511

Rumah Dijual di Cianjur

Urutkan dari:
Beralih ke Tampilan Peta

Memuat Hasil

PERUMAHAN CLUSTER MURAH SEJUK DAN INDAH DENGAN FASILITAS WISATA ALAM BUDAYA SUNDA DI CIPANAS PUNCAK Dapatkan penawaran spesial berupa : HARGA PROMO Biaya KPR DP 10% Cicilan Ringan Free , AJB, Balik Nama, Notaris FITUR UTAMA Lokasi Favorit : Merupakan Kawasan kota Cipanas-Puncak yang memiliki Wisata Edukasi Seni Budaya Sunda "Lembur Geulis" yang dapat melengkapi kebutuhan keluarga semakin harmonis. Lokasi Strategis : Aksebilitas untuk rumah hunian sangat nyaman dan aman, dekat dengan pusat kota, mall, pasar tradisional, sekolah dan wisata. Kawasan Premium : Merupakan Kawasan yang terintegrasi antara Wisata, Perumahan dan Hotel. Green Concept : Kawasan yang mengusung konsep ramah lingkungan sehingga membuat kawasan ini menjadi hijau, asri, sejuk, nyaman dan aman. Nilai Investasi Tinggi : Merupakan kawasan yang berkembang, memiliki potensi market yang masih sangat besar dengan adanya wisata edukasi seni budaya sunda, yang didalamnya berbagai fasilitas bermain, rilexsasi, makan dan jajanan. Fasilitas : One Gate System Keamanan dan CCTV 24 Jam Jogging Track Wisata Akses Publik : 1 menit Wisata "Lembur Geulis" 5 menit ke Istana Presiden Cipanas 6 menit ke Pasar Modern Cipanas 15 menit ke RSUD Cimacan 20 menit ke Taman Bunga Nusantara Spesifikasi Teknis : Pondasi : Batu kali, beton bertulang Dinding: Bata ringan, diplester, aci, finishing cat Lantai : Keramik Rangka Atap : Baja ringan Penutup Atap : Genteng metal berpasir (Grade A) Plafond : Gypsum Kusen : Aluminium Pintu : Pintu Baja Sanitary : SNI Sumber Air : Sumur gali, pompa air Daya Listrik : 1.300 Watt LEGALITAS LENGKAP dan Sertifikat Induk Sudah di Split.
Rumah di Jual Cianjur LB: 70 m2, LT:90 m2 KT: 2, KM: 1 KT pembantu: 0, KM pembantu: 0 Listrik: 1300, Lantai: 1 Garasi: 1, Interior: Semi_Furnish Harga Jual: 200 juta Cianjur dikenal dan lekat dengan pameo ngaos, mamaos dan maenpo. Ngaos adalah tradisi mengaji sebagai salah satu pencerminan kegiatan keagamaan. Mamaos adalah pencerminan kehidupan budaya daerah dimana seni mamaos Tembang Sunda Cianjuran berbibit buit ( berasal )dari tatar Cianjur. Sedangkan maenpo adalah seni beladiri tempo dulu asli Cianjur yang sekarang lebih dikenal dengan seni beladiri Pencak Silat. Luas wilayah Kabupaten Cianjur 350.148 km2 dengan jumlah penduduk pada tahun 2007 sebanyak 2.138.465 jiwa. Lapangan pekerjaan utama penduduk Kabupaten Cianjur di sektor pertanian yaitu sekitar 52,00 %. Sektor lainnya yang cukup banyak menyerap tenaga kerja adalah sektor perdagangan yaitu sekitar 23,00 %. Sektor pertanian merupakan penyumbang terbesar terhadap PDRB Kabupaten Cianjur yaitu sekitar 42,80 % disusul sektor perdagangan sekitar 24,62%. Secara administratif Pemerintah kabupaten Cianjur terbagi dalam 32 Kecamatan, dengan batas-batas administratif : Sebelah utara berbatasan dengan wilayah Kabupaten Bogor dan Kabupaten Purwakarta. Sebelah barat berbatasan dengan wilayah Kabupaten Sukabumi. Sebelah Selatan berbatasan dengan Samudra Indonesia. Sebelah Timur berbatasan dengan wilayah Kabupaten Bandung dan Kabupaten Garut.     Secara geografis , Kabupaten Cianjur dapat dibedakan dalam tiga wilayah pembangunan yakni wilayah utara, tengah dan wilayah selatan.
The Wassenaar VillageHunian rasa villa di puncak CugenangLuas tanah 75 M2Luas bangunan 60 M22 lantai2 kamar tidur2 kamar mandiHarga cash 395 JutaShmKeuntungan Investasi :Berada di Kawasan Kebun Teh Gedeh0 Menit ke Kawasan Wisata Puncak CipanasDekat Pasar Mangunkerta10 Menit Dari Pesantren SMPIT BAITUL ILMIDekat Lokasi pendidikan SD, SMP, Dan SMA7 Menit Ke Wisata Edukasi Peternakan Sapi Perah Bunikasih ( BPPIB TSP Bunikasih) Jogging TrackFasilitas bersepeda, berkuda, dan kolam renang (fasilitas existing) SHMSaatnya Punya Investasi Villa Kawasan Wisata PuncakVila 2 lantai Di Puncak Bisa buat sendiri Bisa juga di sewakan, Garansi Occupancy di tahun pertama .. Wow sangat menguntungkan! Villa 2 lantai type 60/75 Harga 300 Jutaan dengan Konsep Smart Home Pertama di Puncak !Di fasilitasi Halaman seluas 1.500 m² unt Private Camping Ground dan Barbeque Area di halaman belakang Villa Anda.Harga Perdana Bisa Cicil Tanpa Bank !Linkungan asri, udara segar. View Gunung Gede Pangrango, Cianjur City light di ketinggian 1035 Mdpl. Bonus Udara Segar langsung dari Halaman Rumah berupa kebun teh seluas 1000 Ha. Strategis Dilalui jalur alternatif ke Puncak Via Exit Tol BOCIMI!Punya Villa Di Puncak, Impian Jadi Kenyataan!Segera konfirmasi Survei & Booking Hubungi Marketing Resmi Telah Hadir New Design Villa 2 lantai di Puncak Bisa Kerjasama CondoVilla dg Garansi Occupancy 1 tahun.Wassenaar Village Hadir dengan fasilitas Private Camping Ground & Barbeque Area di halaman belakang villa Anda Hadir dengan Konsep baru, Promo harganya Sudah SHMDiskon untuk Cash KerasBisa di cicil 6x Booking Fee Hanya 5 JutaHarga All In PajakBonus Water Heater Keuntungan beli di Wassenaar Village- Hanya 25 menit dari Istana Cipanas- Lokasi 1000+ mdpl dikelilingi kebun the PTPN VIII Puncak Cianjur- Udara sangat fresh dan masih diselimuti dengan kabut- Smart Home Integrated System- Memiliki Camping Ground Pribadi- Investasi yang menguntungkanAlamat SukamulyaSukamulya, Kec. Cugenang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43252Hubungi Marketing ResmiPak Hamdan

