664

Rumah Dijual di Sukmajaya, Depok

Urutkan dari:

Memuat Hasil

Lihat listing serupa di area Anda
9 listing

Tren Harga rumah yang dijual di Sukmajaya

Pasar properti rumah di Sukmajaya kini semakin memperlihatkan trend menjanjikan, hal tersebut dikarenakan kebutuhan untuk membeli properti terus meningkat. Selain itu, faktor lain yang berperan dalam mendorong trend positif di Sukmajaya adalah hadirnya kemudahan untuk mengajukan Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Majunya dunia digital juga turut mendukung perkembangan industri properti. Lamudi adalah situs jual beli properti yang memiliki berbagai fitur yang akan memberikan Anda kemudahan dalam melakukan pencarian properti yang sesuai dengan latar belakang dan kriteria pencari properti. Terlebih lagi data pertumbuhan harga rumah yang dijual di Sukmajaya telah kami sediakan disini.

Berikut adalah gambaran harga jual rumah Sukmajaya. Berdasarkan data internal Lamudi. Harga jual per m2 rumah pada Desember - Januari 2019 berada di kisaran harga Rp 11.400.000. Jika kita tinjau lebih jauh, indeks harga rumah Dijual di ditemukan angka sebesar Rp 11.400.000, jika dibandingkan 6 bulan lalu telah terjadi peningkatan pada angka 4.12%. Kemudian jika kita teliti lebih jauh lagi, pertumbuhan tahun ini adalah sebesar 4.12% dibandingkan dengan satu tahun yang lalu. Bisa dilihat telah terjadi peningkatan pada angka 2.64%. Investasi di dunia properti memang menjanjikan, hal itu dikarenakan pertumbuhan yang konsisten setiap tahunnya. Sebagai bukti, bisa kita lihat historical datanya sejak dua tahun terakhir ini.

Dengan melihat data di atas, dapat terlihat jelas bahwa harga rumah Dijual di Sukmajaya terjadi pergerakan dari waktu ke waktu. Mulai dari 3 bulan lalu yang nilainya adalah Rp 11.400.000, 6 bulan lalu adalah Rp 11.200.000, dan 12 bulan lalu adalah Rp 11.900.000. Data properti di Lamudi ini diharapkan dapat membantu Anda dalam membuat keputusan ketika mencari hunian idaman ataupun saat hendak melakukan investasi properti.

Beli Rumah Dijual di Sukmajaya Depok dengan Harga Murah

rumah dijual di sukmajayaSukmajaya adalah nama sebuah kecamatan di Kota Depok Jawa Barat. Merupakan salah satu area paling padat di Kota Belimbing, bisa dikatakan Sukmajaya adalah kecamatan yg maju. Kini, pemanfaatan lahannya sebagian besar digunakan untuk perumahan serta infrastruktur utama seperti sekolah, rumah sakit maupun lembaga kesehatan lainnya. Dibentuk secara sah berdasarkan Undang Undang No 8 Tahun 2007 tentang Pemekaran Kecamatan di Kota Depok, maka sejak itulah kecamatan ini berdiri. Karena merupakan salah satu daerah terpadat maka tidak heran jika kini rumah dijual di Sukmajaya menjadi salah satu incaran di kalangan pemburu hunian.

Apalagi disini banderol harga jualnya masih lebih murah dibandingkan dgn rumah dijual di Jakarta. Dan segala fasilitas juga sarana prasarana sdh tersedia lengkap. Tak ayal menjadi magnet bagi banyak kalangan. Apalagi dlm kalangan pemburu hunian berusia muda dan generasi milenial yg kini memang semakin terpikir buat bermukim di kota satelit sekitar Jakarta, rumah dijual di Sukmajaya menjadi opsi tepat. Mobilitas pun tak sulit mengingat lokasinya sendiri tak jauh dari stasiun kereta commuter line (KRL) juga Terminal Depok.

