44

Rumah Disewakan di Cirebon | Lamudi

Urutkan dari:
Terapkan Filter
  1. Cirebon
  2. Rumah
  3. Sewa
  • Lokasi
  • Tipe Penawaran
  • Harga ( Rp )
    -
  • Jenis Properti
  • Subkategori
  • Ukuran Gedung
    -
  • Luas Tanah
    -
  • Kamar tidur
  • Kamar Mandi
  • Fasilitas

Prospek Sewa Hunian di Cirebon Jawa Barat

Rumah Murah Disewakan di Cirebon

Semenjak dibangunnya Tol Cipali, jarak Jakarta – Cirebon semakin terasa dekat. Hanya dalam 3,5 jam, Anda sudah bisa sampai di Kota Udang ini. Kota yang sekarang memiliki kemajuan pesat setelah Jakarta dan Bandung ini memang menyimpan sejuta kelebihan. Didukung oleh semakin lengkapnya sarana prasarana, Cirebon semakin memantaskan diri sebagai tempat menguntungkan untuk investasi properti.

Misalnya saja, pemukiman. Jika dulu masih jarang pembangunan komplek baru, maka dewasa ini situasi telah berubah. Mulai banyak komplek hunian baru, seperti Perumahan Griya Cempaka yang terletak di Jalan Sultan Ageng Tirtayasa. Di komplek tersebut, tidak hanya ada hunian dijual saja, namun terdapat pula hunian dikontrakkan untuk Anda yang hanya berniat bermukim sementara. Rumah disewakan di Cirebon tersebut dibanderol harga kontrak sebesar 5,5 juta Rupiah dan memiliki 2 kamar tidur.

Rumah kontrakan murah di Cirebon lainnya yang juga patut dipertimbangkan adalah sebuah landed house baru di bilangan Weru yang sangat dekat dari Pintu Tol Plumbon. Tempat tinggal tersebut dibanderol harga sewa 7 juta Rupiah. Rumah kontrakan di Cirebon yang satu ini juga memiliki 2 kamar tidur dan merupakan sebuah bangunan baru sehingga pasti akan sangat nyaman ditinggali.

Rumah Mewah Juga Bisa Dikontrak di Cirebon

Rumah Murah Disewakan di Cirebon

Sewa rumah di Cirebon ternyata tidak hanya terbatas pada landed house sederhana saja. Sewa rumah Cirebon juga menyediakan tempat tinggal mewah sebagai tempat bernaung sementara. Misalnya saja, landed house di Harjamukti yang disewakan dengan harga 70 juta Rupiah per tahunnya. Rumah ini berkonsep alam dan sangat asri. Dengan 4 kamar tidur, 3 kamar mandi ditambah lokasinya yang sangat dekat ke RS, sekolah, mall dan juga pusat perkantoran.  

Kota yang berpenduduk sekitar 384 ribu jiwa di akhir tahun 2014 ini memiliki kemajuan ekonomi yang sangat pesat pula. Terletak di posisi yang strategis karena berada di titik pertemuan tiga kota besar yakni Semarang, Jakarta dan Bandung membuatnya diuntungkan misalnya dengan banyaknya kendaraan yang lewat di jalur utama maka mendorong pembangunan ekonomi. Urusan transportasi juga sangat terjamin, karena di sini terdapat terminal serta pelabuhan.

Sedangkan fasilitas lainnya yang juga sangat penting ialah lembaga pendidikan. Di Cirebon sendiri, berbagai gedung sekolah dari berbagai jenjang pendidikan semuanya sudah tersedia mulai dari Taman Kanak-kanak (TK) hingga Universitas. Semua fasilitas telah tersedia dan tersebar merata, maka tak heran jika pada akhirnya Anda memilih hunian kontrak di Kota Udang ini daripada hunian disewakan di Bandung atau kota lainnya.

Memuat Hasil