Tentang Wilayah & Potensi Bisnis Rumah Dijual di Cianjur 

Cianjur merupakan salah satu wilayah di Provinsi Jawa Barat. Kabupaten ini berbatasan dengan Kabupaten Bogor, Kabupaten Karawang dan Kabupaten Purwakarta di Utara. Sedangkan di sebelah Timur berbatasan dengan Kabupaten Purwakarta, Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat, dan Kabupaten Garut. Di sebelah Barat berbatasan dengan Kabupaten Bogor dan Kabupaten Sukabumi. Di sebelah Selatan berbatasan dengan Samudra Hindia.

Secara administratif Kabupaten Cianjur terbagi menjadi 32 kecamatan dan 328 kelurahan dengan luas wilayah total sebesar 3.840 kilometer persegi. Total populasi di Cianjur mencapai 2.477.560 jiwa pada tahun 2020 dan mayoritas bersuku Sunda.

Dari sisi bisnis jual beli rumah, potensi bisnis jual beli rumah di Cianjur sendiri terbilang cukup bagus, hal tersebut dikarenakan Kabupaten Cianjur merupakan salah satu wilayah padat penduduk dan juga merupakan tujuan wisata yang sangat terkenal di Provinsi Jawa Barat. Oleh sebab itu, pembangunan pun terus dilakukan di sini. 

 

Keuntungan Beli Rumah Dijual di Cianjur 

Ada banyak sekali keuntungan membeli rumah di Cianjur. Sebagai investasi jangka panjang, harga jual rumah di Cianjur masih relatif murah apabila dibandingkan dengan harga jual rumah di kota besar sekitar seperti Bogor. Sehingga masih sangat memungkinkan untuk mengalami peningkatan banderol.

Harga rumah murah di Cianjur mulai dari 150 jutaan saja, sehingga cicilannya pun rendah yakni mulai satu hingga dua juta per bulan. Hal ini menjadikan perumahan di Cianjur lebih terjangkau bagi seluruh kalangan, baik mereka yang masih muda maupun yang sudah tua.

Akses dari dan menuju Cianjur pun sangat mudah, bisa dijangkau dari Jalan Tol Jagorawi dan bisa juga diakses dari Bandung melalui jalur jalan biasa. Area sekitar pun sudah ramai serta dipenuhi oleh berbagai macam fasilitas.

Terakhir, Cianjur dikenal memiliki banyak sekali tempat wisata serta pemandangan indah. Setiap hari libur Cianjur selalu dipenuhi oleh wisatawan dan membuat sebagian besar penduduk di sini mencari nafkah dari sektor wisata. Dengan ramainya wisatawan yang datang, perputaran ekonomi Cianjur sangat menjanjikan.          

   

Perbandingan Harga Rumah Dijual di Cianjur dengan Kota Lainnya 

Berdasarkan data portal properti Lamudi, harga jual rumah di Cianjur lebih murah jika dibandingkan dengan kota-kota besar lainnya. Rata-rata harga jual rumah di Cianjur mencapai Rp 4.000.000 per meter persegi. Bandingkan dengan harga jual rumah di Bogor yang mencapai Rp 6.190.000.

 

Harga Jual Rumah di Cianjur yang Paling Banyak Dicari 

Berikut ini adalah harga jual rumah Cianjur yang paling banyak dicari oleh calon pembeli:    

 

Fasilitas Umum di Cianjur

Rumah Sakit   

  • RSDH Cianjur
  • RS Bhayangkara Cianjur
  • RSUD Cimacan
  • RSUD Cianjur
  • Rumah Bersalin Silih Asih

 

Pusat Perbelanjaan  

  • Pasar Induk Cianjur
  • Pasar Domba
  • Pasar Bojongmeron
  • Selamet Toserba         

Pusat Pendidikan 

  • SMAN 1 Cianjur
  • Sekolah Tahfizh Cianjur
  • SMP Muhammadiyah Cianjur
  • SMKN 1 Cianjur
  • SD Mardi Yuana Cianjur
  • SMPN 1 Cianjur
  • SMP PGRI Cianjur