2773

Lahan Dijual di Depok

Urutkan dari:
Terapkan Filter Hapus semua
  1. Depok
  2. Lahan
  3. Jual

Memuat Hasil

Tren Harga lahan yang dijual di Depok

Pasar properti lahan di Depok kini semakin memperlihatkan trend menjanjikan, hal tersebut dikarenakan kebutuhan untuk membeli properti terus meningkat. Selain itu, faktor lain yang berperan dalam mendorong trend positif di Depok adalah hadirnya kemudahan untuk mengajukan Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Majunya dunia digital juga turut mendukung perkembangan industri properti. Lamudi adalah situs jual beli properti yang memiliki berbagai fitur yang akan memberikan Anda kemudahan dalam melakukan pencarian properti yang sesuai dengan latar belakang dan kriteria pencari properti. Terlebih lagi data pertumbuhan harga lahan yang dijual di Depok telah kami sediakan disini.

Berikut adalah gambaran harga jual lahan Depok. Berdasarkan data internal Lamudi. Harga jual per m2 lahan pada November - Januari 2019 berada di kisaran harga Rp 1.010.000. Jika kita tinjau lebih jauh, indeks harga lahan Dijual di ditemukan angka sebesar Rp 1.010.000, jika dibandingkan 6 bulan lalu telah terjadi peningkatan pada angka 1.18%. Kemudian jika kita teliti lebih jauh lagi, pertumbuhan tahun ini adalah sebesar 1.18% dibandingkan dengan satu tahun yang lalu. Bisa dilihat telah terjadi peningkatan pada angka 4%. Investasi di dunia properti memang menjanjikan, hal itu dikarenakan pertumbuhan yang konsisten setiap tahunnya. Sebagai bukti, bisa kita lihat historical datanya sejak dua tahun terakhir ini.

Dengan melihat data di atas, dapat terlihat jelas bahwa harga lahan Dijual di Depok terjadi pergerakan dari waktu ke waktu. Mulai dari 3 bulan lalu yang nilainya adalah Rp 881.000, 6 bulan lalu adalah Rp 917.000, dan 12 bulan lalu adalah Rp 991.000. Data properti di Lamudi ini diharapkan dapat membantu Anda dalam membuat keputusan ketika mencari hunian idaman ataupun saat hendak melakukan investasi properti.

Melihat Pertumbuhan Jual Beli Tanah di Depok

jual tanah Depok kavling murah

Kota Belimbing merupakan salah satu kota penyanggah ibukota merupakan lokasi nan banyak diburu untuk opsi investasi. Perkembangan properti dan akses infrastruktur yang terbilang telah cukup pesat membuat banyak orang melihat nilai prospektif dari kawasan ini.

Menurut catatan konsultan properti Jones Lang Lasalle, pertumbuhan harga kavling disini berpotensi merangkak naik seiring dengan perkembangan infrastruktur. Diarahkan sebagai kota pemukiman dan pusat perdagangan membuat kawasan ini banyak dipilih orang untuk menjadi tempat tinggal.

Seperti Kota lain di Jawa Barat, unit tanah dijual di Depok terbukti menyaingi sejumlah kawasan seperti Bekasi, Bogor, dan Bandung. Harga jual tanah Depok yang lebih terjangkau menjadi salah satu alasannya. Kelengkapan infrastruktur seperti akses jalan, perguruan tinggi, mall dan venue kuliner disini telah membuat permintaan jual beli tanah di Kota Depok meningkat. Melihat proyek pembangunan rumah yang mulai ramai, beberapa tahun kedepan kota ini akan menjadi tujuan utama untuk bertempat tinggal selain Jakarta.

Laju Harga Jual Tanah Depok Terus Meningkat

Dengan perkembangan yang kian positif, harga tanah dijual di Depok dan sekitarnya pun merangkak naik dan memberi peluang investasi yg lebar. Potensi kenaikan lahan kavling ini berkisar mulai 20 hingga 30 persen pertahunnya. Kehadiran sejumlah pengembang pada daerah Margonda membuat harga jual lahan kini melejit di angka Rp 3juta hingga Rp 5juta permeter persegi.

