237

Rumah Dijual di Margonda, Depok

Urutkan dari:
Beralih ke Tampilan Peta
Di sekitar lokasi

Memuat Hasil

NAMA PERUMAHAN: MAHONI RESIDENCE TERSEDIA:- RUMAH TIPE LB 62 m2 / LT 77 m2 HARGA 950 JUTA KETERANGAN:LB = LUAS BANGUNANLT = LUAS TANAH ... Bismillah Mahoni Residence dgn Tetangga yg BerkwalitasTETANGGAMU, KELAK MENJADI TETANGGA DI AKHERAT Segi arsitektur bangunan : ada pemisahan public area, service area, dan private area, sehingga aurat penghuni rumah tetap terjaga dalam menjalankan aktifitasnya sehari-hari Aktivitas dakwah bagi penghuni : Masjid, Rumah Tahfidz, Sarana olah raga islami bahkan memfasilitasi pendidikan islam Alhamdulillah RAMAI, Letak Mahoni Residence yg menempel di Perumnas Depok Utara AKSES PREMIUM :- Dekat SD Negeri dan SD Islam, SMP dan SMA Negeri, UI Universitas Indonesia- Dekat Puskesmas- Terdapat rumah tahfidz di dalam komplek- Diapit 2 masjid besar, Al muqorobin dan As Salam beji depok- Dekat Perumahan-perumahan menengah maupun mewah- 10 menit ke Rumah Sakit Graha Ibu, Kukusan- 10 menit ke Stasiun Depok Baru- 10 menit ke Pintu Toll Kukusan- 15menit ke Margonda Jantung Kota Depok- 10 menit Pasar Baru depok Cicil langsung ke Developer yg kredibel dengan puluhan proyek yg telah running, Legalitas SHM, Ijin-ijin lengkap dan resmi, Clean n clear. Alhamdulillah BISA CICILAN 100% SYARIAH TANPA RIBA/DENDA/SITAKPR SYARIAH CICILAN LANGSUNG KE DEVELOPER SYARIAHtanpa BANKtanpa RIBAtanpa DENDAtanpa PINALTItanpa SITAtanpa GHARARtanpa RIBETtanpa BI CHECKINGtanpa AKAD GANDAtanpa AKAD BATHIL Alamat Lokasi:MAHONI RESIDENCEdi Kel. Beji, Kec. Beji, Kota DepokDekat Margonda, Dekat UI, Dekat Stasiun Kota Depok MINAT SURVEY KE LOKASI ?Silahkan Chat via WhatsappKabari/Janjian sebelumnya NAMA MARKETING: MUHAMMAD SABILYNomor WhatsApp:

Wilayah Margonda, Wilayah yang Mencatatkan Perkembangan Terbaik

jual beli rumah margonda depokNama Jalan Margonda, berhasil menjadi nama jalan yang paling dikenal dan memiliki perkembangan super cepat di Kota Depok. Nama Margonda sendiri diambil dari nama seorang pejuang zaman kemerdekaan dulu, seorang pemuda gagah berani yg melawan penjajah dan siap memberikan seluruh jiwa dan raga untuk Indonesia.

Panjang jalan ini membentang sekitar 4 kilometer, kini sebelah kanan kiri jalan sudah dipenuhi oleh beragam bangunan mulai dari ruko (berisi segala macam bisnis mulai dari kuliner, laundry hingga tempat printing karena sekitarnya banyak kampus), apartemen (yg kini menjadi pilihan utama para mahasiswa pendatang buat bermukim), hingga pemukiman (dari berbagai macam range harga juga desain). Terlihat bahwa Margonda memang menjadi pilihan utama bagi sebagian besar orang yg memilih Depok sebagai tempat mereka berlabuh.

