43

Rumah Disewakan di Cinere , Kota Depok | Lamudi

Urutkan dari:
Terapkan Filter
  1. Cinere
  2. Rumah
  3. Sewa
  • Lokasi
  • Tipe Penawaran
  • Harga ( Rp )
    -
  • Jenis Properti
  • Subkategori
  • Ukuran Gedung
    -
  • Luas Tanah
    -
  • Kamar tidur
  • Kamar Mandi
  • Fasilitas

Lirik Potensi Bisnis Rumah Kontrakan di Cinere

unit tapak rental Cinere

Di selatan Jakarta terdapat wilayah Cinere yang merupakan salah satu kecamatan di Kota Depok. Merupakan pemekaran dari Kecamatan Limo, daerah ini terbilang asri sehingga termasuk lokasi permukiman favorit di pinggiran Jakarta. Meskipun bukan lagi termasuk area ibukota, daerah ini cukup strategis dengan akses jalan yang mengarah ke Kawasan Bisnis Non CBD ibukota yakni Cilandak melalui Jalan Moh.Kahfi atau Margasatwa. Selain itu, terhubung pula menuju area Pondok Labu dan Fatmawati yang juga dijejali dengan deretan ruko dan perkantoran. Jalur bebas hambatan yang menghubungkan dengan wilayah Serpong dan Tol Jagorawi juga semakin mempersingkat jarak tempuh. Seperti diketahui, sebuah kawasan yang berkembang dan dilintasi dengan jalur bebas hambatan akan mempengaruhi kenaikan harga tanah Cinere di masa depan.

Saat ini tengah berjalan proyek Tol Depok-Antasari yang melintasi Cinere, selanjutnya akan dilaksanakan pembangunan tahap kedua ke Sawangan dan tahap ketiga ke Bojonggede. Diproyeksi sebagai pengurai kepadatan Tol Jagorawi, benefit juga didapatkan oleh penduduk sekitar untuk menuju pusat bisnis ibukota seperti Senayan. Keuntungan lokasi prima ini pun menjadikan tanah dijual di Cinere dibidik oleh pengembang properti. Unit tapak dijual di Cinere pun kian beragam dengan menjamurnya tipe cluster dan townhouse besutan developer. Disamping itu, rumah disewakan di Cinere juga diminati sehingga menguntungkan bagi investor yang berencana untuk mendapatkan pemasukan pasif melalui bisnis rental hunian.

Perkirakan Biaya Sewa Rumah Cinere

Rumah disewakan di Cinere

Sewa rumah di Cinere Karena masih ada rumah kontrakan murah di Cinere disesuaikan dengan budget minimum. Banderol paling rendah berada pada kisaran 27,5 juta rupiah per tahun di Jalan Kalimantan, Megapolitan Estate. Unit yang ditawarkan pun sepadan dengan dana yang dikeluarkan karena memiliki 2 lantai dengan luas bangunan 100 m2 yang terdiri dari 4 kamar tidur dan 2 kamar mandi. Hunian ini dapat mengakomodasi sebuah keluarga atau 4 orang yang akan megontrak bersama-sama. Cara tersebut dapat menjadi alternatif bermukim sementara selain kost-kostan.

Membutuhkan hunian yang dapat mengakomodasi lebih banyak anggota keluarga, Anda dapat melirik rumah mewah 2 lantai yang terdiri dari 5 kamar tidur dan 2 kamar mandi. Dengan luas bangunan 220 m2 dan lahan 300 m2, hunian ini juga dilengkapi dengan kamar tidur dan kamar mandi tambahan, halaman depan dan belakang, carport, garasi, dan gudang. Unit di Cinere Estate ini ideal sebagai tempat bermukim bersama keluarga karena bebas banjir dan keamanan 24 jam, Untuk dapat menempati rumah impian ini, siapkan dana sebesar 55 juta rupiah per tahun.

Memuat Hasil