861

Tanah Dijual di West Bandung

Urutkan dari:

Memuat Hasil

Prospek Cerah Usaha dan Bisnis Lahan di Bandung Barat

Tanah Murah Dijual di Bandung Barat

Bandung Barat, dilihat dari letak geografisnya adalah sebuah kabupaten yang memiliki lokasi strategis. Dilewati oleh Tol Cipularang, membuat akses ke berbagai tempat menjadi sangat mudah. Menariknya lagi, dengan lokasi yang begitu menjanjikan, harga jual tanah di Bandung Barat belum naik secara signifikan. Ini membuat banyak investor berlomba mengembangkan areal ini menjadi pemukiman serta tempat usaha.

Tak hanya investor swasta yang melihat potensi cemerlang kawasan ini. Namun, pihak pemerintah pun tak ketinggalan dengan membangun banyak rumah dijual murah di Bandung Barat di atas tanah dijual di Bandung Barat. Ini tentu saja memberi keuntungan bagi para calon pembeli dan penanam modal investasi tanah. Apalagi, dewasa ini jual beli lahan merupakan bisnis yang sangat diperhitungkan.

Dilihat dari segi kecocokan bagi pemula, usaha membeli juga sewa lahan adalah salah satu yang paling pas. Karena bisnis ini sangat mudah, yaitu Anda hanya perlu mencari lokasi kavling yang strategis lalu kemudian mengubahnya menjadi tanah disewakan tanpa membutuhkan dana yang besar. Ditunjang dengan kemajuan pesat yang dimiliki daerah, tentu investasi jenis ini akan membawa keuntungan besar.

Bandung Barat, Gudang Kavling Murah Lokasi Strategis

Tanah Murah Dijual di Bandung Barat

Di bilangan Maribaya, yang kita tahu sebagai lokasi pariwisata terkenal misalnya terdapat sebidang kavling seluas 20.000 meter persegi yang dibanderol harga 600 ribu Rupiah per meter perseginya. Bila menengok ke areal dijual di Kota Bandung, tentu Anda tidak akan mendapatkan harga semurah ini dengan lokasi yang sangat mudah dijangkau dan berprospek tinggi.

Bergeser sedikit ke arah Parongpong. Di sini, tepatnya di Komplek Sariwangi Indah Anda juga bisa menemukan areal seluas 189 meter persegi yang dijual seharga 3.7 juta Rupiah saja per meter perseginya. Sangat pas dibangun pemukiman. Ditambah udara yang masih sejuk dan lingkungan asri, pasti sangat membuat nyaman. Hanya butuh 5 menit untuk ke Geger Kalong dan 15 menit ke Jalan Setiabudhi dari lokasi ini.

Wilayah yang memiliki lambang peneropongan bintang sebagai simbol ketaatan terhadap Tuhan dan keinginan terus menimba ilmu pengetahuan ini telah memiliki segala sarana prasarana yang dibutuhkan oleh masyarakatnya. Lembaga kesehatan, telah terdapat banyak sekali rumah sakit serta puskesmas dengan pekerja yang siap membantu Anda 24/7 jika membutuhkan pertolongan medis. Lembaga pendidikan, telah tersebar merata sekolah di sini dari tingkat dasar hingga menengah atas. Kabupaten yang berbatasan langsung dengan Cimahi dan Purwakarta ini memang pantas menjadi salah satu tujuan investasi Anda.