38

Tanah Dijual di Parung Panjang, Bogor

Urutkan dari:
Beralih ke Tampilan Peta

Memuat Hasil

Lahan Kavling Parung Panjang Tidak Luput dari Incaran

Tanah Kavling Dijual Murah di Parung PanjangKabupaten Bogor, kini kian menjadi area yang seksi untuk investasi properti. Banyak pula di antaranya adalah masyarakat yang baru membeli properti pertama mereka kemudian melirik wilayah ini. Prospeknya sangat besar, bahkan di tahun 2018 ini banyak sekali proyek rumah murah yang dibuat seiring dengan peningkatan permintaan yang juga meroket. Banyak media – media besar pun meliput dan mengatakan hal sama bahwa Parung Panjang sekarang makin menarik untuk digarap dan prospektif sebagai kawasan sunrise property.

Apalagi dengan adanya Stasiun KRL Parung Panjang, semua mata makin tertuju pada area ini. Letaknya pun dekat dengan wilayah elit Bumi Serpong Damai (BSD) pun makin memudahkan masyarakat untuk bermobilitas. Karena berbagai perkembangan yang kian progresif, maka tidak heran jika pertumbuhan harga per meter tanah dijual di Parung Panjang menggiurkan.

Lokasi Parung Panjang terbilang sangat strategis. Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, tidak jauh dari BSD. Ditambah, Parung Panjang pun didukung oleh kualitas udara yang masih segar, lingkungan bebas banjir, juga harga properti yang masih sangat terjangkau. Jumlah lahan tersedia di sini juga sangat banyak, mengingat Parung Panjang baru – baru ini saja menjadi incaran.

Tidak heran, jika selain permintaan akan rumah murah dijual, permintaan jual beli tanah Parung Panjang juga tinggi. Harga per meter dijual tanah di Parung Panjang sangat murah, bahkan untuk ukuran first timer investor. Pun begitu, bukan berarti ragam serta variasi luas lahan hanya terbatas pada ukuran luas saja, ukuran kavling juga mudah ditemukan.

Jika Anda belum bisa membeli secara cash, tenang saja. Fasilitas kredit tersedia untuk Anda dari berbagai bank ternama. Sehingga Anda tidak perlu repot dan pusing ketika melihat sebidang tanah yang disuka namun belum memiliki dana cukup. Anda bisa mencicil sesuai dengan kemampuan sambil tetap mempertimbangkan besar bunga tanpa melewatkan kesempatan mempunyai properti impian.

Dan berikut adalah berbagai kemudahan dari sisi fasilitas dan sarana prasarana yang bisa didapatkan bila Anda investasi atau tinggal di Parung Panjang – Kabupaten Bogor, Jawa Barat:

  • Stasiun KRL Parung Panjang
  • SMAN 1 Parung Panjang
  • Situ Pasirmang
  • Masjid Jami Attaufiq
  • Gelanggang Olahraga Masyarakat Parung Panjang
  • SMP Negeri 1 Parung Panjang
  • Pasar Parung Panjang
  • Polsek Parung Panjang
  • Vihara Dharma Mulia

Ragam Variasi Lahan Kavling untuk Segala Kebutuhan Properti

Tanah Kavling Dijual Murah di Parung PanjangMenilik potensi Parung Panjang yang amat sangat besar, menyusul dengan akan dibukanya exit Tol Merak – Parung Panjang, para pengembang dan pemburu lahan dijual murah pun turut menyerbu kawasan ini. Salah satunya adalah kavling seluas 108 meter persegi yang dibanderol hanya 37,8 juta Rupiah. Tanah ini berada tepat di Jalan Raya Salimah Cibokor – Lumpang, bersebelahan dengan Perumahan Sekar Tanjung.

Dengan 81 juta Rupiah, Anda bisa memiliki lahan seluas 60 meter persegi di Diandra Serpong Village yang sangat menjanjikan. Bagaimana tidak menjanjikan? Jaraknya sangat dekat dengan Stasiun KRL Parung Panjang sehingga Anda hanya membutuhkan waktu 5 menit saja untuk mencapai stasiun. Tanah kosong ini pun dekat dengan rencana Tol Serpong – Balaraja.

Berminat membeli tanah dengan cara syariah? Datang saja ke Kawasan Islami Hasanah City Parung Panjang. Di sana terdapat berbagai kavling dengan besar yang berbeda – beda, paling kecil 60 meter persegi sedangkan yang paling besar yakni 216 meter persegi. Prospek kenaikan setiap lahan kavling di sini berada di angka 10 – 30% per tahun.

Akan membuka usaha cluster di masa depan? Pasti Anda membutuhkan kavling yang sangat luas. Coba tengok ke Jalan Sudamanik, di sana terdapat kavling seluas 5700 meter persegi yang dibanderol harga jual 3,1 miliar Rupiah. Dengan kondisi tanah siap bangun, tentu ini adalah salah satu aset investasi yang perlu dipertimbangkan. Lokasinya mudah dijangkau, ditambah akses jalan yang sudah dibeton.

Jika Anda memiliki budget 4 miliar Rupiah, maka Anda bisa memilih lahan komersial seluas 1300 meter dengan spesifikasi kelengkapan Sertifikat SHM. Bila dihitung secara seksama, maka harga jual per meter persegi tanah ini jatuh di angka 4 juta Rupiah. Namun sudah pasti bila Anda beli tanah ini, Anda tidak akan rugi. Bisa disewakan kepada perusahaan yang memang sedang membutuhkan lahan untuk kegiatan operasional.

Siapkan dana sebesar 14 miliar Rupiah untuk membeli lahan yang cocok dijadikan pabrik atau gudang di Jalan Dago Cikuda. Akses jalan sudah di cor beton dan dari sini Anda hanya butuh 1.5 jam untuk mencapai Taman Tekno BSD. Harga ini terhitung murah, karena jatuhnya hanya 350 ribu per meter persegi. Sertifikatnya pun telah berupa SHM jadi Anda tidak perlu ragu lagi untuk segera beli.