808

Rumah Dijual di Citayam, Depok

Urutkan dari:
Beralih ke Tampilan Peta

Memuat Hasil

Rumah Siap Huni Dekat Depok Skema KPR Syariah Tanpa Riba Kelebihan perumahan: - Unit Rumah Siap Huni - Design Rumah Minimalis Modern - Mushola - Dilewati angkutan Umum - Susana Asri dan Sejuk - View Pegunungan . Skema Pembelian : - Cash & Cash Bertahap - KPR Syariah Tanpa Bank (Cicil Langsung ke Developer) - KPR Via Bank Syariah (Skema Murabahah Murni, Tanpa Wakalah, Tanpa Riba, Tanpa Denda/Ta'zir, Tanpa Penalty) - CICILAN 4 Jutaan/Bulan Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam melaknat pemakan riba, penyetor riba, penulis transaksi riba dan dua saksi yang menyaksikan transaksi riba. Kata beliau, Semuanya sama dalam dosa. (HR. Muslim, no. 1598). . Aksesbilitas: +- 4,4 KM ke Stasiun Bojonggede +- 5,4 KM Ke Stasiun Citayam +- 9,6 KM Ke Stasiun Cilebut +- 9,7 KM Ke Stasiun Depok Lama +- 11,8 KM Ke Stasiun Depok Baru +- 11,4 KM ke Terminal Depok 1 +- 5 KM ke Tol Desari +- 5 KM ke Tol Cibinong /Sentul +- 11,4 KM Tol Sawangan 4 Area Komersil, Perbelanjaan dan Wisata : +- 3,9 KM Pasar Citayam +- 10,6 KM Cibinong City Mall +- 20,4 KM Ke Bogor Trade Mall +- 25,6 KM Jungle Waterpark +- 20 KM ke Botani Square Fasilitas Pendidikan: +- 400M ke SMP Kusuma Bangsa +- 400M ke SMK Garuda Bangsa +- 400M ke RA (TK Islam) Nurul Akhyar +- 650M ke MTS Nurusyafa'ah +- 750M ke MI-MTS Ulul Albab +- 1 KM Ke PAUD AL Ghifari +- 1,1 KM Ke SD Negeri 02 Surakarya +- 2 KM Ke SD Negeri 01 Nanggerang +- 2,6 KM Ke Sekolah Islam Al-Iman +- 3,2 KM Ke SDIT Umar bin Abdul Aziz Fasilitas Kesehatan : +- 3,3 KM Ke Klinik Pratama +- 2,7 KM Ke RS Citama +- 4,4 KM Ke RS Permata Depok +- 9,7 KM Ke RSUD Cibinong +- 10,4 KM Ke RSUD Depok . Pilihan Type : - Type 40/72 - Type 40/96 - Type 36/137 - Type 36/139 . . Rumah murah depok, Rumah dijual di depok, Rumah Minimalis depok, Rumah Syariah depok, Rumah Cluster di depok, Cluster Murah Di depok, KPR Syariah di depok, Rumah Siap Huni depok, KPR BNI Syariah, KPR BSI, KPR Bank Syariah Indonesia, Dijual Rumah Citayam, Rumah dijual Citayem

FAQ Tentang Rumah Dijual di Citayam

1. Berapa harga rumah dijual di Citayam termurah?  

Berdasarkan data portal properti Lamudi.co.id, harga rumah dijual di Citayam termurah seharga Rp 175 juta dengan luas tanah 60 meter persegi.     

2. Berapa banyak minat membeli rumah dijual di Citayam?

Berdasarkan data Lamudi.co.id, tren pencarian iklan rumah dijual di Citayam terus mengalami peningkatan. Contohnya pada kuartal IV 2019 ada sekitar 1,797 orang. Kemudian pada kuartal I 2020 meningkat tajam menjadi 3,255 orang.

3. Berapa harga rumah dijual Citayam yang paling banyak dicari?    

Berdasarkan data Lamudi, mayoritas calon pembeli rumah dijual di Citayam tertarik untuk membeli rumah dengan harga Rp 300 juta, Rp 400 juta, Rp 500 juta.   

4. Berapa kenaikan harga rumah dijual di Citayam?

Berdasarkan data portal properti Lamudi.co.id, rata-rata kenaikan harga rumah dijual di Citayam cenderung menurun. Pada tahun 2020 harga rumah dijual di Citayam menurun 4.78 %.  Untuk rata-rata harga rumah dijual di Citayam sekarang adalah Rp 9.170.000 per meter persegi.  

