31070

Properti Dijual di Depok | Lamudi

Urutkan dari:
Terapkan Filter
  1. Depok
  2. Jual

Merebaknya Investasi Properti di Depok

beli properti Depok

Ditengah harga properti yang semakin hari menunjukkan kenaikkan yang signifikan, banyak orang yang mulai tertarik untuk merambah sektor ini sebagai ladang bisnis. Namun karena harga tanah di bilangan pusat Jakarta mulai tak bisa diraih lagi, kawasan satelit pun menjadi alternatifnya. Sebagai rekomendasi, Depok menyimpan ragam potensi yang tepat untuk Anda lirik. Contohnya saja di Bojongsari dan Sukmajaya sebagai area tanah dengan harga cukup miring. Bersamaan dengan beberapa proyek infrastruktur dan sarana publik yang semakin lengkap, kota pemukiman dan perdagangan ini banyak menawarkan lokasi dengan harga rumah yang murah. Meski begitu, kenaikan tanah pada tahun 2013 ke 2014 mencapai 9% menurut data Indonesian Property Watch (IPW). Tentunya hal ini tidak terlepas dari peran para developer yang terus mengembangkan kawasan strategis.

Tidak hanya beli hunian Depok tipe perumahan klaster saja yang banyak diburu oleh para calon konsumen, kehadiran apartemen juga kini mulai banyak diserap pasar dengan baik. Dengan titik lokasi dekat Jakarta Selatan, banyak pengembang yang tertarik memasarkan ragam hunian vertikal. Sebut saja beberapa apartemen seperti Atlanta Residence, Cinere Terrace Suites, Taman Melati Margonda dan Saladin mansion. Dengan kelebihan lokasi dekat menjangkau Universitas Indonesia, Gunadarma, dan Pancasila, banyak orang yang membeli unitnya untuk disewakan kembali. Sedangkan untuk para pekerja menengah keatas, ragam apartemen yang dibanderol harga jual mulai dari Rp 500 juta hingga Rp 900 juta pun menjadi buruan favorit. Dilengkapi fasilitas mewah seperti kolam renang, fitness, dan ramah lingkungan, aksesnya pun mudah menjangkau pusat kuliner dan perbelanjaan.

Rumah Tapak dan Komersial Banyak Dicari

beli properti Depok

Seperti halnya di beberapa lokasi lain, residensial kerap menjadi salah satu sektor properti paling diincar oleh calon pembeli. Anda dapat menemukan ragam rumah dijual dengan range harga yang bervariatif. Mulai dari kompleks Grand Depok City yang terletak di Cilodong, perumahan terpadu ini telah dilengkapi dengan fasilitas komersial dan taman bermain seperti Depok Fantasy Waterpark. Selain itu di area Sawangan juga terdapat perumahan Pearl Garden dengan harga jual mulai di kisaran Rp500 jutaan. Sedangkan untuk perumahan area Cinere sudah mencapai kisaran Rp 400 juta untuk unit 36 nya. Namun untuk kawasan Cilodong dan Kalimulya, harga tanahnya relatif lebih terjangkau dibawah Rp2 juta permeter persegi.

Selain perumahan, jual beli properti komersial juga banyak dicari di kawasan ini. Mulai dari Ruko, kantor dan ruang ritel ramai Anda temukan di bilangan jalan Margonda Raya. Sebut saja beberapa unit perbelanjaan seperti ITC Depok, Plaza Depok, Detos dan lainnya. Harga jualnya pun terbilang cukup tinggi, Anda dapat membeli ruko di Depok dengan harga rata-rata Rp 10 juta permeter persegi. Namun untuk unit murahnya dapat dimiliki mulai dari harga Rp 5 juta permeter persegi. Namun demikian, Anda bisa pula membidik sewa properti Depok sebagai alternatif apabila ingin menjajal apakah lokasi ini cocok dan memenuhi standar investasi bagi Anda kedepannya.

Memuat Hasil