337

Tanah Dijual di Purwakarta

Urutkan dari:

Memuat Hasil

Tren Harga lahan yang dijual di Purwakarta

Pasar properti lahan di Purwakarta kini semakin memperlihatkan trend menjanjikan, hal tersebut dikarenakan kebutuhan untuk membeli properti terus meningkat. Selain itu, faktor lain yang berperan dalam mendorong trend positif di Purwakarta adalah hadirnya kemudahan untuk mengajukan Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Majunya dunia digital juga turut mendukung perkembangan industri properti. Lamudi adalah situs jual beli properti yang memiliki berbagai fitur yang akan memberikan Anda kemudahan dalam melakukan pencarian properti yang sesuai dengan latar belakang dan kriteria pencari properti. Terlebih lagi data pertumbuhan harga lahan yang dijual di Purwakarta telah kami sediakan disini.

Berikut adalah gambaran harga jual lahan Purwakarta. Berdasarkan data internal Lamudi. Harga jual per m2 lahan pada November - Januari 2019 berada di kisaran harga Rp 400.000. Jika kita tinjau lebih jauh, indeks harga lahan Dijual di ditemukan angka sebesar Rp 400.000, jika dibandingkan 6 bulan lalu telah terjadi peningkatan pada angka 10.93%. Kemudian jika kita teliti lebih jauh lagi, pertumbuhan tahun ini adalah sebesar 10.93% dibandingkan dengan satu tahun yang lalu. Bisa dilihat telah terjadi peningkatan pada angka 5.8%. Investasi di dunia properti memang menjanjikan, hal itu dikarenakan pertumbuhan yang konsisten setiap tahunnya. Sebagai bukti, bisa kita lihat historical datanya sejak dua tahun terakhir ini.

Dengan melihat data di atas, dapat terlihat jelas bahwa harga lahan Dijual di Purwakarta terjadi pergerakan dari waktu ke waktu. Mulai dari 3 bulan lalu yang nilainya adalah Rp 381.000, 6 bulan lalu adalah Rp 388.000, dan 12 bulan lalu adalah Rp 400.000. Data properti di Lamudi ini diharapkan dapat membantu Anda dalam membuat keputusan ketika mencari hunian idaman ataupun saat hendak melakukan investasi properti.

Kavling Murah Luas dan Lokasi yang Strategis di Purwakarta

Tanah Murah Dijual di Purwakarta

Purwakarta adalah nama sebuah kabupaten di Jawa Barat yang memiliki letak strategis. Dilewati oleh Tol Cipularang dan Tol Cikopo – Palimanan (Cipali) membuat area ini dilirik banyak orang. Apalagi ditunjang dengan kawasan dengan harga properti masih murah, semua orang seakan berebut memiliki investasi di sini. Pemerintah pun tak ketinggalan, terbukti dengan adanya Program Sejuta Rumah yang membebaskan sejumlah areal misalnya dengan membeli atau ganti rugi tanah dijual di Purwakarta.

Harga jual tanah di Purwakarta yang masih murah jika dibandingkan dengan lahan dijual di Bandung, banyaknya industri yang berada di wilayah ini, lingkungan yang asri adalah beberapa nilai lebih yang diyakini akan terus menunjang keberlangsungan pembangunan. Jual beli lahan yang termurah di kawasan ini bisa didapat di Desa Linggasari, Kecamatan Darangdan. Penjual membanderol kavling seluas 7.760 meter persegi yang ia jual dengan harga 55 ribu Rupiah per meter perseginya.

Melihat banderol yang begitu murah, maka rasanya memang lebih baik membeli kavling daripada harus sewa lahan jika Anda sungguh – sungguh untuk berinvestasi. Bila mencari kavling yang jauh lebih besar, silahkan bergeser sedikit ke arah Jalan Raya Wanayasa. Di sana terdapat lahan kosong seluas 80.000 meter persegi yang dibanderol 15.6 milyar Rupiah. Sangat cocok dibangun menjadi resort, penginapan atau agrowisata karena lingkungannya masih sangat asri. Atau jika dana belum mencukupi, Anda bisa kembali mengubah space tersebut menjadi tanah disewakan.

Geliat Bisnis Lahan yang Semakin Menggiurkan

Tanah Murah Dijual di Purwakarta

Harga tanah tertinggi adalah harga yang diberikan untuk kavling seluas 1.200 hektar di bilangan Sadang, yaitu 960 milyar. Pembelian minimal adalah seluas 200 hektar. Surat – surat yang lengkap, lingkungan asri dan bebas banjir adalah fitur yang dimiliki. Selain itu, lokasinya juga sangat strategis dekat dari Pintu Tol Purwakarta dan Pintu Tol Sadang.  

Bagi Anda yang masih ragu untuk membeli atau menanam modal di sini sebaiknya tidak lagi. Karena segala sarana prasarana sudah lengkap tersedia. Misalnya gedung sekolah, berbagai tingkat pendidikan telah memiliki gedung masing – masing dari Taman Kanak – kanak hingga Sekolah Menengah Atas. Untuk urusan transportasi, terdapat trayek bus umum dan kereta dengan trayek ke berbagai daerah misalnya Jakarta, Bandung, Bogor serta kota – kota di Jawa Tengah.

Di area ini terdapat pula Waduk Jatiluhur yang merupakan waduk terbesar di Indonesia. Dewasa ini, Jatiluhur tidak hanya dimanfaatkan sebagai PLTA saja, namun juga dimanfaatkan sebagai alternatif tempat wisata bahkan telah memiliki fasilitas rekreasi yang lengkap seperti kolam renang di sisinya, restoran, hingga water sport. Melihat segala kelebihan yang dimiliki, kawasan ini memang pantas untuk dilirik dan berprospek tinggi.