301

Rumah Dijual di Tapos, Depok

Urutkan dari:

Memuat Hasil

Lihat listing serupa di area Anda
6 listing

Tren Harga rumah yang dijual di Tapos

Pasar properti rumah di Tapos kini semakin memperlihatkan trend menjanjikan, hal tersebut dikarenakan kebutuhan untuk membeli properti terus meningkat. Selain itu, faktor lain yang berperan dalam mendorong trend positif di Tapos adalah hadirnya kemudahan untuk mengajukan Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Majunya dunia digital juga turut mendukung perkembangan industri properti. Lamudi adalah situs jual beli properti yang memiliki berbagai fitur yang akan memberikan Anda kemudahan dalam melakukan pencarian properti yang sesuai dengan latar belakang dan kriteria pencari properti. Terlebih lagi data pertumbuhan harga rumah yang dijual di Tapos telah kami sediakan disini.

Berikut adalah gambaran harga jual rumah Tapos. Berdasarkan data internal Lamudi. Harga jual per m2 rumah pada November - Januari 2019 berada di kisaran harga Rp 11.400.000. Jika kita tinjau lebih jauh, indeks harga rumah Dijual di ditemukan angka sebesar Rp 11.400.000, jika dibandingkan 6 bulan lalu telah terjadi peningkatan pada angka 6.38%. Kemudian jika kita teliti lebih jauh lagi, pertumbuhan tahun ini adalah sebesar 6.38% dibandingkan dengan satu tahun yang lalu. Bisa dilihat telah terjadi peningkatan pada angka 4.24%. Investasi di dunia properti memang menjanjikan, hal itu dikarenakan pertumbuhan yang konsisten setiap tahunnya. Sebagai bukti, bisa kita lihat historical datanya sejak dua tahun terakhir ini.

Dengan melihat data di atas, dapat terlihat jelas bahwa harga rumah Dijual di Tapos terjadi pergerakan dari waktu ke waktu. Mulai dari 3 bulan lalu yang nilainya adalah Rp 10.700.000, 6 bulan lalu adalah Rp 10.800.000, dan 12 bulan lalu adalah Rp 11.300.000. Data properti di Lamudi ini diharapkan dapat membantu Anda dalam membuat keputusan ketika mencari hunian idaman ataupun saat hendak melakukan investasi properti.

Tentang Tapos, Depok

Mencari hunian di penjuru ibu kota memang terbilang sulit. Hal tersebut terjadi bukan tanpa sebab, melainkan karena lahan di sana sudah semakin menipis akibat gedung komersial sudah menjadi dominan pembangunan banyak pihak. Padahal, setiap tahun jumlah populasi Jakarta ini terus bertambah. Apalagi teruntuk yang ingin memperbaiki perekonomian mereka.

Supaya kebutuhan ini tetap dapat terpenuhi, developer melipir ke daerah penyangga. Banyak daerah yang dapat dipilih, Tapos contohnya. Merupakan kecamatan yang berada di Depok. Tapos adalah wilayah yang sangat strategis karena kedekatannya dengan Gerbang Tol Cisalak 2. Tol ini terhubung langsung ke Tol Jagorawi. Selain itu, fasilitas kebutuhan warga juga banyak berdiri di dalam Tapos, mulai dari bidang kesehatan hingga pendidikan. Jika Anda datang ke sini, sejumlah perumahan di Tapos akan Anda temukan. Konsep yang disediakan juga bervariasi dan tentunya, rumah murah di Tapos masih tersedia cukup banyak jumlahnya.

Fasilitas Sosial dan Umum di Tapos

Pusat Pendidikan di Tapos

Sebagian dari Anda adalah sudah berkeluarga dan mencari hunian yang dekat dengan fasilitas pendidikan karena ingin si buah hati mendapatkan tempat yang nyaman dan dekat selama belajar. Tapos sudah dilengkapi sejumlah sekolah mulai dari SD hingga universitas. Beberapa tempat yang dimaksud adalah:

  • SDN Tapos 1
  • SDN Tapos 5
  • Sekolah Alam Qur’ani
  • SMPN 12 Depok
  • SMPN 24 Depok
  • SMP Harjamukti
  • SMPN 11 Depok
  • SMAN 4 Depok
  • SMA Islam Darussalam
  • SMA Tubagus Pangeling
  • SMAN 7 Depok
  • Politeknik LP3I
  • Kampus YPN

Pusat Pelayanan Kesehatan di Tapos

Selain pendidikan, kesehatan juga tidak kalah penting. Konteks ini merupakan hal yang sangat penting karena keadaannya yang tidak dapat diprediksi. Jika sedang menurun, tentu fasilitas ini menjadi tempat melakukan pertolongan. Rumah sakit hingga klinik dapat Anda temukan di Tapos, contohnya:

  • Klinik Puspita Medika
  • Klinik Cilangkap Medika
  • Klinik Kasih Bunda
  • Klinik Annisa Dua Jatijajar
  • Klinik Ihsan Medika
  • Puskesmas Tapos

Pusat Perbelanjaan di Tapos

Selain toko kelontong dan warung sembako, Anda dapat menemukan sejumlah pusat perbelanjaan di Tapos sehingga kebutuhan sehari-hari akan mudah terpenuhi. Beberapa tempat yang dimaksud adalah:

  • Alfamidi
  • Indomaret

Untuk Ditinggali

Keuntungan Membeli Rumah Dijual di Tapos

Banyak sekali keuntungan yang akan Anda dapatkan jika membeli rumah dijual di Tapos. Pertama adalah lokasi yang begitu strategis. Aksesnya yang mudah ke Bogor atau Jakarta menjadi jawaban dari statemen di atas. Selain itu, akses transportasi umum berupa angkutan umum juga akan Anda temukan di sekitaran tapos. Kedua adalah lingkungan yang masih asri. Tapos menjadi tempat yang cocok bagi Anda yang bekerja di pusat kota Jakarta, yang mana harus merasakan hawa sesak karena panas dan ramainya orang-orang. Developer perumahan di Tapos berusaha memperbaiki keadaan dengan menanam sejumlah pepohonan rindang serta membuka sejumlah taman sehingga saat sampai ke rumah, Anda dapat beristirahat dengan tenang.

Perbandingan Harga Rumah Dijual di Tapos dengan Kawasan Lainnya

Rata-rata harga jual rumah di Tapos dapat dikatakan stabil. Berdasarkan analisis tim Lamudi, rata-rata harga jual rumah di Tapos adalah Rp 11.400.000 per meter persegi. Angkat tersebut naik 0.88% dari tahun lalu atau tepatnya dari Rp 11.300.000 per meter persegi. Dipercaya, angka tersebut akan naik kembali di tahun-tahun berikutnya karena perkembangan Tapos yang terus terlihat. Sementara di wilayah sekitar seperti Cilangkap, rata-rata harga rumah dijual adalah Rp 16.800.000 per meter persegi. Lebih lengkap, Anda dapat melihat daftar rumah dijual di Tapos di sini.

Daftar Harga Rumah Dijual di Tapos yang Sangat Diminati Pasar

Berikut adalah daftar harga rumah di Tapos yang dicari pemburu properti: