762

Rumah Dijual di Sentul City

Urutkan dari:
Beralih ke Tampilan Peta
Di sekitar lokasi

Memuat Hasil

FAQ Tentang Rumah Dijual di Sentul City 

1. Berapa harga rumah dijual di Sentul City termurah?  

Berdasarkan data portal properti Lamudi.co.id, harga rumah dijual di Sentul City termurah seharga Rp 300 juta dengan luas tanah 60 meter persegi.     

2. Berapa banyak minat membeli unit jual rumah di Sentul City?

Berdasarkan data Lamudi.co.id, tren pencarian iklan rumah dijual di Sentul City terus mengalami peningkatan. Contohnya pada kuartal IV 2019 ada sekitar 4,278 orang. Kemudian pada kuartal I 2020 meningkat tajam menjadi 7.250 orang.

3. Berapa harga unit jual rumah Sentul City yang paling banyak dicari?    

Berdasarkan data Lamudi, mayoritas calon pembeli rumah dijual di Sentul City tertarik untuk membeli rumah dengan harga Rp 300 juta, Rp 400 juta, Rp 500 juta, Rp 600 juta.         

4. Berapa harga jual rumah di Sentul City yang paling banyak dicari? 

Di Kota Sentul City sendiri banyak berdiri perumahan baru, salah satunya adalah Opus Park at Sentul City  

5. Berapa kenaikan harga perumahan di Sentul City?

Berdasarkan data portal properti Lamudi.co.id, rata-rata kenaikan harga perumahan di Sentul City cenderung stabil. Untuk rata-rata harga unit perumahan di Sentul City sekarang adalah Rp14.000.000 per meter persegi.  

Menemukan Rumah Terbaik di Sentul City

Bogor merupakan salah satu kawasan yang berpotensi mengalami momentum ledakan properti seperti yang terjadi di Tangerang dan Bekasi. Kota yang termasuk dalam penyanggah Jakarta ini begitu menarik untuk dikembangkan sebagai lahan pengembangan proyek properti atau rumah dijual. Didukung akses jalur tol Bogor Outer Ring Road (BORR) dan Bogor Inner Ring Road akan membuat harga tanah kian melejit. Sebut saja kawasan Bogor Utara hingga Dramaga di mana telah dahulu tumbuh pesat. Salah satu kawasan yang juga tengah mengalami perkembangan pesat ialah kota mandiri Sentul City.

Kawasan mandiri yang berjarak sekitar 48 kilometer dari selatan Jakarta ini merupakan proyek garapan developer PT Sentul City. Berlokasi dekat Gunung Salak dan Gunung Mas, kawasan ini begitu asri dengan udara yang masih bersih. Sejumlah kompleks residensial pun dikembangkan dan menderek peminat yang begitu tinggi disini. Dilengkapi dengan sejumlah fasilitas lengkap mulai dari pusat perbelanjaan, pusat gedung pertemuan, objek ekowisata, dua padang golf serta sirkuit balap sepanjang 3,9 km yang digunakan untuk perlombaan Asia F3.

Sederet Perumahan Townhouse Favorit

Rumah Bandar atau biasa disebut sebagai Townhouse merupakan salah satu jenis properti dengan permintaan cukup banyak untuk beli atau sewa residensial di area Sentul. Dengan harga jual rata-rata mulai dari Rp 10 juta hingga Rp 25 juta permeter persegi, para ekspatriat atau pebisnis membutuhkan townhouse sebagai aset investasi ataupun sebagai unit rumah pribadi. Dengan lokasi strategis dekat koridor jalan Jagorawi, peningkatan harganya memang terbilang cukup menjanjikan. Sejumlah perumahan townhouse dapat Anda temukan di kompleks Boulevard Bukit Golf HijauNorthridge Golf Estate, dan Habitat Nature Residence.

Pilihan Hunian Murah

Kawasan yang dilengkapi dengan fasilitas lengkap ini begitu menarik untuk dipilih sebagai tempat tinggal. Bahkan jika Anda hanya memiliki anggaran terbatas, sejumlah unit ada yang ditawarkan dengan harga jual yang relatif terjangkau. Meski secara umum rata-rata harga jual rumah per unit unit telah mencapai Rp 700 juta hingga Rp 1 miliar, namun ternyata masih terdapat unit dengan harga jual lebih rendah. Salah satunya ialah ialah Metro Residence seluas 22 hektar yang berlokasi di Jalan Raya Bogor.

Disini terdapat sejumlah unit rumah dengan harga jual mulai dari Rp 425 juta hingga Rp 780 juta untuk total 1000 unit. Untuk opsi lainnya juga dapat Anda temukan di kompleks perumahan The Nature yang terletak di jalan Alternatif Sentul yang tak jauh dari exit tol Sirkuit Sentul. Harga jualnya bervariasi mulai dari Rp 495 hingga Rp 736 juta untuk sejumlah pilihan tipe. Secara umum harga jual unit kluster rumah sederhana disini berkisar mulai dari Rp3,5 juta hingga Rp 9juta permeter persegi.