5

Tanah Dijual di Klari, Karawang

Urutkan dari:

Memuat Hasil

Lihat listing serupa di area Anda
24 listing

Lahan Untuk Industri Komersial dan Pergudangan - Lala

Suryacipta City of Industry - Karawang TimurKabupaten Karawang, adalah sebuah kabupaten di Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Ibukotanya adalah Karawang. Kabupaten ini berbatasan dengan Kabupaten Bekasi dan Kabupaten Bogor di barat, Laut Jawa di utara, Kabupaten Subang di timur, Kabupaten Purwakarta di tenggara, serta Kabupaten Cianjur di selatan.Karawang merupakan salah satu wilayah yang ditetapkan sebagai WPPI (Wilayah Pusat Pertumbuhan Industri), hal mana disampaikan pada Focus Group Discussion Pembahasan Rancangan Peraturan Pemerintah tentang Rencana Induk Pembangunan Industri Nasional tahun 2015-2035, Kementerian Perindustrian di Jakarta, 4 September 2014.Kabupaten Karawang merupakan salah satu kabupaten yang memiliki kawasan industri terbesar di Indonesia dan Asia Tenggara ( 19.000 Ha), untuk saat ini terdapat 6 kawasan industri besar dan telah beroperasi berbagai macam perusahaan baik nasional ataupun internasional dan sudah menyerap ribuan pekerja.Berikut ini 6 Kawasan Indistri yang berada di Karawang:1. Kawasan Industri Surya Cipta2. Kawasan Industri Indotaisei3. Kawasan Industri Pupuk Kujang4. Kawasan Industri Mitra5. Karawang Unternational Industrial City6. Kawasan Industri PT Timor PutraMenurut Mochtar Riady, Chairman Lippo Group, kota yang sangat prospektif untuk bisnis properti di Indonesia berada di Bekasi dan Karawang. Pasalnya di kedua lokasi ini lah banyak berdiri pabrik yang menampung ribuan pekerja. Dimana tempat yang bisa memproduksi seribu mobil dan 10 ribu motor dalam setahun, hanya di Bekasi dan Karawang, ujar Mochtar http://www.propertidata.com/berita/dua-lokasi-ini-prospek-baru-bisnis-propertiLahan Kosambi Karawang ini dengan spesifikasi sebagai berikut: Luas tanah : 79.530 m2Sertipikat : 9 Sertipikat Hak Guna Bangunan sampai dengan tahun .Peruntukan : komersial dan industriLokasi : Jalan Raya Kosambi (Jalan Proponsi)Harga : Rp 2.500.000/m2 negoInformasi lebih lanjut hubungi:Lala Ray White Summarecon Bekasi

Tren Harga lahan yang dijual di Klari

Pasar properti lahan di Klari kini semakin memperlihatkan trend menjanjikan, hal tersebut dikarenakan kebutuhan untuk membeli properti terus meningkat. Selain itu, faktor lain yang berperan dalam mendorong trend positif di Klari adalah hadirnya kemudahan untuk mengajukan Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Majunya dunia digital juga turut mendukung perkembangan industri properti. Lamudi adalah situs jual beli properti yang memiliki berbagai fitur yang akan memberikan Anda kemudahan dalam melakukan pencarian properti yang sesuai dengan latar belakang dan kriteria pencari properti. Terlebih lagi data pertumbuhan harga lahan yang dijual di Klari telah kami sediakan disini.

Berikut adalah gambaran harga jual lahan Klari. Berdasarkan data internal Lamudi. Harga jual per m2 lahan pada November - Januari 2019 berada di kisaran harga Rp 2.000.000. Jika kita tinjau lebih jauh, indeks harga lahan Dijual di ditemukan angka sebesar Rp 2.000.000, jika dibandingkan 6 bulan lalu telah terjadi peningkatan pada angka 8.3%. Kemudian jika kita teliti lebih jauh lagi, pertumbuhan tahun ini adalah sebesar 8.3% dibandingkan dengan satu tahun yang lalu. Bisa dilihat telah terjadi peningkatan pada angka 4.94%. Investasi di dunia properti memang menjanjikan, hal itu dikarenakan pertumbuhan yang konsisten setiap tahunnya. Sebagai bukti, bisa kita lihat historical datanya sejak dua tahun terakhir ini.

Dengan melihat data di atas, dapat terlihat jelas bahwa harga lahan Dijual di Klari terjadi pergerakan dari waktu ke waktu. Mulai dari 3 bulan lalu yang nilainya adalah Rp 2.000.000, 6 bulan lalu adalah Rp 2.000.000, dan 12 bulan lalu adalah Rp 1.980.000. Data properti di Lamudi ini diharapkan dapat membantu Anda dalam membuat keputusan ketika mencari hunian idaman ataupun saat hendak melakukan investasi properti.