pantai Senggigi dan Kuta Lombok hanya berjarak 1 jam perjalanan darat, sedangkan Gili Trawangan juga bisa diakses melalui Pelabuhan Bangsal. Bayangkan, Anda bisa tinggal di sebuah kota dengan dikelilingi oleh alam yang indah. Tak perlu repot mencari tempat melepas penat, karena pilihan ada di tangan Anda, baik melipir untuk melihat keindahan pantai, atau bertolak ke pertokoan dan Mataram Mall di pusat kota.

 

Opsi Harga Rumah Dijual di Mataram

jual rumah mataram murahBerniat mencari properti, harga jual rumah Mataram pun dapat menyesuaikan simpanan budget dengan tipe dan luas rumah yang bisa Anda beli. Mulai dari hunian dijual murah 204 jutaan juga ada. Harga ini tentu murah untuk tipe 36 minimalis yg terdiri dari 2 kamar tidur dengan luas tanah 93 m2 di Puri Penghulu Agung.

Meskipun murah, lokasinya berada di pusat kota dekat dengan Pasar Tadisional Ampenan, pusat pemerintahan, dan Pantai Penghulu Agung. Jika Anda ingin rumah yang lebih luas dengan jumlah kamar yang lebih banyak yaitu 4 kamar tidur diatas lahan 130 m2 ditawarkan sekitar 360 jutaan atau memiliki harga sekitar 2,9 jutaan per meter perseginya di BTN Mekar Permai.

Cari rumah dijual di Mataram harga 100 jutaan? Tenang, ternyata stok rumah dijual di Mataram 100 jutaan pun masih ada lho! Tepatnya pada wilayah Ampenan, sebuah hunian dijual sederhana dibanderol cuma 175 juta saja. Kamar tidurnya memang hanya ada satu saja sebab luas bangunan cuma 21 meter persegi. Tapi luas lahan secara keseluruhan adalah 75 mtr persegi, jadi bisa dibilang sisa tanah sekitarnya masih banyak. Sangat memungkinkan buat dibangun kamar atau bangunan tambahan pd kemudian hari.

Cari rumah dijual Mataram mewah namun harga tetap murah? Mungkin Anda bisa melirik sebuah hunian dijual dlm komplek Phoenix Residence Bertais. Harganya sekitar 460 jutaan. Letaknya strategis, dekat sekali dgn pusat bisnis kota Mataram. Sebab lingkungannya merupakan lingkungan cluster mewah nan eksklusif, maka penghuni dlm perumahan ini jg bukan orang - orang sembarangan.

Rumah dijual Mataram ini cocok sekali bagi para pecinta kemewahan tetapi belum memiliki dana yg cukup buat beli hunian dijual seharga miliaran. Jangan khawatir, hampir semua rumah dijual Mataram dlm komplek ini sdh sold out jadi pasti Anda bakal memiliki tetangga dan lingkungan sekitar telah tercipta.

Selain membidik pasar mengengah kebawah dengan tipe rumah murah, rumah mewah juga memiliki segmen pasarnya sendiri sehingga tidak menyurutkan pengembang atau pribadi membuat rumah berkelas premium.

Tertarik untuk membeli sebuah rumah 3 kamar tidur diatas lahan 252 m2, cluster dengan one gate system di Riverside Park dapat dimiliki diangka 1,6 M, sedangkan dengan mengeluarkan kocek 3,3 miliar, Anda bisa mendapatkan sebuah villa di Gili Air diatas tanah seluas 2000 m2 yang terdiri dari 5 kamar tidur dengan dilengkapi dengan kolam renang.

Lebih tinggi, rumah dijual dalam area Rembiga Blencong dgn view sawah serta perbukitan diberi harga jual sekitar 7 miliar Rupiah. Fasilitas dlm hunian dijual ini sgt lengkap ada kolam renang pribadi, 5 kamar tidur dgn kamar mandi pribadi, ruang tamu, ruang keluarga juga garasi super luas.

Letaknya pun aman, nyaman serta mudah dijangkau sebab berada dalam sebuah komplek perumahan prestisius nan terjamin. Rumah dijual Mataram ini bisa dijadikan sebagai tempat akomodasi dan tentunya bs dijadikan sbg mesin penghasil passive income bila Anda tak menghuninya. Luas lahannya mumpuni, yakni 4414 mtr persegi sementara luas total rumah dijual Mataram ini hanya 300 mtr. Banyak pula spot yg bisa dimanfaatkan sbg area barbeque, pas buat piknik bersama orang terdekat.