405

Rumah Dijual di Tasikmalaya

Urutkan dari:
Beralih ke Tampilan Peta

Memuat Hasil

Tasikmalaya, Wilayah Prospektif dgn Perkembangan Mengagumkan

rumah dijual di tasikmalayaDulu, Tasikmalaya seringkali tak pernah dianggap oleh masyarakat luas. Kini, seiring waktu mesti diakui bahwa wilayah Tasik semakin berkembang dan semakin bersinar. Semua titik semakin maju, membuat banyak orang tertarik tuk datang. Tak hanya datang, banyak jg ternyata dr mereka yg berkonversi menjadi investor. Bagaimana tidak, pemandangan cantik, harga properti menarik plus prospek pertumbuhan yg menjanjikan memang menjadi magnet penarik yg kuat.

Jika dulu Tasikmalaya hanya terkenal sebagai daerah tujuan wisata, maka kini stigma tsb mulai berubah. Tak cuma jadi destinasi liburan, tapi jg jadi tujuan investasi utama. Semboyan wilayah tsb adalah Sukapura Ngadaun Ngora dan memiliki hari jadi setiap tanggal 21 Agustus. Tahun 2013, jumlah sumber daya manusia yg dimiliki oleh Tasik adalah sebanyak 1.8 juta jiwa. Cukup banyak dan mampu mendukung segala kebutuhan bisnis yg ada disini.

Secara garis besar, Tasikmalaya berada pada daerah dataran tinggi juga perbukitan. Maka tak heran apabila kemudian pemandangannya pun sangat hijau plus udaranya begitu sejuk. Berbicara mengenai satu wilayah, tak lengkap bila tidak mencari tahu tentang fasilitas umum, fasilitas sosial serta infrastruktur. Dan Tasikmalaya ternyata sudah unggul dalam ketiga hal itu. Tasik dilewati oleh jalur kereta Selatan, sehingga kereta jarak jauh tujuan Jakarta - Purwokerto serta jalur lain disekitarnya melewati areal ini. Sehingga bagi para turis maupun perantau yg ingin pulang kampung bisa dgn mudah naik kereta tuk menjangkau Tasik.

Ragam Penawaran Rumah Dijual Tasikmalaya

 

Tasikmalaya merupakan salah satu kota yang menarik untuk Anda pilih ketika ingin berburu unit rumah dijual Tasikmalaya. Lokasinya yang begitu strategis membuat sebagian pendatang tertarik untuk mencari rumah dijual di Tasikmalaya. Sederet faktor dapat menjadi alasannya. Mulai dari pertumbuhan bisnis yang begitu pesat, dimana lebih dari sepertiga pusat perdagangan, jasa, dan industri di Jawa Barat terletak disini. Keberadaan sederet pusat perbelanjaan dan fasilitas publik seperti rumah sakit dan perguruan tinggi juga dapat Anda temukan dengan mudah.

Selain itu, Tasik terletak pada jalur utama Selatan Pulau Jawa yang sering kali dilewati oleh jalur transportasi, misalnya di jalan Warung Legok - Cikeusal. Perkembangan ekonominya pun cukup positif karena lokasinya yang berada diantara kota Bandung dan Purwokerto. Dengan penduduk lebih dari 600 ribu jiwa dan luas kota hampir 185 km2 ini begitu strategis untuk Anda pertimbangkan sebagai area bertempat tinggal. Karena tentunya tidak hanya nilai investasi bangunan yang menjanjikan, namun juga Anda berpeluang mengembangkan bisnis komersial pada Kota Santri ini.

Area Investasi Rumah Dijual di Tasikmalaya Terbaik

 

Tasikmalaya dikenal dengan beberapa pusat perbelanjaan serta pusat pendidikan yng sangat prospektif Anda bidik sebagai area investasi rumah dijual Tasikmalaya. Dengan permintaan unit kos ataupun rumah kontrakan yng tinggi, tentunya sangat mudah mendapatkan calon penyewa dengan tarif sewa yng menguntungkan. Misalnya untuk perbelanjaan, Tasik memiliki beberapa supermal besar seperti Asia Plaza yng berada di Jalan HZ Mustofa, atau Mayasari Plaza yang ada di Jalan Pasar Wetan. Sedangkan terdapat pula beberapa toserba seperti Yogya, Agung, Matahari, Asia, Samudera, HD Toserba Sukaraja dan Elshinta. Rumah dijual Tasikmalaya yang berada dalam kawasan ini misalnya Binong Permai Residence dan Bumi Resik Panglayungan.

Sedangkan untuk perguruan tinggi, kota yang sering disebut sebagai kota pelajar ini memiliki ragam universitas seperti Universitas Negeri Siliwangi, UPI Tasikmalaya, Akademi Analisis Kesehatan, STMIK Tasikmalaya, Sekolah Tinggi Hukum Galunggung, Sekolah Tinggi Agama Islam dan belasan kampus lain. Kosan yg banyak dicari dapat Anda temukan dalam area Tawang serta Singaparna.

Pilihan Lokasi Rumah Murah

jual rumah tasikmalaya mewahKota ini menyimpan ragam lokasi yang menarik dipilih sebagai area tempat tinggal, seperti Cipedes yg menjadi salah satu yang terbilang cukup favorit. Beberapa kompleks klaster pada kisaran Rp 300 jutaan banyak dikembangkan oleh pengembang lokal maupun luar kota. Salah satunya ialah Perumahan Elang Regency yg terdapat di Jalan Elang Subandar Burujul Simpanglima. Harga rumah dijual Tasikmalaya areal ini dibanderol Rp 385 juta atau setara Rp2,7 juta permeter persegi.

Opsi lainnya ialah di area Mangkubumi, di mana terdapat Perum Situ Gede Indah seharga Rp 350 juta. Sedangkan untuk area Kawalu, terdapat Marhamah Regency yang terletak di Jalan Perintis Kemerdekaan. Di lokasi ini, harga rumah Tasikmalaya tipe 36 dibanderol Rp 385 juta. Untuk beberapa kecamatan lain yang banyak disasar ialah area Nagarasari juga Indihiang.

Cari rumah dijual di Tasikmalaya yg murah tapi tetap berkualitas? Rumah dijual dalam Komplek Griya Priangan Lestari adalah jawabannya. Hanya dgn 130 juta saja, Anda sudah bisa mendapat sebuah rumah dijual di Tasikmalaya dgn kualitas mumpuni. Lokasi sdh pasti strategis, fasilitas super lengkap. DP yg diperlukan hanya 3 jutaan saja. Sangat memudahkan dan ringan bagi para calon pembeli landed house dijual dgn budget terbatas.