230

Rumah Dijual di Cipayung

Urutkan dari:
Terapkan Filter Hapus semua
  1. Cipayung
  2. Rumah
  3. Jual
  • Lokasi
  • Tipe Penawaran
  • Harga ( Rp )
    IDR
    to
    IDR
  • Tipe properti
  • Subkategori
  • Luas Bangunan
    to
  • Luas Tanah
    to
  • Kamar Tidur
  • Kamar Mandi
  • Fasilitas

Memuat Hasil

Tren Harga rumah yang dijual di Cipayung

Pasar properti rumah di Cipayung kini semakin memperlihatkan trend menjanjikan, hal tersebut dikarenakan kebutuhan untuk membeli properti terus meningkat. Selain itu, faktor lain yang berperan dalam mendorong trend positif di Cipayung adalah hadirnya kemudahan untuk mengajukan Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Majunya dunia digital juga turut mendukung perkembangan industri properti. Lamudi adalah situs jual beli properti yang memiliki berbagai fitur yang akan memberikan Anda kemudahan dalam melakukan pencarian properti yang sesuai dengan latar belakang dan kriteria pencari properti. Terlebih lagi data pertumbuhan harga rumah yang dijual di Cipayung telah kami sediakan disini.

Berikut adalah gambaran harga jual rumah Cipayung. Berdasarkan data internal Lamudi. Harga jual per m2 rumah pada November - Januari 2019 berada di kisaran harga Rp 7.560.000. Jika kita tinjau lebih jauh, indeks harga rumah Dijual di ditemukan angka sebesar Rp 7.560.000, jika dibandingkan 6 bulan lalu telah terjadi penurunan pada angka -4.49%. Kemudian jika kita teliti lebih jauh lagi, pertumbuhan tahun ini adalah sebesar -4.49% dibandingkan dengan satu tahun yang lalu. Bisa dilihat telah terjadi penurunan pada angka 0%. Investasi di dunia properti memang menjanjikan, hal itu dikarenakan pertumbuhan yang konsisten setiap tahunnya. Sebagai bukti, bisa kita lihat historical datanya sejak dua tahun terakhir ini.

Dengan melihat data di atas, dapat terlihat jelas bahwa harga rumah Dijual di Cipayung terjadi pergerakan dari waktu ke waktu. Mulai dari 3 bulan lalu yang nilainya adalah Rp 7.360.000, 6 bulan lalu adalah Rp 7.330.000, dan 12 bulan lalu adalah Rp 7.890.000. Data properti di Lamudi ini diharapkan dapat membantu Anda dalam membuat keputusan ketika mencari hunian idaman ataupun saat hendak melakukan investasi properti.

Bidikan Investasi Rumah Dijual di Cipayung

landed house Cipayung

Bagi Anda yang mulai mencari investasi properti, kawasan satelit merupakan opsi menarik untuk dibidik. Tak lagi dianaktirikan, pengembangan daerah satelit kini mulai melesat. Hal ini dimaksudkan agar kebutuhan permukiman bagi masyarakat perkotaan dapat terpenuhi. Oleh karenanya upaya perbaikan infrastruktur dan fasilitas yang memadai dapat menopang kehidupan sehari-hari penduduk sekitar. Pemekaran infrastruktur seperti jalur bebas hambatan yang mempersingkat akses dan kemudahan transportasi dapat menjadi salah satu stimulus naiknya nilai investasi kawasan. Kemajuan pesat Kota Depok menjadi sebuah contoh perkembangan daerah satelit ibukota yang tak kalah maju dalam memperbaiki standar hidup masyarakatnya.

Jarak anatara daerah satelit dengan Jakarta pun semakin dipersingkat sehingga mempererat hubungan diantara keduanya. Beberapa proyek jalur bebas hambatan seperti Tol Cinere-Jagorawi (Cijago) yang berujung di Cinere tanpa melewati Pasar Minggu dan Lenteng Agung mulai beroperasi sejak tahun 2012 dan Tol Depok-Antasari (Desari) yang menghubungkan Jakarta dengan Kota Depok ini diharapkan mengurangi volume kendaraan di Tol Jagorawi. Salah satu titik yang dilintasi adalah Kecamatan Cipayung sehingga semakin ideal untuk ditunjuk sebagai lokasi bermukim bagi keluarga. Jual beli unit tapak Cipayung turut kebanjiran permintaan hunian bagi masyarakat urban dengan standar hidup perkotaan. Kesetaraan fasilitas dengan ibukota yang mulai terpenuhi pun menjadi magnet yang menarik para investor.

Harga Jual Rumah Cipayung Terus Merangkak Naik

unit tapak dijual Cipayung

Dengan adanya jalur bebas hambatan yang mempermudah akses tersebut, sejumlah kawasan yang dilintasi proyek dan dekat dari gerbang tol tentu menjadi stimulus bagi harga properti untuk merangkak disekitarnya. Selain Sawangan, daerah Cipayung sebagai salah satu titik yang diuntungkan dengan keberadaan Tol Depari dengan deretan komersial dan area permukiman yang mulai berkembang. Sebagai investasi, permintaan sewa rumah Depok yang tak jauh dari Cipayung turut menumbuhkan permintaan kontrakan Cipayung sehingga pendapatan pasif praktis menambah pundi-pundi Rupiah Anda. Rumah murah dengan kocek tak lebih dari 100 juta Rupiah saja masih dapat ditemukan di Jalan Raya Pabuaran tak jauh dari Stasiun Depok yaitu Cluster M.8. Dapat disimpulkan unit seluas 40 m2 yang terdiri dari 2 kamar tidur ini dibanderol dengan harga 2,5 juta rupiah per meter perseginya.

Tingginya permintaan akan hunian terjangkau pun tidak mematikan pasar rumah mewah di daerah ini. Unit 2,5 lantai di Permata Depok Regency  dengan luas tanah 84 m2 bangunan 120 m2 yang terdiri dari 4 kamar tidur ditawarkan  993 juta Rupiah. Sedangkan unit 1,5 di atas tanah 345 m2 yang terdiri dari 4 kamar tidur di Ratu Jaya ditawarkan sekitar 1,4 M. Unit ini ideal untuk keluarga dan dilengkapi dengan taman dan halaman dan kolam ikan yang memanjakan penghuninya. Jika Anda memiliki kendaraan pribadi, garasi dan carport juga tersedia. Bagi Anda yang mengejar investasi jangka panjang, berburu tanah dijual di Cipayung atau berburu apartemen yang mulai dikembangkan di area ini bisa menjadi alternatif investasi yang menggiurkan.