515

Rumah Dijual di Cirebon

Urutkan dari:
Terapkan Filter Hapus semua
  1. Cirebon
  2. Rumah
  3. Jual
  • Lokasi
  • Tipe Penawaran
  • Harga ( Rp )
    IDR
    to
    IDR
  • Tipe properti
  • Subkategori
  • Luas Bangunan
    to
  • Luas Tanah
    to
  • Kamar Tidur
  • Kamar Mandi
  • Fasilitas

Memuat Hasil

Tren Harga rumah yang dijual di Cirebon

Pasar properti rumah di Cirebon kini semakin memperlihatkan trend menjanjikan, hal tersebut dikarenakan kebutuhan untuk membeli properti terus meningkat. Selain itu, faktor lain yang berperan dalam mendorong trend positif di Cirebon adalah hadirnya kemudahan untuk mengajukan Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Majunya dunia digital juga turut mendukung perkembangan industri properti. Lamudi adalah situs jual beli properti yang memiliki berbagai fitur yang akan memberikan Anda kemudahan dalam melakukan pencarian properti yang sesuai dengan latar belakang dan kriteria pencari properti. Terlebih lagi data pertumbuhan harga rumah yang dijual di Cirebon telah kami sediakan disini.

Berikut adalah gambaran harga jual rumah Cirebon. Berdasarkan data internal Lamudi. Harga jual per m2 rumah pada November - Januari 2019 berada di kisaran harga Rp 6.000.000. Jika kita tinjau lebih jauh, indeks harga rumah Dijual di ditemukan angka sebesar Rp 6.000.000, jika dibandingkan 6 bulan lalu telah terjadi peningkatan pada angka 5.33%. Kemudian jika kita teliti lebih jauh lagi, pertumbuhan tahun ini adalah sebesar 5.33% dibandingkan dengan satu tahun yang lalu. Bisa dilihat telah terjadi peningkatan pada angka 3.3%. Investasi di dunia properti memang menjanjikan, hal itu dikarenakan pertumbuhan yang konsisten setiap tahunnya. Sebagai bukti, bisa kita lihat historical datanya sejak dua tahun terakhir ini.

Dengan melihat data di atas, dapat terlihat jelas bahwa harga rumah Dijual di Cirebon terjadi pergerakan dari waktu ke waktu. Mulai dari 3 bulan lalu yang nilainya adalah Rp 5.980.000, 6 bulan lalu adalah Rp 5.560.000, dan 12 bulan lalu adalah Rp 6.050.000. Data properti di Lamudi ini diharapkan dapat membantu Anda dalam membuat keputusan ketika mencari hunian idaman ataupun saat hendak melakukan investasi properti.

Potensi Jual Beli Hunian di Kota Udang

Rumah Dijual di Cirebon

Terletak di jalur pantura—yang terkoneksi dengan Jakarta, Surabaya, dan Semarang, kota ini menjadi “magnet” bagi para pendatang. Bukan hanya imigran dari Jawa, melainkan juga Sunda, Arab, serta Tionghoa. Sempat dinamai Caruban, yang artinya bersatu padu, kota Cirebon hanya berjarak 130 km dari Bandung, sekitar 250 km dari ibukota. Meski tak identik dengan kota nan besar dan modern, tapi jangan salah: ada banyak alasan kenapa kota ini layak Anda pertimbangkan sebagai domisili di masa depan. Bicara tentang lokasi, Kota Udang ini terbilang strategis, mengingat fungsinya sebagai simpul transportasi Jawa Tengah dan Barat.

Selain jalur kereta, Cirebon juga memiliki bandara dan pelabuhan—yang mendukung jalannya bisnis dan pendidikan militer. Sumber daya alamnya memungkinkan kota ini didominasi industri dan bisnis jual beli; perdagangan, hotel, restoran, pengangkutan, jasa, dan komunikasi. Dihiasi eksistensi 12 kompleks ruko, 13 plaza dan mall, dan 12 pasar tradisional. Cirebon telah dilengkapi pelayanan listrik, air minum, dan kesehatan. Fasilitasnya, termasuk: rumah sakit bersalin dan umum, puskesmas, apotik, dan toko obat. Tersedia pula lembaga-lembaga pendidikan, seperti: Sekolah Tinggi Teknologi Cirebon (STTC), Universitas Swadaya Gunung Jati, STMIK IKMI, LP3I Business College, dan tentu saja: Politeknik Kesehatan Negeri Tasikmalaya.

Opsi Dijual Rumah Murah di Cirebon

Rumah Murah Dijual di Cirebon

Untuk pariwisata, Cirebon menawarkan situs-situs rekreasi yang kental dengan nilai historis; Komplek Makam Sunan Gunung Jati di Gunung Sembung, Masjid Agung Sang Cipta Rasa, dan bangunan-bangunan kuno warisan dari era penjajahan Belanda. Ada banyak penawaran rumah dijual Cirebon. Misalnya, Perumahan Griya Arga Cendana, Citraland Cirebon dan juga Kinara Puri Cirebon. Terlebih, harga jual rumah Cirebon relatif terjangkau bila dibandingkan dengan unit properti di Jakarta. Apalagi kita tahu bahwa bisnis properti seperti membeli residensial, unit komersial serta tanah begitu menggiurkan dewasa ini.

Untuk memilih lokasi rumah dijual murah di Cirebon, sejumlah titik bisa menjadi fokus pencarian Anda. Misalnya, hunian seluas 21 m2, dijual Rp 70 juta di Susukan. Unit tempat tinggal satu kamar tidur dan satu kamar tidur ini dilengkapi dengan ruang parkir. Sedangkan untuk rumah dijual di Cirebon tipe 36/72 di Plumbon, dengan fasilitas dua kamar tidur, satu kamar mandi, garasi dan halaman terbuka, dijual Rp 105 juta. Untuk rumah dijual di Kesambi dan rumah dijual di Cirebon Barat. Perumahan Cirebon seluas 540 m2 dengan empat kamar tidur, tiga kamar mandi, dan garasi, dijual kira-kira Rp 4.5 miliar. Ada pula penawaran hunian seluas 150 m2, yang mempunyai lima kamar tidur dan tiga kamar mandi. Harga rumah mencapai Rp 7.5 miliar, dengan fasilitas pelengkap, seperti: garasi, balkon, dan taman.

 

Kisaran Harga Perumahan Dijual di Cirebon

Tipe Rumah di Cirebon

Harga Rata-Rata Rumah

(Rp8,060,000/m2)

Type 21 Rp169,260,000
Type 36 Rp290,160,000
Type 45 Rp362,700,000
Type 56 Rp451,360,000
Type 65 Rp523,900,000
Type 70 Rp564,200,000
Type 96 Rp773,760,000
Type 120 Rp967,200,000