146

Tanah Dijual di Sentul , Kota Bogor | Lamudi

Urutkan dari:
Terapkan Filter Hapus semua
  1. Sentul
  2. Lahan
  3. Jual

Memuat Hasil

Sentul, Daerah Sejuk yang Kian Ramai Pembangunan

tanah dijual di sentul

Adalah nama dari sebuah Desa di wilayah Babakan Madang Kabupaten Bogor, Sentul merupakan salah satu desa yg paling maju dibandingkan dengan desa lainnya. Bahkan disini sudah dibangun Sentul International Circuit dimana berbagai perlombaan sudah seringkali diadakan. Aksesnya sangat mudah, bisa dijangkau melalui Tol Jagorawi dgn adanya Gerbang Sentul Utara serta Sentul Selatan. Kini wilayah tsb juga semakin dikenal dgn adanya banyak sekali pembangunan perumahan - perumahan mewah menyasar kelas menengah keatas.

Sebab itulah, sedikit demi sedikit gaya hidup disini mulai berubah dan mulai dipenuhi oleh orang kaya sehingga mulai muncul stigma bahwa jika Anda tinggal di Sentul maka Anda termasuk ke dalam kubu masyarakat menengah keatas. Tapi tentu saja itu tak sepenuhnya benar, karena di area ini memang ada semua kalangan tak hanya dari kalangan berduit saja. Satu hal yang pasti, semanjak banyaknya pembangunan, tanah dijual di Sentul kemudian menjadi rebutan. Tak hanya dari kalangan kontraktor besar saja, namun pihak perorangan pun mengincar untuk membangun rumah atau properti lain impian mereka.

 

Prospek Cerah Investasi Properti di Sentul Jawa Barat

Seiring dengan makin meningkatnya titik jenuh properti di Jakarta Timur, kini investor makin bergerak menuju arah Sentul. Diprediksi, Sentul akan makin bersinar dalam jangka waktu beberapa tahun kedepan. Plus wilayah masih asri dan juga udara sejuk merupakan nilai plus bagi kalangan investor. Belum banyak pula pengembang besar yang menggarap lahan disini sebagai proyek terbaru mereka. Selama ini, hanya banyak pengembang berskala kecil saja membangun area tsb. Namun tahun 2019 mendatang dipastikan tidak akan demikian. Karena perusahaan besar seperti Adhi Karya dan perusahaan lain pun mulai melirik juga mempertimbangkan potensi Sentul sebagai area pengembangan mereka berikutnya. Bahkan harga properti disini juga bisa mengalami kenaikan hingga 25% per tahun. Sungguh angka fantastis dan prospek sangat besar dimata developer. Mulai kuartal akhir 2018 ini pun terdapat banyak sekali project baru terutama berupa hunian di Sentul. Ini mendorong kenaikan harga jual tanah di Sentul berkali - kali lipat. Ini juga membuat tanah dijual Sentul jadi incaran tertinggi dlm kalangan penanam modal.

 

Tanah Dijual di Sentul untuk Berbagai Kegunaan dan Pemanfaatan

jual beli tanah sentul jabar

Tanah dijual di Sentul paling murah diperjualbelikan seharga 750 ribu per meter persegi. Sertifikat hak milik sudah melengkapi tanah dijual ini. Luas jual beli tanah tsb ialah sekitar 500 m persegi. Lokasinya sangat strategis, berada di Jalan Puncak 2 Poros Timur, menghubungkan Cibinong, Cipanas dan Bekasi. Sepanjang jalur Puncak 2 ini sudah dibangun banyak sekali tempat wisata baru, mulai dari wisata alam untuk bersama keluarga hingga wisata ekstrem seperti jalur off road. Sudah ada jg hotel serta penginapan juga resort.

Jual beli tanah 800 rb Rupiah semeter dkt Eco Park Resort. Lokasi jual beli tanah pun berada dlm Jalur Puncak 2, sehingga sangat mudah dijangkau. Jual beli tanah itu cocok sekali buat dibangun rumah tinggal atau vila. Tersedia beberapa ukuran kavling tanah dijual paling kecil mulai 300 meter persegi sementara paling luas 2000 meter persegi. Booking fee hanya 10 juta Rupiah saja buat setiap kavling. Beli tanah tsb sekarang sebelum harganya mengalami kenaikan drastis.

Jual beli tanah dekat Jungleland seluas 150 meter persegi dilengkapi legalitas AJB. Lokasi berada pinggir jalan, sangat dekat ke tempat wisata Curug Leuwi Hejo. Cocok dibangun tempat tinggal.Mudah pula dijangkau dr Jungleland, serta wisata Gunung Pancar. Jgn lupa buat segera mengurus legalitas menjadi SHM apabila Anda memutuskan buat beli tanah dijual ini agar tidak muncul masalah pd kemudian hari.

Jual tanah seluas 180 meter persegi berbanderol 225 jutaan di pinggir jalan Bukit Sentul. Keterangan surat dan legalitas masih berupa surat girik adat hak waris. Letaknya tak jauh dari Jalan Baru Arteri Sentul sehingga sangat mumpuni dan juga prospektif tuk dibangun rumah tinggal. Dalam setahun kedepan dipastikan banderol jualnya bisa berkali - kali lipat jauh lebih mahal. Maka jangan lewatkan kesempatan ini.

Hanya berjarak 10 km dari Sirkuit Sentul, dijual lahan kavling 1050 meter persegi dengan harga 750 ribu Rupiah semeter. Harga tsb belum termasuk ke peningkatan pengurusan legalitas dari HGB menjadi SHM. Tentu saja seiring perkembangan waktu maka banderol tsb akan menjadi naik apalagi jika tanah dijual lainnya sudah laku dan digarap menjadi sesuatu yg baru. Harga sudah termasuk biaya pajak juga notaris.

Lahan seluas 468 meter persegi dijual dalam Komplek Sentul City seharga 1 miliar Rupiah. Fasilitas dalam komplek sangat lengkap ada universitas, sekolah, rumah ibadah, club house, taman kuliner, pasar apung hingga rumah sakit. Siapa yang tak pernah mendengar mengenai Sentul City? Proyek perumahan mewah ini sudah dibangun sejak tahun 2000an dan hingga kini menjadi pionir dalam segmen perumahan mewah.