739

Properti Disewakan di Bogor

Urutkan dari:
Beralih ke Tampilan Peta
Di sekitar lokasi

Memuat Hasil

Harga Sewa   BULANAN: Rp 11.600.000 / 6 BULAN (MIN. SEWA 6 BULAN) DEPOSIT: (DIKEMBALIKAN SAAT CHECK OUT) Rp 2.500.000 TAHUNAN: Rp 20.000.000 / TAHUN DEPOSIT: (DIKEMBALIKAN SAAT CHECK OUT) Rp 2.500.000 Luas (sqm): 48 sqm Kamar Tidur: 2 Bedroom Kamar Mandi: 1 Bathroom Fasilitas Unit: Kamar Tidur, Ruang Tamu, Dapur, Kamar Mandi Instruksi Cek-In - Pemesanan pada hari yang sama paling lambat dilakukan 3 jam sebelum waktu check-in - Pemesanan di atas jam 6 sore pada hari yang sama harap melakukan konfirmasi ulang ke contact person kami - Deposit selama masa tinggal diperlukan dan wajib dibayarkan sebelum check-in dan akan dikembalikan 1-14 hari kerja setelah check-out - Pembayaran deposit dilakukan melalui bank transfer - Perlu diperhatikan bahwa kami tidak berada di properti dan memerlukan waktu 1-2 jam untuk sampai di unit. Lokasi Sekitar Unit: Bandara Halim Perdanakusuma dapat ditempuh 1 jam berkendara (41 km); Soekarno-Hatta International Airport dapat ditempuh 1 jam 26 menit berkendara (75.2 km); Stasiun Bogor dapat ditempuh 36 menit berkendara (16.3 km); RS. Harapan Sehati dapat ditempuh 10 menit berkendara (3.7 km); Pakansari Stadium dapat ditempuh 12 menit berkendara (5.2 km); Polsek Cibinong dapat ditempuh 17 menit berkendara (7.2 km). Rekreasi Sekitar Unit: Saung Muara Sukahati dapat ditempuh 2 menit berkendara (600 m); Valerie's Garden dapat ditempuh 2 menit berkendara (600 m); Saung Bogania dapat ditempuh 8 menit berkendara (2.7 km); Waterboom Rumah Ibu dapat ditempuh 9 menit berkendara (3.1 km); Taman Cinta dapat ditempuh 20 menit berkendara (6.4 km); Taman Setu dapat ditempuh 27 menit berkendara (9 km).
Harga Sewa   BULANAN: Rp 20.880.000 / 6 BULAN (MIN. SEWA 6 BULAN) DEPOSIT: (DIKEMBALIKAN SAAT CHECK OUT) Rp 3.000.000 TAHUNAN: Rp 36.000.000 / TAHUN DEPOSIT: (DIKEMBALIKAN SAAT CHECK OUT) Rp 3.000.000 Luas (sqm): 70 sqm Kamar Tidur: 2 Bedroom Kamar Mandi: 1 Bathroom Fasilitas Unit: Kamar Tidur, Ruang Tamu, Dapur, Kamar Mandi (Full Furnished) Instruksi Cek-In - Pemesanan pada hari yang sama paling lambat dilakukan 3 jam sebelum waktu check-in - Pemesanan di atas jam 6 sore pada hari yang sama harap melakukan konfirmasi ulang ke contact person kami - Deposit selama masa tinggal diperlukan dan wajib dibayarkan sebelum check-in dan akan dikembalikan 1-14 hari kerja setelah check-out - Pembayaran deposit dilakukan melalui bank transfer - Perlu diperhatikan bahwa kami tidak berada di properti dan memerlukan waktu 1-2 jam untuk sampai di unit. Lokasi Sekitar Unit: Bandara Internasional Soekarno Hatta dapat ditempuh selama 1 jam 17 menit berkendara (81.4 km); Bandara Halim Perdanakusuma dapat ditempuh 52 menit (46.9 km); Sentul International Convention Centre hanya 14 menit berkendara (8 km); Rumah Sakit EMC