186

Tanah Dijual di Sukabumi | Lamudi

Urutkan dari:
Terapkan Filter
  1. Sukabumi
  2. Lahan
  3. Jual

Prospek Investasi Positif di Sukabumi Jawa Barat

tanah dijual di sukabumiSukabumi adalah nama sebuah area di Jawa Barat dan terletak tak jauh dari Bogor. Memiliki udara yang sejuk ditambah dengan pemandangan asri nan hijau membuat banyak orang kemudian memutuskan untuk berinvestasi disini. Area ini pun masih memiliki lahan yang sangat luas, sangat mengakomodasi Anda yang berminat untuk melakukan jual beli lahan.

Dewasa ini, bisnis membeli atau sewa lahan memang seakan menjadi primadona. Tak seperti rumah yang butuh uang perawatan berkala secara khusus, areal tidak memerlukan biaya maintenance yang besar. Didukung dengan harga jual tanah di Sukabumi yang masih relatif terjangkau, semakin menaikkan minat masyarakat untuk membeli kavling. Dibandingkan dengan peminat tanah dijual di Bandung yang semakin banyak, maka memilih lahan disini adalah opsi yang tepat.

Tanah dijual di Sukabumi yang paling murah berada di angka 132 juta Rupiah untuk kavling seluas 1.000 meter dengan HGB Sertifikat. Lahan seharga 250 juta Rupiah di bilangan Jalan Pasir Datar juga bisa menjadi opsi investasi terbaik. Jika mempunyai budget lebih besar, beli saja lahan dalam Desa Nagrak seluas 6.085 meter persegi dengan harga 1 miilyar Rupiah.

 

Membidik Tanah Lebih Luas pada Areal Pinggir Pantai Sukabumi

Bermimpi untuk menginvestasikan uang Anda pada lahan di tepi pantai? Sukabumi adalah jawabannya. Contohnya, kavling seluas 150 Ha di Desa Ujung Genteng dengan Sertifikat Hak Milik (SHM) seharga 277.5 milyar Rupiah bisa dipilih. Lahan ini sangat cocok untuk dijadikan resort atau penginapan mengingat pariwisata Ujung Genteng sekarang sedang naik daun. Omzet yang Anda dapat bisa jauh melebihi harga beli tanah itu sendiri.

Preferensi lain, Anda bisa melirik ke sebuah area Cisolok Pelabuhan Ratu dengan luas total 32.830 meter persegi dan seharga 8.2 milyar Rupiah. pas juga untuk dijadikan hotel, restoran atau akomodasi pariwisata lainnya. Bila belum memiliki dana untuk mengubah lahan ini menjadi akomodasi wisata, lahan ini bisa juga dijadikan tanah disewakan begitu saja.

Setiap Anda memutuskan untuk membeli kavling, jangan lupa untuk selalu mengecek ulang setiap surat – surat hak milik, menghindari masalah yang muncul kemudian hari. Melihat banyaknya kasus persengketaan tanah belakangan ini, sebaiknya Anda berhati – hati. Selain itu, usahakan untuk pilih lahan yang masih aktif agar kavling Anda bisa dijadikan sumber pemasukan pasif.

Ingat selalu untuk melakukan balik nama dan menyerahkan berkas ke BPN (Badan Pertanahan Nasional) agar keabsahan pemilikan Anda tercatat secara jelas. Bila perlu, gunakan jasa PPAT untuk membantu Anda dari awal proses hingga selesai agar urusan administrasi lebih mudah.

 

Keuntungan Cari dan Beli Jual Tanah di Sukabumi Jawa Barat

dijual tanah sukabumi jabarBeragam keuntungan yg bisa didapat dengan memilih penawaran jual tanah di Sukabumi Jawa Barat, berikut akan dijabarkan beberapa diantaranya:

  1. Prospek menjanjikan. Hal tsb terjadi karena belakangan ini Sukabumi makin dipenuhi oleh proyek - proyek pembangunan infrastruktur yg memadai seperti pembangunan jalan tol yg menghubungkan dgn Puncak serta Jakarta. Selain itu, perbaikan jalan pun dilakukan di banyak titik sehingga sanggup memberikan kenyamanan bagi para masyarakat. Apalagi bisa dikatakan jumlah pabrik serta industri disini sangat banyak, sekitar 200 lebih.

  2. Jumlah serta opsi jual tanah di Sukabumi masih sangat luas. Karena Sukabumi belum sepadat Ibukota atau Bogor, maka tidak heran apabila jumlah opsi tanah dijual Sukabumi pun masih sangat luas juga bervariasi. Para calon pembeli bisa dgn sangat mudah mencari serta menentukan mana tanah dijual Sukabumi yg mau dibeli. Mereka jg bisa dgn gampang mencari lahan yg sesuai dgn budget serta kepentingan. Cari tanah dijual Sukabumi dgn range harga 500 ribuan per meter persegi? Ada. Cari tanah dijual Sukabumi dgn range harga jutaan semeter pun tidak sulit.

  3. Dukungan berbagai sektor serta pihak. Sukabumi tak hanya dikenal sebagai daerah tujuan penanaman modal industri, tetapi sekarang seiring dgn perkembangan serta tren wisata domestik yg kian merebak, lambat laun terbuka kepada publik bahwa keindahan Sukabumi bukan hanya ada pada kawasan Selabintana atau tempat wisata legendaris lainnya.

Makin banyak tempat wisata yg tereksplor kecantikannya. Itu mau tidak mau, suka tidak suka jg sangat membantu nama tenar Sukabumi melesat. Potensinya pun kian terbuka lebar. Misalnya, dr yang tadinya tak ada investor terpikir buat membuka hotel atau homestay serta vila disini, sekarang seiring dgn kemajuan juga nama yg kian terangkat membuat para pemilik modal bergerak cepat lalu beli tanah dijual Sukabumi tuk dibangun jadi beragam bangunan.

Satu hal yg mesti diperhatikan adalah dgn semakin banyaknya org yg tertarik buat memiliki tanah dijual Sukabumi, maka dipastikan stok serta kesediaannya pun jg bakal semakin menipis. Sebaiknya Anda segera bergegas tuk dapatkan tanah dijual yg sesuai dgn kriteria agar tak kehabisan.


 

Memuat Hasil