509

Rumah Dijual di Sumedang

Urutkan dari:

Memuat Hasil

Lihat listing serupa di area Anda
7 listing

Tren Harga rumah yang dijual di Sumedang

Pasar properti rumah di Sumedang kini semakin memperlihatkan trend menjanjikan, hal tersebut dikarenakan kebutuhan untuk membeli properti terus meningkat. Selain itu, faktor lain yang berperan dalam mendorong trend positif di Sumedang adalah hadirnya kemudahan untuk mengajukan Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Majunya dunia digital juga turut mendukung perkembangan industri properti. Lamudi adalah situs jual beli properti yang memiliki berbagai fitur yang akan memberikan Anda kemudahan dalam melakukan pencarian properti yang sesuai dengan latar belakang dan kriteria pencari properti. Terlebih lagi data pertumbuhan harga rumah yang dijual di Sumedang telah kami sediakan disini.

Berikut adalah gambaran harga jual rumah Sumedang. Berdasarkan data internal Lamudi. Harga jual per m2 rumah pada November - Januari 2019 berada di kisaran harga Rp . Jika kita tinjau lebih jauh, indeks harga rumah Dijual di ditemukan angka sebesar Rp , jika dibandingkan 6 bulan lalu telah terjadi peningkatan pada angka 0.45%. Kemudian jika kita teliti lebih jauh lagi, pertumbuhan tahun ini adalah sebesar 0.45% dibandingkan dengan satu tahun yang lalu. Bisa dilihat telah terjadi peningkatan pada angka 0%. Investasi di dunia properti memang menjanjikan, hal itu dikarenakan pertumbuhan yang konsisten setiap tahunnya. Sebagai bukti, bisa kita lihat historical datanya sejak dua tahun terakhir ini.

Dengan melihat data di atas, dapat terlihat jelas bahwa harga rumah Dijual di Sumedang terjadi pergerakan dari waktu ke waktu. Mulai dari 3 bulan lalu yang nilainya adalah Rp , 6 bulan lalu adalah Rp , dan 12 bulan lalu adalah Rp . Data properti di Lamudi ini diharapkan dapat membantu Anda dalam membuat keputusan ketika mencari hunian idaman ataupun saat hendak melakukan investasi properti.

Permintaan Positif Jual Beli Pemukiman Murah Sumedang

Rumah Murah Dijual di Sumedang

Universitas Padjajaran adalah salah satu universitas terbaik di Indonesia. Banyak orang mengira bahwa universitas ini terletak di Bandung. Namun ternyata, perguruan tinggi negeri yang satu ini berada di Kabupaten Sumedang. Tak terlalu jauh dari Terminal Bayangan Cileunyi, Sumedang kini semakin berbenah dan mengakibatkan kegiatan perekonomian yang terus tumbuh apalagi daerah ini dilewati oleh Jalur Utama Bandung – Cirebon.

Tentu semakin mempercepat pertumbuhan dan perkembangan ekonomi. Bila dulu area ini sepi, sekarang sudah semakin ramai dan banyak orang kemudian terpikir untuk berinvestasi properti terutama pemukiman di sini. Dengan harga jual rumah Sumedang yang bisa dibilang masih terjangkau, tentu saja hal tersebut membuat banyak pihak memburu rumah dijual murah baik itu untuk ditempati sendiri atau mungkin disewakan kembali meski harga kontrak tak setinggi harga rumah dikontrakkan di Bandung.

Misalnya sebuah rumah murah di bilangan Pamulihan yang dibanderol 115 juta Rupiah. Hunian mungil sederhana di Mekarbakti Village ini terletak sangat dekat dengan gerbang Tol Cisumdawu sehingga memudahkan mobilitas Anda. Rumah dijual di Sumedang yang masih terhitung murah adalah residensial di Griya Jatinangor 2, dipasarkan di angka 250 juta Rupiah. Residensial ini dilengkapi dengan 2 kamar tidur dan 2 kamar mandi.

Bidik Residensial Mewah Pilihan Anda di Sumedang

Rumah Murah Dijual di Sumedang

Sedangkan bagi Anda pemburu rumah mewah, harga tertinggi pemukiman megah di sini mencapai 25 milyar Rupiah. Hunian ini dilengkapi dengan banyak kamar, sehingga cocok untuk kemudian dijadikan kos-kosan mengingat lokasinya juga strategis yaitu di area Jatinangor yang dekat dengan banyak kampus seperti Unpad, ITB juga IPDN. Selain itu, rumah ini juga sangat dekat dengan pusat perbelanjaan Jatinangor Town Square (Jatos).

Sebuah residensial megah lain juga siap untuk dijadikan objek jual beli pemukiman. Yaitu sebuah bangunan bergaya Eropa bercat warna putih 2 lantai yang memiliki luas total 330 meter persegi. Bangunan ini merupakan tempat tinggal fully furnished dan memiliki Sertifikat Hak Milik (SHM). Jika dana yang Anda miliki kurang dari 1 milyar Rupiah, Anda juga masih bisa mendapatkan sebuah tempat tinggal megah untuk keluarga.

Misalnya, sebuah tempat tinggal tapak seharga 900 juta Rupiah yang berada di Komplek Panorama. Bisa dijangkau dalam waktu 10 menit dari Kampus Unpad dan memiliki halaman yang sangat luas, ini merupakan pilihan yang tepat bagi Anda sekeluarga. Atau sebuah pemukiman mewah 2 lantai bergaya modern minimalis yang dibanderol 665 juta Rupiah. Selalu ingat untuk memeriksa kembali kelengkapan surat-surat rumah, agar tidak muncul masalah di kemudian hari.