Beberapa tahun kedepan, harga beli kavling Depok akan sama dengan yg ada di pusat ibukota , terlebih ditopang dengan akses yang sangat baik menuju ibukota yakni:

  • Hal ini terlihat dari akses transportasi seperti jalur tol yang tengah memadai untuk menghubungkan kota ini dengan Jakarta.
  • Sejumlah kawasan seperti Margonda, Sawangan dan sekitar area Jalan Akses UI banyak menjadi buruan konsumen untuk mencari lahan.
  • Akses transportasi darat seperti jalan tol dan kereta api, laju harga akan lebih mudah untuk meningkat.

Pilihan Area Tanah Dijual Murah di Depok

Meski hanya berupa sebidang tanah dijual, Anda dapat meraup keuntungan berlipat jika Anda dapat memilih secara tepat. Salah satu syarat yang banyak dipilih banyak orang ialah kawasan yg dekat dengan pusat kawasan bisnis atau perniagaan walau sedang dalam perencanaan.

Dengan begitu maka akumulasi profit yang Anda dapat akan lebih menguntungkan sehingga Anda harus cermat memperhatikan beberapa titik investasi baru diantaranya:

  • Kota Belimbing menyimpan sejumlah lokasi dengan harga jual tanah murah. Salah satunya banyak terdapat di kecamatan Sukmajaya. Anda dapat menemukan harga jual tanah di Depok pada areal ini mulai dari kisaran Rp 2 juta hingga Rp 2,5 juta permeter persegi.
  • Pilihan untuk tanah dijual murah di kawasan lainnya dapat ditemukan di sekitar Kalimulya dan Cimanggis dimana disini harga jualnya dibanderol dibawah dua juta Rupiah permeter persegi. Sedangkan untuk Tanah dijual di Depok daerah Beji mulai meningkat hingga Rp 3 juta permeter perseginya.

Harga Jual Tanah Depok Kavling Murah Untuk Pembangunan Rumah

Tanah Dijual di Depok

Membeli rumah merupakan impian bagi setiap orang. Namun dikarenakan harganya terus meningkat dari tahun ke tahun membuat nyali jadi semakin ciut. Opsi lain agar bisa memiliki rumah untuk keluarga tercinta ialah melalui cara membangun sedikit demi sedikit. Langkah awalnya bisa dimulai dari membeli tanah dijual di depok berharga murah. Depok adalah daerah strategis bagi karyawan perkantoran Jakarta. Selain karena harga tanah dijual belum semahal Jakarta, lingkungan nan sejuk serta aksesibilitas menjadi faktor pendukungnya.

Nah, jika Anda mencari iklan jual tanah di depok. Lamudi hadir menyediakan beragam pilihan harga tanah depok, mulai dari murah hingga mahal. Murah atau mahalnya seringkali dipengaruhi oleh faktor lokasi serta luas lahan. Gunakanlah fitur lamudi guna mempermudah Anda menemukan tanah sesuai kriteria ataupun budget keluargamu. Setelah terbeli, langkah selanjutnya ialah membangun secara perlahan. Sementara pembangunan berlangsung tetap tinggal di kontrakan sederhana tiada masalah, namun dalam jangka panjang kita bisa memiliki tempat tinggal pribadi.

Kisaran harga yang kami sarankan ialah mulai 2 juta per meter persegi hingga 3 juta permeter persegi. Harga tersebut tergolong terjangkau bagi kawasan Depok. Namun jika tersedia harga lebih murah tentu merupakan keberuntungan bagi pembelinya. Biasanya untuk harga super murah bisa ditemukan ketika ada orang sedang memerlukan uang cepat dari menjual asetnya. Oleh karenanya rajin rajinlah memeriksa iklan jual tanah depok melalui Internet. Jadi ketika ada iklan menjual dalam harga murah, kita bisa segera membelinya.