Pertumbuhan Masif Margonda Menawarkan Beragam Kemungkinan

Tahun 1960 an, wilayah yang kini menjadi Jalan Margonda masih berupa lahan pertanian. Tidak ada kemacetan, keramaian juga hiruk pikuk seperti yang terjadi sekarang. Namun di tahun 1982, status area itu berubah menjadi kota administratif Depok dan perubahan mulai dirasakan. Seiring dgn dibangunnya kantor walikota di Jalan Margonda, perlahan kemajuan mulai diterapkan lalu lama - lama tapi pasti berhasil jadi jalur utama Kota Belimbing ini. Tahun 1987, Kampus Universitas Indonesia pun dipindahkan ke Depok dari Rawamangun. Keadaan ini menjadikan pertumbuhan juga perkembangan cukup masif. Banyak penduduk sekitar yang berpindah lahan mata pencaharian, dari tadinya mencari nafkah dlm bidang pertanian kemudian bergeser ke bidang jasa seperti jasa penyedia kos - kosan, jasa fotokopi, atau jasa warung makan. Dari awal, memang Depok sebenarnya dipersiapkan untuk solusi dari membludaknya warga Jakarta serta masalah pertanahan Jakarta yang makin terbatas. Terbukti di akhir tahun 70 an dibangun sebuah Perumahan Nasional (Perumnas) disini dan jual beli rumah memang makin ramai. Dibangun di Depok karena tujuan utamanya adalah akses transportasi sangat mudah dengan adanya KRL / commuter line. Kini, seiring waktu Kota Depok semakin cemerlang pun aktivitas bisnis jual beli rumah. Begitu pula dgn Jalan margonda, makin berbenah juga dipenuhi oleh pemukiman. Berikut akan dibahas beberapa opsi rumah dijual di Margonda buat Anda yg berminat buat beli rumah dijual dengan harga murah dan berkualitas.

Opsi Ragam Rumah Dijual di Margonda Depok Jawa Barat

beli rumah dijual di margonda depokRumah dijual di Margonda dekat ITC dan Plaza Depok dibanderol hanya 350 jutaan. Meski tidak luas, hanya sekitar 70 meter persegi saja, tetapi lokasinya sangat strategis juga mudah dijangkau. Suplai listrik 2200 watt dan surat serta legalitas terjamin. Jalan depan rumah cukup lebar, bisa dilalui mobil. Lingkungan sekitar sangat padat penduduk tapi tetap teratur juga nyaman. Selain dekat ke pusat perbelanjaan, rumah dijual tsb pun dekat ke Universitas Indonesia, Universitas Gunadarma, Stasiun KRL Depok Baru juga RS Mitra Keluarga.
Rumah dijual di Margonda berikutnya berupa rumah yg memiliki cukup banyak kamar sehingga sangat memungkinkan untuk dijadikan kos - kosan jika pembeli tidak menempatinya sendiri. Apalagi, di kota ini memang membutuhkan banyak sekali kamar kos sebab jumlah pendatang begitu tinggi setiap tahunnya. Pasti akan memberikan keuntungan tersendiri bagi Anda. Dikelilingi oleh pusat perbelanjaan serta perkantoran, maka rumah dijual ini menyimpan segala sesuatu yg dibutuhkan untuk mobilitas secara cepat juga akurat.
Jual beli rumah Margonda berikutnya dibanderol 650 jutaan. Kondisi bangunan baru dan prima, berdesain modern minimalis membuat bangunan tsb nyaman sekali ditempati. Dapatkan promo DP hanya 5 juta, free biaya KPR, free biaya balik nama juga free biaya notaris. Rumah dijual tsb berada dalam sebuah cluster sehingga sangat aman dilengkapi CCTV serta security 24 jam. Hanya butuh waktu 10 menit tuk mencapai stasiun KRL terdekat. Ini merupakan opsi pas bagi Anda dan keluarga kecil Anda, karena aman, nyaman juga dekat ke berbagai tempat penting.
Bisa dibeli menggunakan sistem cash atau KPR, jual beli rumah Margonda satu ini memiliki 2 lantai dan spesifikasi 3 kamar tidur. Skema kreditnya pun menggunakan sistem KPR Syariah, sehingga tidak ada denda dita, maupun riba. Dekat sekali ke Stasiun UI, RS bunda, juga dekat ke pintu Tol Cijago serta rencana Tol Margonda. Besar cicilan rumah dijual ini adalah sekitar 9 jutaan sebulan. Spesifikasi bangunan sangat baik pondasi cakar ayam, struktur beton bertulang, atap rangka baja ringan plus dinding hebel juga lantai granit 60 x 60.
Miliki jual beli rumah seharga 1.1 miliar Rupiah di Margonda. Luas bangunannya sebesar 84 meter persegi sedangkan luas tanahnya 112 meter persegi. Terdapat taman depan rumah untuk menyejukkan pandangan Anda setiap hari. Lokasinya tak jauh dari Tol Cijago. Dapatkan bonus kitchen set, kompor gas tanam serta wallpaper. Sumber air didapatkan dari jetpump juga torrent. Surat - surat berupa IMB dan SHM sudah pecah per kavling.