Sentul 12 menit berkendara (6.4 km); Gerbang Tol Sentul Selatan 2 berjarak 18 menit berkendara (11.7 km); 12 menit berkendara menuju Universitas Trisakti (Sentul City) (6.5 km). Rekreasi Sekitar Unit: Bellanova Country Mall bisa diakses dengan 15 menit berkendara (8 km); 10 menit berkendara menuju AEON Mall Sentul City (6.1 km); 9 menit berkendara menuju Sentul Highlands Golf Club (2.8 km); 7 menit berkendara ke Taman Budaya Sentul (1.8 km); 5 menit berkendara menuju Sentul Nirwana (1.4 km); 7 menit berkendara ke JungleLand Adventure Theme Park (2.1 km); 19 menit berkendara menuju Gumati Water Park (9.4 km).
Gudang Disewakan di Cibinong Bogor LB: 1000 m2, LT:1000 m2 KT: 0, KM: 0 KT pembantu: 0, KM pembantu: 0 Listrik: 16500, Lantai: 1 Garasi: 0, Interior: No_Furnish Harga Sewa: 600 juta Tersedia Stok lain dari 600m2 - 1800m2 Industri merupakan salah satu penggerak utama ekonomi wilayah yang akan berperan dalam peningkatan laju pertumbuhan ekonomi nasional dan perluasan kesempatan kerja. Salah satu upaya pemerintah dalam mendukung pengembangan sektor industri dituangkan melalui Perpres No 28 Tahun 2008, Undang-undang No. 5 Tahun 1984 dan Permen No. 24 Tahun 2009, mengamanatkan bahwa pengembangan industri merupakan faktor eksternal yang berpengaruh dalam perkembangan tata ruang khususnya di wilayah Kecamatan Cibinong. Industri skala besar di wilayah Kecamatan Cibinong disatu sisi merupakan harapan untuk memperkuat struktur ekonomi wilayah, tetapi disisi lain pengembangan industri juga mempengaruhi kondisi tata ruang tempat industri tersebut berlokasi. Berdasarkan hasil analisis, pola serta arah perkembangan kawasan dan zona industri Kecamatan Cibinong tahun 2000 dan 2010 bahwa kegiatan industri di Kecamatan Cibinong membentuk pola linier disepanjang jalan negara (Jalan Raya Jakarta Bogor) dan Jalan Mayor Oking yang terkonsentrasi di Kelurahan Nanggewer Mekar, Kelurahan Ciriung, Kelurahan Cirimekar dan Kelurahan Cibinong. Adapun pengaruh perkembangan kawasan dan zona terhadap tata ruang wilayah Kecamatan Cibinong ditandai dengan terjadinya : a.Pergeseran (perubahan) fungsi lahan pertanian menjadi lahan nonpertanian (industri dan permukiman). Alih fungsi lahan ini berpengaruh positif terhadap perkembangan ekonomi wilayah dan perkembangan sektor kegiatan perkotaan (perdagangan, jasa, perbankan, asuransi, dan sebagainya), serta berpengaruh negatif terhadap sektor pertanian. b.Berbaurnya penggunaan lahan kegiatan kawasan/zona industri dan kegiatan lain berpengaruh positif terhadap peningkatan pendapatan penduduk dan berpengaruh negatif terhadap lingkungan (polusi udara dan suara)                 akibat kegiatan industri. c.Timbulnya kegiatan ikutan akibat dari keberadaan kawasan dan zona industri yang lokasinya tidak diarahkan (melalui rencana umum maupun teknis) menyebabkan berpengaruh negatif terhadap tata ruang wilayah.