Tentang Area Citayam

Citayam adalah nama sebuah area di pinggir Kota Depok yang juga berbatasan langsung dengan Kabupaten Bogor. Pada masa penjajahan duku, Citayam adalah daerah penghasil karet yang sangat tersohor. Tidak heran apabila Anda kini bisa menemukan sisa - sisa pabrik karet peninggalan masa dulu. Perkembangan wilayah ini sangat pesat, apalagi sejak tahun 1922 dibangun sebuah stasiun kereta yang kini dikenal sebagai Stasiun Citayam. Hingga detik ini, Stasiun Citayam masih dipergunakan oleh masyarakat sebagai tempat naik turun kereta commuter line / KRL.

Jika dulu dikenal sebagai penghasil karet, kini di telinga masyarakat nama Citayam identik dengan rumah murah sebab memang tidak bisa dipungkiri terdapat banyak sekali rumah murah di Citayam dibangun belakangan ini. Meski merupakan area pinggiran, bukan berarti Citayam merupakan area yang sulit diakses atau tidak memiliki fasilitas lengkap justru sebaliknya Citayam sangat mudah dijangkau dengan ketersediaan fasilitas yang memadai. Itulah sebabnya banyak orang mengincar wilayah Citayam sebagai tempat tinggal mereka.

Fasilitas yang Ada di Sekitar Citayam

Pusat Kesehatan

Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya bahwa Citayam adalah sebuah area yang dilengkapi oleh berbagai macam fasilitas dan sarana prasarana, termasuk sarana kesehatan yang bisa dikunjungi apabila Anda membutuhkan pertolongan medis segera. Seperti misalnya:

  • Puskesmas Ragajaya Citayam

Infrastruktur

Sejumlah infrastruktur vital hadir di Citayam untuk memudahkan kehidupan masyarakat sekitar. Ini tentu saja bisa memberikan kemudahan serta kenyamanan dalam hidup. Sejumlah infrastruktur yang dimaksud adalah:

  • Stasiun commuter line Citayam

  • Jalan Raya Citayam

Sekolah atau Pusat Pendidikan

Untuk fasilitas pusat pendidikan juga tidak perlu diragukan lagi. Sejumlah sekolah beragam jenjang mulai dari Sekolah Dasar / SD hingga Sekolah Menengah Atas / SMA tersedia lengkap sehingga warga yang memiliki anak berusia sekolah tidak perlu bingung atau khawatir untuk mencari serta mendapatkan sekolah berkualitas sebagai tempat menuntut ilmu. Berikut adalah beberapa contohnya:

  • TK Asyafiyah

  • SD Negeri Citayam 05

  • MI Nurul Huda Ragajaya

  • SD Negeri Ragamukti

  • SMP Citayam Plus

  • SMP PGRI Ragamukti

  • SMA Yayasan Nurul Qolbi

Untuk Investasi

Keuntungan Membeli Rumah Dijual di Citayam

Ada beberapa keuntungan yang bisa didapat dengan membeli rumah dijual di Citayam. Pertama tentu saja jarak rumah dijual di Citayam tidak terlalu jauh dengan pusat Kota Jakarta sehingga bagi mereka yang merupakan kaum penglaju dan banyak beraktivitas di Jakarta, maka dengan memilih rumah di Citayam berarti sudah memilih keputusan tepat. Kedua, karena letak Citayam tidak jauh dari Jakarta maka kenaikan harga rumah di Citayam sangat menjanjikan sehingga bukan hanya menjadi tempat tinggal, hunian Anda pun bisa menjadi aset investasi terbaik.

Ketiga, perumahan di Citayam sudah dikelilingi oleh berbagai fasilitas. Anda tidak perlu lagi meragukan kenyamanan yang bakal didapat. Keempat, pilihan perumahan di Citayam sangat banyak sebab pembangunan memang sedang masif dilakukan disini. Jumlah lahan kosong yang cukup banyak serta jumlah kebutuhan yang meningkat membuat perumahan murah di Citayam terus bertambah seiring waktu.

Perbandingan Harga Rumah di Citayam dengan Wilayah Sekitar

Harga rumah di Citayam ternyata cukup kompetitif, namun tren saat ini cenderung melandai. Dilihat dari data Tim Internal Lamudi, harga rata - rata rumah di Citayam berada di angka Rp 9.170.000 per meter persegi, turun sekitar 4.78% dari periode Juli 2018. Sementara area tetangga yakni Bojong Gede berada di angka Rp 10.400.000. Tapi jangan khawatir, sebab ini berarti Anda masih memiliki kesempatan untuk beli unit hunian perumahan murah di Citayam dengan fasilitas yang melimpah. Anda dapat melihat rumah murah lainnya di Citayam di sini.

Harga Rumah Dijual di Citayam yang Paling Banyak Dicari

Berikut adalah data mengenai harga rumah murah di Citayam yang paling banyak dicari oleh calon pembeli: