5493

Kios Disewakan di Jawa Barat - Sewa Ruang Usaha | Lamudi

Urutkan dari:
Terapkan Filter
  1. West Java
  2. Komersial
  3. Sewa

Prospek Investasi Kios Disewakan Jawa Barat

kios disewakan di Jawa Barat

Provinsi Jawa Barat yang beribukota Bandung telah mapan dari segi perekonomian. Lokasinya cukup strategis, tak begitu jauh dari ibukota sehingga ditopang oleh pembangunan infrastruktur yang pesat diantaranya:

  • Ruas Tol Cipularang yang selesai dibangun pada tahun 2005 silam. Pemerintah berupaya mempererat hubungan Bandung dan Jakarta demi memperlancar kelangsungan bisnis dan sosial diantara keduanya. Waktu tempuh Jakarta-Bandung singkat dari kisaran 3,5 jam menjadi 1,5 jam perjalanan.
  • Terbukti bahwa keberadaan gerbang menuju ke kota lainnya ini kian menggenjot perekonomian Bandung. Dari segi pariwisata saja, kota kembang selalu diserbu di setiap akhir pekan dan liburan panjang.
  • Sektor perekonomian terus berkembang berkat kreatifitas para wirausahawan. Di Bandung, pelancong yang datang dari kota lain nyatanya atak sekadar seperti dengan booming-nya distro, wisata kuliner, dan tempat wisata keluarga yang menjamur di Lembang.
  • Tak ketinggalan beberapa titik di Jawa Barat lainnya juga tersohor dengan produk unggulannya masing-masing. Garut misalnya, tersohor karena hasil ternak dan kerajinan kulit dengan kualitas ekspor. Lain lagi dengan Kota Bogor yang inovatif dengan kerajinan tangan dan aneka makanan, serta kawasan lainnya yang berpotensi menggenjot perekonomian Jabar.

Animo masyarakat untuk datang ke negeri parahyangan bukan tanpa alasan, melainkan juga didorong dengan beragam inovasi. Pertumbuhan kegiatan komersial yang meningkat pun diikuti dengan merambahnya bisnis jual beli kios dan kios disewakan di Jawa Barat seperti contohnya tempat usaha disewakan di Bandung yang kebanjiran peminat.

Area Potensial Disewakan Tempat Usaha Bandung dan Sekitarnya

kontrak kios Jawa Barat

Melirik berjuta potensi Provinsi Jawa Barat, tentu wilayah ini memiliki keistimewaan yang menyebar di setiap kotanya. Jual beli properti Jawa Barat pun menjadi kian diminati baik jual, beli, dan sewa rumah Bandung. Mengingat ibukota tak hanya berlakon sebagai pusat pemerintahan, melainkan juga sebagai pusat perekonomian sehingga menjadi tujuan mengadu nasib bagi pendatang yang berasal dari kota-kota di sekitarnya.

Tak hanya usaha kontrakan Bandung yang terus kebanjiran peminat, hal ini juga merambah kepada properti komersial mulai dari sewa ruko hingga sewa kantor murah. Untuk unit usaha yang lebih kecil, sewa kios murah juga cukup mumpuni. Beberapa unit usaha seperti warung sembako, kios pulsa dan handphone, kios kuliner, hingga fashion dapat digeluti dengan memilih lokasi yang tepat demi menggaet lebih banyak calon konsumen potensial.

Melirik masing-masing kota, Anda bisa mempertimbangkan area-area komersial potensial yang disesuaikan dengan budget yang tersedia dan skala bukaan usaha milik Anda. Perhatikan masing-masing potensi daerah dan mencari tempat usaha dengan terlebih dahulu mengintip harga sewa kios Jawa Barat:

  • Harga sewa kios Bandung: Prospek cerah untuk kost mahasiswa, usaha fashion, wisata, dan kuliner. Titik komersial dengan dapat diarahkan di area ramai wisatawan seperti Dago, Pasteur, dan dan Lembang. Harga sewa kios di Bandung mulai dari Rp. 50,000,000 per tahun.
  • Sewa Kios Murah di Cimahi (Kabupaten Bandung): Perlintasan strategis menuju Kota Bandung dengan bangkitnya potensi bisnis kontrakan Cimahi menyasar pendatang dan pelajar atau taruna sebagai salah satu pusat akademi militer. Kios juga berkembang pesat dengan munculnya UKM. Harga sewa kios Cimahi termurah ada di kisaran Rp. 12,000,000 dan termahal Rp.100,000,000 per tahun.
  • Bisnis Rental Kios Cirebon: Pesisir Jawa Barat potensial dari sektor perikanan, perdagangan dan jasa. Lahan dijual di Cirebon dapat diprediksi meroket terlebih untuk komersial mengingat adanya isu reklamasi. Sebuah kios djiual di Cirebon dengan harga mulai dari 250 jutaan Rupiah.

Memuat Hasil