476

Apartemen Dijual di Depok

Urutkan dari:
Terapkan Filter Hapus semua
  1. Depok
  2. Apartemen
  3. Jual
  • Lokasi
  • Tipe Penawaran
  • Harga ( Rp )
    IDR
    to
    IDR
  • Tipe properti
  • Subkategori
  • Luas Bangunan
    to
  • Luas Tanah
    to
  • Kamar Tidur
  • Kamar Mandi
  • Fasilitas

Memuat Hasil

Tren Harga apartemen yang dijual di Depok

Pasar properti apartemen di Depok kini semakin memperlihatkan trend menjanjikan, hal tersebut dikarenakan kebutuhan untuk membeli properti terus meningkat. Selain itu, faktor lain yang berperan dalam mendorong trend positif di Depok adalah hadirnya kemudahan untuk mengajukan Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Majunya dunia digital juga turut mendukung perkembangan industri properti. Lamudi adalah situs jual beli properti yang memiliki berbagai fitur yang akan memberikan Anda kemudahan dalam melakukan pencarian properti yang sesuai dengan latar belakang dan kriteria pencari properti. Terlebih lagi data pertumbuhan harga apartemen yang dijual di Depok telah kami sediakan disini.

Berikut adalah gambaran harga jual apartemen Depok. Berdasarkan data internal Lamudi. Harga jual per m2 apartemen pada November - Januari 2019 berada di kisaran harga Rp 17.800.000. Jika kita tinjau lebih jauh, indeks harga apartemen Dijual di ditemukan angka sebesar Rp 17.800.000, jika dibandingkan 6 bulan lalu telah terjadi penurunan pada angka -7.25%. Kemudian jika kita teliti lebih jauh lagi, pertumbuhan tahun ini adalah sebesar -7.25% dibandingkan dengan satu tahun yang lalu. Bisa dilihat telah terjadi penurunan pada angka 8.29%. Investasi di dunia properti memang menjanjikan, hal itu dikarenakan pertumbuhan yang konsisten setiap tahunnya. Sebagai bukti, bisa kita lihat historical datanya sejak dua tahun terakhir ini.

Dengan melihat data di atas, dapat terlihat jelas bahwa harga apartemen Dijual di Depok terjadi pergerakan dari waktu ke waktu. Mulai dari 3 bulan lalu yang nilainya adalah Rp 16.800.000, 6 bulan lalu adalah Rp 17.900.000, dan 12 bulan lalu adalah Rp 16.700.000. Data properti di Lamudi ini diharapkan dapat membantu Anda dalam membuat keputusan ketika mencari hunian idaman ataupun saat hendak melakukan investasi properti.

Apartemen Murah Dijual di Depok

Apartemen Murah Dijual di Depok

Kemajuan ekonomi dan pembangunan Kota Depok memang tidak bisa dipungkiri lagi. Hal tersebut bisa dilihat dari bertambahnya jumlah infrastruktur jalan, baik itu jalan tol atau jalan utama, pembangunan tempat tinggal baik yang berupa rumah tapak atau apartemen serta menjamurnya bisnis kuliner dan meningkatnya jumlah ruko terutama di sepanjang Jalan Margonda Raya. Ditambah lagi, sejumlah kampus terbaik di negeri ini juga berada di wilayah Depok. Hal tersebut tidak bisa dipungkiri menjadi faktor menggeliatnya sektor ekonomi dan menjadi alasan meningkatnya jumlah kebutuhan hunian karena sebagian besar mahasiswa yang berkuliah juga berasal dari luar Kota Depok.  

Salah satu akomodasi tempat tinggal yang paling banyak dicari oleh masyarakat adalah unit hunian vertikal atau dikenal sebagai apartemen. Maka tak heran jika pembangunan apartemen baru di sini sangat berkesinambungan dan banyak. Beragam tipe apartemen mulai dari apartemen murah hingga mewah, unit studio hingga beberapa kamar tidur semuanya tersedia lengkap.

Salah satu contoh apartemen dijual di Depok ini adalah sebuah unit aparkost yang hanya berjarak 300 meter dari Universitas Indonesia. Opsi lainnya apartemen murah di Depok lainnya adalah sebuah unit di The Platinum Apartment Cimanggis yang dibanderol 190 juta Rupiah. Sedangkan unit termahal di sini mencapai 5.6 miliar Rupiah dan banderol tersebut adalah untuk apartemen mewah full furnished di Taman Melati Margonda. Sedangkan bila tetap ingin memiliki unit mewah dengan harga lebih murah, Anda bisa lirik hunian vertikal di Park View Depok Town Square seharga 1.1 miliar Rupiah namun kekurangannya adalah unit tersebut bukan merupakan unit full furnished.

Beragam Opsi Peruntukkan Kepemilikan Unit Apartemen

Apartemen Murah Dijual di Depok

Harga jual apartemen Depok tentu memang bervariasi, sama seperti penjualan hunian vertikal di wilayah lainnya. Mulai dari tipe studio termurah, apartemen semi furnished yang sedikit lebih mahal hingga unit full furnished yang mewah dan mahal. Semakin tingginya harga jual tanah dan semakin mahalnya harga rumah tapak memang sanggup menggiring orang untuk memilih apartemen sebagai tempat tinggal. Apalagi ternyata, unit apartemen juga bisa dijadikan ladang pendapatan pasif jika memang Anda berbisnis di bidang properti. Unit apartemen bisa disewakan kembali baik harian, bulanan ataupun tahunan. Ditambah, ternyata tingkat pencari kontrakan tempat tinggal pun masih tinggi dan apartemen di Kota Belimbing ini tak kalah berpotensi dibanding dengan apartemen dijual di Jakarta.

Akses transportasi yang baik, tersedianya berbagai macam pilihan seperti kereta commuter line (KRL), angkot hingga bus APTB pun menjadi daya tarik tersendiri bagi mereka yang beraktivitas di luar Kota Depok seperti Jakarta juga Bogor. Kota yang bersemboyan “Paricara Dharma” ini memang sudah banyak berubah juga berbenah. Tidak hanya fasilitas transportasi saja yang sudah tersedia lengkap di sini, tetapi bisa dikatakan hampir seluruh fasilitas, sarana dan prasarana pun sudah tersedia, serta bisa digunakan oleh masyarakat. Seperti misalnya sekolah mulai dari Taman Kanak – kanak hingga Universitas dan pusat perbelanjaan mulai dari pasar tradisional hingga mall modern. Tak ketinggalan, fasilitas vital untuk kesehatan seperti Rumah Sakit (RS), dan Puskemas juga sudah tersebar merata.

Kisaran Harga Jual Beli Apartemen Depok

Tipe Apartemen Dijual di Depok

Harga Rata-Rata Apartemen

(Rp19,053,400/m2)

Type 21 Rp400,121,400
Type 36 Rp685,922,400
Type 45 Rp857,403,000
Type 56 Rp1,066,990,400
Type 65 Rp1,238,471,000
Type 70 Rp1,333,738,000
Type 96 Rp1,829,126,400
Type 120 Rp2,286,408,000