109

Tanah Dijual di Cinere , Kota Depok | Lamudi

Urutkan dari:
Terapkan Filter Hapus semua
  1. Cinere
  2. Lahan
  3. Jual

Memuat Hasil

Permintaan Lahan Kosong di Cinere Meningkat

Tanah Murah Dijual di Cinere

Dahulu, Cinere merupakan bagian dari Kecamatan Limo, Kota Depok. Luas wilayah administrasinya adalah sebesar 11.041 kilometer persegi. Letak Cinere sendiri sangat strategis, di bagian Utara berbatasan langsung dengan Ibukota, DKI Jakarta. Sehingga saat ini kawasan Cinere menjadi wilayah penyangga utama Ibukota dan semakin menjadi pilihan warga untuk bermukim. Tidak hanya berbatasan dengan DKI Jakarta, jarak wilayah ini ke Tol Pondok Pinang – TMII pun sangat dekat sehingga mobilitas sudah pasti sangat mudah di sini.

Karena pamornya semakin meningkat, maka tidak heran memang jika semakin lama jumlah rumah baru semakin banyak di sini. Jumlah lahan kosong yang tersedia pun menipis dan menjadi rebutan. Sedikit demi sedikit harga jual tanah di Cinere merangkak naik. Investasi lahan dinilai semakin menguntungkan. Banyak orang kemudian berebut mencari tanah dijual di Cinere. Bagi Anda yang saat ini juga sedang mencari areal untuk dimiliki, berikut adalah beberapa opsi yang patut dilirik.

Sebidang lahan seluas 6.000 meter persegi di dekat SMA Islam Dian Didaktika misalnya, dibanderol 2,8 juta Rupiah per meter persegi. Tanah tersebut sangat luas sehingga sangat cocok untuk dibangun perumahan atau klaster baru. Tanah yang dijual pun merupakan tanah rata sudah siap bangun. Opsi kedua, sebidang lahan seluas 800 meter persegi yang dijual dengan harga 4 juta Rupiah per meter perseginya. Lokasi tanahnya sendiri juga strategis, dekat dari proyek apartemen superblock.

Alternatif Bisnis dengan Memiliki Tanah Kosong

Tanah Murah Dijual di Cinere

Banderol tertinggi lahan yang dijual di Cinere sendiri menyentuh angka 583 miliar Rupiah. Dengan dana yang begitu besar, Anda bisa mendapatlkan kavling seluas 22 hektar yang berada di pinggir jalan raya, hanya 100 meter dari Jalan Limo Raya juga mudah dijangkau dari Samsat Cinere dan Kampus UPN Veteran. Memiliki dana yang dibutuhkan namun masih bingung mau dibuat apa? Coba saja untuk menyewakan lahan tersebut kepada pihak yang membutuhkan. Dewasa ini, bahkan berbisnis sewa lahan atau tanah disewakan pun bisa mendatangkan keuntungan maksimal.

Melihat animo yang begitu besar, tak bisa ditampik jika bisnis jual beli lahan sangat menggiurkan. Namun tetap bagi calon pembeli atau penjual untuk tetap memperhatikan hal – hal penting yang berkaitan dengan bisnis. Misalnya periksa ulang surat – surat tanah, pelajari betul mengenai kontur serta topografi tanah agar paham betul mengenai kondisi tanah yang akan dibisniskan. Di tengah gempuran semakin mahal dan menipisnya stok lahan kosong di wilayah tetangga misalnya tanah dijual di Bintaro, Cinere memang pilihan yang bijak dan pas untuk Anda.

Didukung oleh sarana prasarana dan infrastruktur yang memadai seperti tersedianya angkutan umum, lembaga pendidikan dari Sekolah Dasar (SD) hingga Sekolah Menengah Atas (SMA), pusat perbelanjaan, pusat olahraga seperti Padang Golf Pangkalan Jati, dan lain – lain, wilayah ini memang pas untuk bisnis properti. Para pebisnis tidak perlu ragu atau khawatir ketika akan memutuskan untuk membeli tanah di sini.