226

Tanah Dijual di Cimahi | Lamudi

Urutkan dari:
Terapkan Filter
  1. Cimahi
  2. Lahan
  3. Jual

Pilihan Tanah Dijual Cimahi Jawa Barat nan Murah

jual tanah di cimahiCimahi, adalah nama sebuah kota yang terletak tak jauh dari Bandung. Memiliki slogan Saluyu Ngawangun Jati Mandiri, daerah ini sekarang mengalami perkembangan yng sangat pesat. Sama dengan area berkembang lainnya, masalah lahan dan tempat tinggal adalah yang paling utama. Namun jangan khawatir, ternyata harga jual tanah di Cimahi masih terjangkau sehingga siapapun bisa memilikinya baik itu pasangan muda yng baru menikah ataupun investor yng sudah mapan.

Salah satu contoh tanah dijual Cimahi adalah areal di Leuwigajah yng dipasarkan seharga 176.4 juta Rupiah. Kavling seluas 126 meter persegi tersebut merupakan kavling siap bangun dan dapat dijangkau hanya dalam 15 menit saja dari akses jalan tol. Keunggulan lainnya, lahan yang bisa dijadikan investasi ini juga sudah memiliki Surat Sertifikat Hak Milik (SHM) sendiri, jadi tidak perlu khawatir dengan kemungkinan sengketa tanah.

Kota ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai tempat jual beli tanah dan opsi kegiatan investasi karena aksesnya yang mudah, dilewati Jalan Tol Padaleunyi dan Jalan Tol Pasteur. Kota yg menjadi kota otonom pada tanggal 21 Juni 2001 sebagai kota otonom ini memang menyimpan banyak kelebihan, sering juga disebut sebagai Kota Tentara karena banyaknya pusat pendidikan tentara.

Harga Murah dengan Opsi Cerah Jual Tanah di Cimahi

Pilihan termurah harga tanah dijual disini berada di angka 176.4 juta Rupiah. Yang bisa didapatkan dari dana itu adalah sebidang area dengan luas total 126 meter persegi dan berada di lokasi yg sangat strategis di pinggir jalan sangat cocok untuk dibangun usaha atau diubah lagi menjadi tanah disewakan yg mampu memberikan passive income per bulan untuk Anda.

Bisa juga Anda memilih untuk membeli tanah dijual Cimahi - Jalan Cibogo, Cibeber. Harganya memang lebih mahal yaitu 245 juta Rupiah, namun luasnya lebih besar yaitu 140 meter persegi. Sekeliling lahannya pun telah di-precast, sehingga siap bangun dan sangat membantu jika Anda akan membangun rumah disitu. Akses ke pintu tol dari tanah dijual Cimahi itu pun sangat dekat, dapat dijangkau hanya dalam 15 menit saja. Melihat berbagai kelebihan yg dimiliki, memang rasanya lebih efisien jika membeli tanah sendiri daripada harus sewa lahan.

Range termahal tanah dijual Cimahi yaitu 99.7 milyar Rupiah untuk lahan seluas 10.500 meter persegi yang terletak di Cimindi. Dengan areal tanah dijual yang sangat luas ini, maka jika Anda seorang developer Anda bisa membangun pemukiman dijual Cimahi atau jika seorang pebisnis bisa membangun restoran ataupun rumah makan. Dengan begitu, pendapatan akan terus mengalir dan memberikan keuntungan bagi Anda.

Perkembangan Cimahi dan Pengaruhnya Terhadap Jual Tanah di Cimahi

tanah dijual di cimahiTak jauh berbeda dengan perkembangan Bandung yg didukung oleh beragam ekonomi kreatif, Cimahi ternyata jg mengalami hal serupa. Ekonomi kreatif, terutama UKM maju dgn sangat pesat serta meroket. Bahkan UKM (Usaha Kecil Menengah) disini dinilai sangat berpotensi menaikkan jumlah pendapatan daerah serta mengurangi sangat banyak pengangguran. Yang mana berita itu sangat baik jg bisa dijadikan pacuan tuk terus berubah menjadi lebih baik.

Dari dulu ternyata Cimahi memang sudah dilirik potensinya. Sebab berdasarkan fakta yg ada, pada zaman penjajahan, areal ini pernah dijadikan basis militer terbesar. Lebih jauh, tak hanya dipersiapkan sebagai basis militer terbesar di Pulau Jawa saja tetapi dipersiapkan sbg basis militer terbesar di tanah Hindia. Itulah sebabnya, pembangunan infrastruktur sangat digalakkan disini. Dibuktikan dgn adanya pembangunan jalur rel kereta serta stasiun pada tahun 1884 silam.

Selain jalur kereta api serta staisun, dibangun pula rumah sakit yg hingga kini masih beroperasi dgn sangat baik. Bedanya dulu dikenal sebagai rumah sakit militer, kini dikenal sebagai rumah sakit Dustira. Cimahi sejak dulu dinilai sebagai areal strategis penghubung antara Jakarta dengan Bandung. Tetapi pada zaman setelah kemerdekaan, Cimahi seakan terlupakan. Baru belakangan ini pemerintah setempat sadar kembali bahwa Cimahi menyimpan potensi yg sangat besar juga berharga.

Setelah zaman kemerdekaan, wilayah itu pun beberapa kali berganti sistem pemerintahan, sampai tahun 2001 kemudian ditetapkan sah sebagai daerah otonom. Itu artinya daerah tsb memiliki kekuasaan sendiri untuk mengatur peruntukan dana serta penerimaan dana dari berbagai sektor secara mandiri. Hasilnya bisa dilihat, kini Cimahi jauh lebih maju dibanding sebelumnya. Berbagai sektor juga kembali digalakkan seperti wisata, industri hingga properti. Banyak proyek strategis nasional pun dilakukan disini, sehingga memberi keuntungan bagi masyarakat. Hal itu pun berhasil mendongkrak tingkat jual tanah di Cimahi, sudah pasti.

Seiring dgn modernisasi serta pertumbuhan memang wajar bila bidang properti melesat cepat termasuk tingkat tanah dijual Cimahi. Sebab, bila wilayah makin maju maka sudah psti makin banyak orang yg tertarik buat datang, mencari nafkah lalu bermukim tak hanya lagi sekedar datang berkunjung.

Memuat Hasil