Perkembangan Jual Beli Rumah Depok Hingga Kini

Dulu Depok seringkali dilihat sebelah mata karena wilayahnya tidak berkembang dn belum mengalami kemajuan yg nyata. Tapi kini seiring perkembangan zaman, Depok pun ikut berubah. Kotanya jadi lebih tertata, rapi juga bersih. Perkembangan ekonomi juga semakin pesat. Bahkan sektor ekonomi jadi lebih tergenjot. Sektor - sektor yg menunjukkan perkembangan super cepat diantaranya adalah kuliner, juga properti. Kini dapat dilihat misalnya pada jalan utama kota tsb sebut saja Jalan Margonda telah menjadi sebuah pusat kuliner juga lifestyle bagi masyarakat kota itu. Plus berbagai macam bangunan pun sdh memenuhi bagian kiri kanan jalan. Ini menjadi bukti bahwa properti adalah salah satu sektor yg mengalami kemajuan pesat apalagi ditengah gempuran makin banyaknya jumlah penduduk. Pasti kebutuhan akan rumah tinggal semakin tinggi. Tak heran bila sekarang Depok termasuk Sukmajaya dipenuhi oleh proyek penggarapan rumah dijual baru, serta menimbulkan kesempatan bisnis jual beli rumah. Jual beli rumah Depok terutama Sukmajaya pun menunjukkan grafik peningkatan positif. Dan berikut akan dibahas beberapa opsi jual beli rumah Sukmajaya untuk para pencari tempat tinggal.

Rumah Dijual Sukmajaya, Harga Murah Kualitas Mewah

jual beli rumah sukmajayaRumah Dijual Sukmajaya pertama dibanderol seharga 175 juta Rupiah, rumah dijual itu letaknya tak jauh dari Jalan Baru Juanda, tapi tidak bisa dilalui mobil karena jalan depan rumah hanya selebar 2 meter saja. Untuk kualitas tak perlu ditanya atau diragukan, kondisi bangunan baru dengan legalitas IMB dan SHM. Dalam landed house terdapat 2 kamar tidur. Hanya 10 menit dari Jalan Margonda. Ada akses angkot langsung dan juga sangat mudah buat menjangkau halte bus feeder Transjakarta.
Pd Jalan H. Dimun terdapat sebuah opsi jual beli rumah dengan spesifikasi bangunan 40 meter sedangkan luas tanah 60 meter. Dibanderol tak terlalu mahal, hanya 315 jutaan saja. Dinding dibuat dari hebel, atap dengan rangka baja ringan. Legalitas Sertifikat Surat Hak Milik. Lingkungan bebas banjir, hanya masuk motor. Sangat dekat dari pusat perbelanjaan Giant Tole Iskandar. Banderol tsb masih bisa dinegosiasikan lagi langsung ke penjual apabila dirasa terlalu mahal. Kualitas bangunan nomor satu.
Jual beli hunian 400 jt Rupiah di Cluster Mulia REsidence 2 Depok, hanya 15 menitan saja ke Tol cijago. Ready 8 unit dengan luas tanah 80 meter persegi. Detail properti kondisinya baru juga terjamin kualitasnya. Kategori rumah tinggal, legalitas SHM juga IMB. Spesifikasi bangunan dinding hebel, atap rangka baja ringan. Bisa dibayar secara cash atau cash bertahap atau KPR melalui bank. Untuk bagian depan landed house tentu saja masuk mobil, karena di bagian rumahnya pun ada carport buat menyimpan kendaraan roda empat Anda.
Landed house dekat Grand Depok City dibanderol 425 jutaa saja. Suplai listrik sebesar 1300 watt, terdapat 2 kamar tidur dalam tempat tinggal. Hunian tsb berada dlm sebuah komplek cluster, dgn tata lingkungan yg aman, nyaman dan rapi. Air didapat dr jetpump dgn begitu berarti merupakan air tanah. Keadaan bangunan brand new, sangat cocok dihuni oleh sebuah keluarga muda dan satu anak. Tentu tidak bisa dihuni oleh sebuah keluarga besar karena keterbatasan lahan.
Cluster mewah Tole Iskandar Sukmajaya 700 juta Rupiah mulai diperjualbelikan kepada khalayak ramai. Landed house tsb terdiri dari 2 lantai menggunakan konsep serta desain modern minimalis. Karena luasnya jauh lebih besar dibanding dgn tempat tinggal sederhana maka tidak heran jika jumlah bedroomnya jg lebih banyak ada 3 buah. Penggunaan aksen kaca dan warna cat yg kalem semakin membuat kesan bahwa tempat tinggal itu terlihat lebih besar dan lapang. Segera booking sebelum kehabisan.