153

Tanah Dijual di Cirebon | Lamudi

Urutkan dari:
Terapkan Filter Hapus semua
  1. Cirebon
  2. Lahan
  3. Jual

Memuat Hasil

Prospek Investasi Jual Tanah di Cirebon Jawa Barat

tanah dijual cirebon murahMenjelajah pantai utara Propinsi Jawa Barat bagian timur, terdapat kota dan kabupaten Cirebon yang sangat strategis karena berbatasan langsung dengan pantai utara Jawa. Pada jaman kolonial, pelabuhannya memang dijadikan basis ekspor impor dan bongkar muat berbagai komoditi baik dari dalam hingga keluar negeri. 
Tak hanya itu, akses melalui jalur daratnya pun bertindak sebagai akses pintu gerbang perhubungan antara Jawa Barat dan Timur menjadi sebagai daya tarik yang sangat kuat bagi para perusahaan pengembang untuk turut memancangkan proyeknya disini. Berada di atas lahan yang hanya 40 hektar, menyebabkan nilai investasi tanah semakin meroket apalagi dengan didorong dengan pesatnya perekonomian kawasan ini. Oleh karena itu, bisnis jual beli tanah tengah marak seiring dengan pesatnya pembangunan infrastruktur sehingga kawasan ini merupakan salah satu opsi tepat.
Merupakan simpul perhubungan darat dengan melintangnya jalur Pantura, kota ini juga dilintasi oleh Tol Cipali yang menghubungkan antara Cikopo dengan Palimanan dan juga Tol Kanci sebagai terusan Tol Cikampek dari arah Jakarta. Masa depan bisnis properti dikawasan ini sangat terbuka lebar karena berbagai fungsi strategis tumpah ruah menjadi satu yang juga menarik dari segi pariwisata. Apalagi, jika Bandara Udara Internasional Kertajati jadi, wilayah sekitar seperti kota dan kabupaten ini akan terkena dampak positifnya.
Seperti dilansir oleh bisnis.fajarnews.com, target investasi tahun 2015 kota Wali ini sudah terlampaui sebesar 500 miliar rupiah pada awal kuartal 3 tahun ini meskipun ditengah melorotnya nilai tukar rupiah. Jenis permodalan yang ramai untuk investor dalam negeri didominasi oleh sektor perhotelan, kuliner, dan perdagangan. Dengan investasi tinggi pd sektor tersebut, maka dapat diperkirakan bahwa pariwisata pun akan segera mengalami peningkatan dgn kelengkapan sarana dan prasarana penunjang yang semakin mumpuni sebagai gambaran atas masa depan kota udang.
Berdampak pada sektor properti, terutama tanah dijual Cirebon, memang dgn analisis tersebut dapat dilihat bahwa bisa diperkirakan perkembangan bidang properti Cirebon pun tak akan mengecewakan. Semua sektor yg telah disebutkan sebelumnya membutuhkan ruang tuk operasional bisnis agar tetap berjalan. Tak heran bila kini kita berkunjung ke Cirebon maka akan banyak sekali ditemui tanah dijual Cirebon. Ya, semuanya memang saling berkaitan termasuk antar satu sektor dgn sektor lain. Misalnya, perhotelan pasti bakal butuh pihak yg jual tanah di Cirebon cukup luas agar kemudian hari hotel yg dibangun pun bisa lega serta menampung banyak turis. Perdagangan juga, membutuhkan areal pasti untuk berjualan agar calon pembeli bisa melihat barang yg mau dibeli. Itu pun membutuhkan tanah dijual Cirebon.

Banderol Jual Tanah di Cirebon pada Titik - Titik Strategis

jual tanah di cirebon jawa baratMenyoal budget, menurut properti.kompas.co.id, harga jual tanah Cirebon seperti di Jl. Siliwangi mulai dipatok tinggi sekitar 10 juta per meter persegi, meskipun berlokasi diluar pusat bisnis dan perniagaan (Central Business District). Dengan upaya reklamasi yang telah direncanakan, diharapkan harga tanah dijual Cirebon murah bisa diwujudkan melalui reklamasi yang akan memikat lebih banyak investor dengan membesut hunian, perkantoran, apartemen, hotel, pusat perbelanjaan dan hiburan hingga wisata. 
Tanah dijual Cirebon terbagi sesuai dengan peruntukannya, seperti untuk residensial misalnya selain beli rumah yg ada dlm kawasan Cirebon, beli tanah kavling dalam Kompleks Griya Nusantara bisa jadi pilihan, sedangkan tipe premium dalam area Safir Boulevard seluas 331 m2 dibanderol 1,6 M atau sekitar 4,9 jutaan permeter perseginya. Bidang 216 m2 di Cipto Mangunkusumo yang berdekatan dengan CSB Mall, ramai sebagai komersial rupanya masih ditawarkan terjangkau 400 juta atau seharga 1,9 juta permeter persegi.
Mempertimbangkan beli tanah Cirebon, lahan dijual yang jauh lebih luas sekitar 6000 m2, bertengger strategis diperlintasan ke arah Bandung di Jl. Kedaung terusan Jl. Tuparev dipastikan menjanjikan traffic ramai. Dengan dibanderol 42 M, tapak lega ini bisa disasar untuk dibangun properti komersial seperti pusat perbelanjaan maupun hotel. Namun, sebagai simpanan pun tak kalah baik. Nilai investasinya dipastikan akan terus mengalami pergerakan fantastis mengingat lokasi yang prima. Yang lebih murah lagi di Pantura seluas 7077 m2 dibanderol hanya 2,78 M atau hanya 350 ribu per meter persegi. Selain itu, Anda juga bisa langsung membidik ruko diperjualbelikan Cirebon sebagai alternatif.
Cari jual tanah di Cirebon super luas buat kegiatan komersil? Terdapat tanah dijual Cirebon seluas 120.000 mtr persegi dgn banderol harga tanah dijual sebesar 300 miliar Rupiah. Lokasinya super mudah dijangkau, hanya 2 km saja dari pusat kota. Dekat juga dari Jalan Fatahillah. Sangat memungkinkan buat dibangun pabrik nantinya, sebab akses mudah, didukung oleh jalan aspal mulus menuju lokasi plus luasan tanah dijual yg tidak tanggung - tanggung. Bisa juga dibangun cluster besar yg menyasar calon pembeli kelas menengah. Tentu bakal meraup untung besar.