88

Tanah Dijual di Citayam

Urutkan dari:
Terapkan Filter Hapus semua
  1. Citayam
  2. Lahan
  3. Jual

Memuat Hasil

Tren Harga lahan yang dijual di Citayam

Pasar properti lahan di Citayam kini semakin memperlihatkan trend menjanjikan, hal tersebut dikarenakan kebutuhan untuk membeli properti terus meningkat. Selain itu, faktor lain yang berperan dalam mendorong trend positif di Citayam adalah hadirnya kemudahan untuk mengajukan Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Majunya dunia digital juga turut mendukung perkembangan industri properti. Lamudi adalah situs jual beli properti yang memiliki berbagai fitur yang akan memberikan Anda kemudahan dalam melakukan pencarian properti yang sesuai dengan latar belakang dan kriteria pencari properti. Terlebih lagi data pertumbuhan harga lahan yang dijual di Citayam telah kami sediakan disini.

Berikut adalah gambaran harga jual lahan Citayam. Berdasarkan data internal Lamudi. Harga jual per m2 lahan pada November - Januari 2019 berada di kisaran harga Rp 1.820.000. Jika kita tinjau lebih jauh, indeks harga lahan Dijual di ditemukan angka sebesar Rp 1.820.000, jika dibandingkan 6 bulan lalu telah terjadi peningkatan pada angka 0.68%. Kemudian jika kita teliti lebih jauh lagi, pertumbuhan tahun ini adalah sebesar 0.68% dibandingkan dengan satu tahun yang lalu. Bisa dilihat telah terjadi peningkatan pada angka 0%. Investasi di dunia properti memang menjanjikan, hal itu dikarenakan pertumbuhan yang konsisten setiap tahunnya. Sebagai bukti, bisa kita lihat historical datanya sejak dua tahun terakhir ini.

Dengan melihat data di atas, dapat terlihat jelas bahwa harga lahan Dijual di Citayam terjadi pergerakan dari waktu ke waktu. Mulai dari 3 bulan lalu yang nilainya adalah Rp 1.850.000, 6 bulan lalu adalah Rp 1.800.000, dan 12 bulan lalu adalah Rp 1.900.000. Data properti di Lamudi ini diharapkan dapat membantu Anda dalam membuat keputusan ketika mencari hunian idaman ataupun saat hendak melakukan investasi properti.

Potensi Bisnis Lahan yang Cerah di Citayam Depok

Tanah Murah Dijual di Citayam

Terletak tak jauh dari Bogor, areal Citayam masih termasuk ke dalam wilayah Depok dan memiliki perkembangan yang cukup pesat. Seiring dengan perkembangannya, kini harga jual tanah di Citayam semakin meningkat dan hal tersebut merupakan tanda bagi Anda para investor untuk segera memiliki tanah dijual di Citayam. Letaknya yang strategis ditunjang dengan ketersediaan sarana prasarana yang lengkap, membuat area ini dilirik banyak pihak dan menjadi rebutan.

Investasi lahan memang selalu menjadi kegiatan yang menggiurkan. Dengan keuntungan yang tinggi, siapapun rasanya ingin untuk terjun ke dalam bisnis jual beli lahan. Di Jalan Albusyro misalnya, terdapat sebidang area seluas 5.000 meter persegi yang dibanderol 800 ribu Rupiah per meter persegi. Dapat dijangkau dalam waktu 15 menit dari Stasiun KRL, lahan ini memang berada di lokasi yang strategis.

Bila ingin membeli lahan yang berada tepat di pinggir jalan raya, coba bergeser ke Jalan Raya Utama Citayam. Terdapat sebidang kavling yang dibanderol 5.5 juta Rupiah per meter perseginya. Hanya berjarak sekitar 200 meter dari Stasiun Commuter Line dan termasuk ke dalam zona ungu yang merupakan zona usaha dari Dinas Tata Kota Depok. Melihat spesifikasinya, maka tanah ini sangat cocok untuk dibuat usaha dan bisnis.

Miliki Sekarang Juga Kavling Murah Dijual di Citayam Untuk Anda

Tanah Murah Dijual di Citayam

Hanya berjarak sekitar 16.6 kilometer dari Sentul, Citayam dewasa ini banyak dibidik oleh pengembang. Kini, mulai banyak bermunculan rumah murah dijual di Citayam dan tentunya dapat menjadi salah satu opsi bagi para pengantin baru yang mencari hunian dengan harga terjangkau. Selain itu, bila Anda telah memiliki areal di sini, Anda juga bisa mengubahnya kembali menjadi tanah disewakan. Hal itu akan memberikan passive income bagi Anda. Semakin banyak orang yang sewa lahan kepada Anda, maka semakin besar pula keuntungan yang bisa diraup.

Nilai lebih yang dimiliki kawasan ini adalah semua sarana prasarana telah lengkap tersedia. Dari transportasi, Anda bisa memilih commuter line dengan tujuan Nambo, Bogor, Jatinegara juga Jakarta Kota. Jika hendak memilih angkutan umum, berbagai trayek juga sudah ada untuk memudahkan Anda misalnya D26 yang siap mengantar ke Sawangan atau D111 dengan tujuan ke Parung.  

Untuk urusan pusat perbelanjaan, di sini telah ada pasar tradisional hingga pasar modern yang siap memenuhi kebutuhan sehari – hari Anda. Sedangkan untuk urusan pendidikan, di wilayah ini juga telah tersebar sejumlah gedung sekolah baik milik pemerintah maupun swasta misalnya Misbahussudur School dan Sekolah Alam Mutiara.