589

Tanah Dijual di Parung, Bogor

Urutkan dari:
Beralih ke Tampilan Peta

Memuat Hasil

Membidik Tanah Dijual di Parung

beli lahan Parung

Kabupaten Bogor merupakan salah satu kabupaten di Provinsi Jawa Barat dan beribukota di Cibinong. Berbatasan dengan Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang Selatan, Kota Depok, Kota Bekasi, dan Kabupaten Bekasi di sebelah utara, Kabupaten Karawang di timur, Kabupaten Sukabumi di selatan, dan Kabupaten Lebak (Banten) di barat. Kabupaten ini terdiri atas 40 kecamatan, 410 desa, dan 16 kelurahan. Di Kabupaten yang memiliki jumlah penduduk paling banyak di Indonesia ini terdapat salah satu kecamatan yang dinamakan Parung yang mulai ramai disasar sebagai lokasi jual beli lahan investasi. Pemekaran wilayah ini patut diperhitungkan sebagai investasi jangka panjang yang menjanjikan keuntungan melalui sewa lahan atau bagi Anda yang masih merencanakan untuk mencari tempat tinggal untuk keluarga kelak.

Melihat perkembangan beberapa kota satelit terdekat seperti Bekasi, Tangerang, dan Tangerang Selatan, beberapa tahun terakhir tengah dijejali berbagai proyek rumah subsidi hingga proyek developer yang menjaring pasar menengah dan keatas. Pembangunan infrastruktur dan sarana prasarana yang kian pesat tentu menjadi faktor menarik berbagai pihak untuk berinvestasi dan berbisnis. Dilihat dari segi lokasi, wilayah ini memiliki akses yang baik karena terhubung dengan Ciputat hingga menuju Pondok Pinang. Letak yang cukup strategis ini menjadi solusi untuk penglaju yang masih menggantungkan diri dengan mata pencaharian di ibukota namun ingin bermukim di area dengan harga yang terbilang ramah di kantong. Bagi Anda yang memiliki buah hati, beberapa sekolah unggulan seperti SMA Dwiwarna Boarding School, Pondok Pesantren Al-Ashrriyah, Nurul Iman Boarding School, dan SMA Parung juga tersedia disini. Selain itu, untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari yang terjangkau, kecamatan ini memiliki sebuah pasar tradisional yang beroperasi 24 jam.

Harga Jual Tanah di Parung Terjangkau

beli tanah Parung

Sebelum memulai investasi, merupakan sebuah langkah tepat jika melakukan perhitungan budget yang disesuaikan dengan sasaran Anda. Mempertimbangkan kegunaan areal yang akan dibidik sangat dipengaruhi oleh faktor lokasi dan semakin bagus lokasi yang dimiliki tentu akan mendongkrak harga jualnya. Sebagai contoh, jika menargetkan bidang luas untuk komersial pergudangan, ruko, maupun dibesut untuk sebuah kompleks perumahan, terdapat tanah seluas 2750 m2yang cukup ideal sebagai preferensi. Terletak di pinggir Jalan Raya Parung, mengeluarkan kocek 8,25 M atau sekitar 3 jutaan per meter persegi tentu sebanding dengan keuntungan yang dihasilkan. Selain itu, Anda dapat pula menghasilkan passive income melalui rental kavling sebelum Anda berpikir untuk mengembangkan lebih lanjut atau menjualnya kepada pihak lain.

Sebagai alternatif beli rumah Pamulang, berburu tempat untuk dibangun unit tapak bersama keluarga dengan harga terjangkau bisa ditemukan di Suka Bakti. Kavling seluas 500 m2 ditawarkan hanya 300 juta atau sekitar 600 per meter persegi saja. Jika lebih memilih lingkungan di dalam komplek pun tersedia. Kavling seluas 600 m2 di Perumahan Taman Sari Parung dibanderol hanya 480 jutaan atau sekitar 800 ribuan per meter perseginya. Selain cocok untuk dibangun sebagai rumah tinggal dan tempat usaha, lingkungan strategis ini bisa juga menarik jika dikembangkan menjadi villa untuk liburan.