25

Apartemen Disewakan di Jatinangor , Kota Sumedang | Lamudi

Urutkan dari:
Terapkan Filter
  1. Jatinangor
  2. Apartemen
  3. Sewa
  • Lokasi
  • Tipe Penawaran
  • Harga ( Rp )
    -
  • Jenis Properti
  • Subkategori
  • Ukuran Gedung
    -
  • Luas Tanah
    -
  • Kamar tidur
  • Kamar Mandi
  • Fasilitas

Jatinangor, Sebuah Wilayah yang Kian Ramai

apartemen disewakan di jatinangor sumedang

Jika dulu orang berpikir bahwa Universitas Padjajaran terletak di Kota Bandung, kini sudah semakin banyak orang paham bahwa Universitas Padjajaran (UNPAD) memang terbagi dua. Ada yang di Kota Bandung, ada pula yg terletak di Jatinangor, sebuah kecamatan di Kabupaten Sumedang. Jatinangor memiliki luas 262 kilometer persegi dan letaknya memang berada tak jauh dari Kota Bandung, tepatnya wilayah Bandung Timur.

Terdiri dari 12 kelurahan kecamatan ini kini menyimpan kemajuan yg sangat signifikan dibanding beberapa tahun lalu. Beberapa tahun lalu, tidak ada yg namanya mall disini. Namun sekarang keadaanya jauh berbeda. Sebuah pusat perbelanjaan modern bernama Jatinangor Town Square berdiri tegak dan diisi oleh tenant - tenant modern yang tak kalah dari mall di kota - kota besar. Mall ini juga jadi tempat hang out andalan warga sekitar terutama saat akhir pekan. Selain pusat perbelanjaan modern, terdapat pula cafe bernuansa masa kini seperti Giggle Box. Kafe tematik ini juga sangat ramai dikunjungi kawula muda saat weekend tiba.

 

Tak Hanya Mall, Properti pun Mengalami Kemajuan

Tak hanya di bidang hiburan saja yang mengalami kemajuan pesat namun ternyata semakin modern wilayah tsb, maka tipe bangunan pun akan menjadi lebih maju seperti di Jatinangor. Kini, mulai bermunculan apartemen disini. Tak hanya lagi sekedar rumah tapak, bangunan tower - tower hunian vertikal pun kian menjamur. Apalagi dgn banyaknya pelajar pendatang dari berbagai kota besar seperti Jakarta, Bandung dan lainnya. Pengaruh kehadiran mereka juga ternyata cukup besar. Jika dulu kos hanya butuh di rumah - rumah biasa kini gaya hidup yang kian modern jadi pemicu untuk hadir serta dibangunnya apartemen. Apartemen tsb kemudian disewakan dgn harga murah dimana semua mahasiswa juga mahasiswi bisa menyewa. Apalagi, tinggal di apartemen disewakan Jatinangor juga fasilitasnya jauh lebih lengkap dibanding jika harus hidup di kosan biasa. Sebab itulah, sewa apartemen di Jatinangor tak pernah kehilangan peminat. Harga murah, fasilitas mewah... Sewa apartemen di Jatinangor serta apartemen disewakan Jatinangor akan tetap jadi pilihan bagi mereka para pendatang. Tak percaya? Berikut akan dijabarkan beberapa contoh sewa apartemen di Jatinangor murah yang menarik perhatian khalayak luas.

 

Apartemen Disewakan Jatinangor Punya Opsi Beragam juga Harga Terbaik

sewa apartemen di jatinangor sumedang

Apartemen disewakan Jatinangor pertama yakni unit apartemen di Pinewood tipe eksekutif. Apartemen disewakan Jatinangor tsb bisa dikontrak 3 bulan saja, tapi banderol kontrak belum termasuk service charge. Lokasi sudah pasti strategis dekat lingkungan kampus IPDN, Unpad juga ITB. Banderol sewa apartemen Jatinangor yg satu ini adalah sebesar 18 juta Rupiah per tahun. Cocok sekali buat para mahasiswa, sebab letaknya hanya sejengkal saja dari kampus tercinta. View yg bisa didapat pun ciamik, menghadap ke kolam renang. Dengan sewa apartemen Jatinangor ini tentu saja para pelajar bisa menghemat uang ongkos atau transportasinya.

Opsi sewa apartemen di Jatinangor berikutnya adalah unit di Easton Park Apartment. Selisih 2 juta Rupiah, yakni 20 juta setahun unit apartemen studio ini merupakan opsi pas juga buat para mahasiswa. Apartemen disewakan murah ini menghadirkan konsep aman, nyaman juga dikelilingi oleh fasilitas terlengkap. Tak perlu takut atau khawatir terhadap kejahatan atau kriminalitas, semua lingkungan disini diawasi CCTV yg beroperasi selama 24 jam penuh. Akses super gampang ke tempat penting seperti hanya 5 menit ke Mall Jatos, 5 menit ke Tol Cileunyi, 5 menit ke cafe - cafe kekinian. Pemandangan hijau dilengkapi fasilitas termewah seperti jacuzzi, jogging track, ruang serbaguna juga lapangan badminton pasti bisa membuat hari - harimu lebih berwarna sebagai mahasiswa.

Tak mau ribet bawa - bawa furniture? Kalau begitu pilih saja unit apartemen disewakan fully furnished. Di apartment Pinewood ada yang menyewakan unit studio lengkap dgn segala perabotnya. Anda sebagai penyewa hanya perlu bawa baju saja. Tapi dgn begitu tentu ada konsekuensi yg mesti dibayarkan yaitu harga sewa lebih mahal daripada biasanya yakni 22 juta. Tapi tentu tak mengapa, karena Anda tak perlu lagi repot - repot bawa barang besar buat sekedar menyewa. Tentu jika bawa barang besar akan membutuhkan uang lebih banyak lagi. Maka dari itu, tak rugi sewa apartemen tsb karena serba praktis tinggal masuk unit dan terima jadi saja.

Mau sewa apartemen berdua dgn sahabat? Tenang, Pinewood Apartment juga punya unit 2 kamar tidur jadi penyewa bisa langsung tinggal bersama sahabat dalam satu unit namun tetap memiliki privasi masing - masing. Harga kontraknya sekitar 33 juta per tahun, jika dihitung - hitung malah jauh lebih murah sebab seorang hanya perlu bayar 16 jutaan saja setahun tapi sudah bisa dapat unit lebih besar dan lebih lengkap dgn adanya ruang tamu juga ruang makan. Unit tsb juga sudah fully furnished sehingga penyewa tak perlu pusing memikirkan bagaimana caranya bawa - bawa perabot super besar. Yakin pasti akan mendapat kenyamanan disini!

Memuat Hasil