Berbagai Unit Properti Disewakan di Bogor

Sewa Rumah Kontrakan di Bogor

Mempunyai luas 21.56 km2, Bogor menjadi kabupaten alternatif yang menarik sebagai tempat tinggal. Bukan rahasia lagi, kawasan ini kaya dengan udara segar dan dingin. “Kota Hujan” yang terdiri dari 68 kelurahan ini memiliki potensi bisnis yang menggiurkan, baik dari sektor industri, perdagangan, agrobisnis, kuliner. Soal potensi wisata, Bogor tak perlu diragukan lagi. Di sini, alam adalah andalan utama berbagai objek rekreasi. Aneka curug (air terjun), panorama pegunungan, air panas, kebun binatang, dan cagar budaya siap menerima kunjungan Anda. Di antaranya adalah: Kawasan Puncak, Kebun Raya Bogor, Cigamea dan Curug Country, Luhur Indah, Situ Gede, Curug Ngumpet, Perkebunan Teh Cianten dan Gunung Mas, Istana Bogor, dan Prasasti Batu Tulis.

Kesemuanya menarik perhatian turis international dan lokal. Pada perkembangannya, Bogor tumbuh pesat dibanding sebagian kota lain di Jawa Barat. Pemerintah daerah dan penduduknya pun diuntungkan dengan tingginya arus pengunjung ke kota ini. Tak sedikit masyarakat yang membuka usaha; kerajinan, makanan, penginapan, dan masih banyak lagi. Jika Anda tertarik tinggal atau membuka usaha di Bogor, banyak pihak yang membuka peluang sewa untuk Anda. Rumah, real estate, ruko, kios grosir, unit kost, perkantoran, apartemen, villa, gudang, sampai dengan tanah... semua ada. Umumnya, berbagai tipe properti ini ditangani oleh agen properti, walau tidak sedikit pula owner yang turun langsung.

Pilihan dan Kisaran Harga Sewa

Sewa Gudang di Bogor

Untuk rumah kontrakan di Bogor seluas 37 m2, dua kamar tidur, dan satu kamar mandi, kisaran sewanya relatif terjangkau—dimulai dari Rp 6 juta. Sedangkan untuk hunian yang mewah, biayanya bisa menembus Rp 600 juta per tahun dengan spesifikasi luas bangunan 275 m2, empat kamar tidur, empat kamar mandi, dan tiga lahan parkir. Lokasi-lokasi yang bisa Anda telusuri untuk sewa adalah Gunung Putri, Bojong Gede, Jonggol, Tanah Baru, Bondongan.

Sedangkan ruko, banyak dijumpai di daerah-daerah seperti: Ciseeng, Karadenan, Pajajaran Jaya, dan masih banyak lagi. Untuk rumah toko ukuran 48 m2, kontraknya mencapai Rp 36 juta. Bila terletak di lokasi strategis, harganya dapat melonjak hingga Rp 500 juta per tahun, dengan fasilitas empat lantai, sepuluh ruangan, dan luas bangunan 288 m2. Bagi Anda yang tengah mencari perkantoran, coba tengok daerah Cileungsi. Dengan luas bangunan 68 m2, nilai sewanya Rp 42 juta. Di Cibinong, perkantoran tiga lantai dapat menembus angka kontrak lebih dari Rp 100 juta per tahun.

Berlibur atau tinggal di villa dalam jangka waktu tertentu? Jumpai di daerah-daerah seperti: Puncak, Ciawi, dan Sentul City. Harga kontrakan villa empat kamar tidur seluas 600 m2 sekitar Rp 175 juta per tahun. Ada juga villa dengan luas lahan 600 m2, semi-furnished, lima kamar tidur, disewakan Rp 250 juta per tahun. Terakhir, untuk sewa lahan, jelajahi daerah Kedung Halang. Untuk ukuran lahan 1532 m2, tarif sewanya mencapai Rp 135 juta. Sedangkan di Cicadas, lahan 4000 m2, disewakan Rp 350 juta per tahun.