226

Rumah Dijual di Parung Panjang, Bogor

Urutkan dari:

Memuat Hasil

Tren Harga rumah yang dijual di Parung Panjang

Pasar properti rumah di Parung Panjang kini semakin memperlihatkan trend menjanjikan, hal tersebut dikarenakan kebutuhan untuk membeli properti terus meningkat. Selain itu, faktor lain yang berperan dalam mendorong trend positif di Parung Panjang adalah hadirnya kemudahan untuk mengajukan Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Majunya dunia digital juga turut mendukung perkembangan industri properti. Lamudi adalah situs jual beli properti yang memiliki berbagai fitur yang akan memberikan Anda kemudahan dalam melakukan pencarian properti yang sesuai dengan latar belakang dan kriteria pencari properti. Terlebih lagi data pertumbuhan harga rumah yang dijual di Parung Panjang telah kami sediakan disini.

Berikut adalah gambaran harga jual rumah Parung Panjang. Berdasarkan data internal Lamudi. Harga jual per m2 rumah pada November - Januari 2019 berada di kisaran harga Rp . Jika kita tinjau lebih jauh, indeks harga rumah Dijual di ditemukan angka sebesar Rp , jika dibandingkan 6 bulan lalu telah terjadi peningkatan pada angka 8.48%. Kemudian jika kita teliti lebih jauh lagi, pertumbuhan tahun ini adalah sebesar 8.48% dibandingkan dengan satu tahun yang lalu. Bisa dilihat telah terjadi peningkatan pada angka 7.56%. Investasi di dunia properti memang menjanjikan, hal itu dikarenakan pertumbuhan yang konsisten setiap tahunnya. Sebagai bukti, bisa kita lihat historical datanya sejak dua tahun terakhir ini.

Dengan melihat data di atas, dapat terlihat jelas bahwa harga rumah Dijual di Parung Panjang terjadi pergerakan dari waktu ke waktu. Mulai dari 3 bulan lalu yang nilainya adalah Rp , 6 bulan lalu adalah Rp , dan 12 bulan lalu adalah Rp . Data properti di Lamudi ini diharapkan dapat membantu Anda dalam membuat keputusan ketika mencari hunian idaman ataupun saat hendak melakukan investasi properti.

Tentang Rumah dijual di Parung Panjang

Mencari hunian murah di Jakarta memang sangat sulit. Hal tersebut dikarenakan lahan di sana sudah semakin menipis karena kebanyakan sudah dialokasikan untuk bangunan komersial. Padahal dari data yang ada, populasi ibu kota Indonesia ini terus bertambah jumlahnya setiap tahun, yang mana membuat tren pencarian hunian tidak pernah menurun sedikitpun kurvanya.

Segelintir orang mungkin membeli unit apartemen, tetapi banyak dari mereka lebih memilih untuk melipir ke daerah penyangga yang memiliki potensi properti bagus. Sejumlah wilayah dapat menjadi pilihan, Parung Panjang contohnya. Wilayah ini merupakan kecamatan yang ada di Kabupaten Bogor. Ya, walau merupakan bagian dari Bogor, Parung Panjang juga dekat dengan Tangerang dan Depok. 

Sejumlah rumah murah di Parung Panjang dapat Anda temukan disini karena rata-rata pangsa pasar developer adalah masyarakat kelas bawah hingga menengah. Walau murah, fasilitas yang disediakan juga sudah memadai. Tidak hanya itu, rumah mewah berfasilitas mewah juga dapat ditemukan. Aksesibilitas bolak-balik antar daerah Jabodetabek Anda juga terbantu dengan berdirinya Stasiun Parung Panjang.

Fasilitas Umum terdekat dekat Rumah dijual di Parung Panjang

Klinik dan Puskesmas di Parung Panjang

Kesehatan merupakan hal yang sangat penting konteksnya. Bagaimana tidak, keadaannya tidak dapat diprediksi dan jika sedang menurun, tentu kedua tempat ini menjadi tempat melakukan pertolongan. Pemerintah Parung Panjang setempat sudah menyadari hal ini dan membangun sejumlah tempat pelayanan kesehatan ternama, beberapa di antaranya adalah:

  • Klinik Harapan Ibu
  • Klinik Dr. Haryoko
  • Klinik Marini Kabasiran
  • Klinik Bidan Cahyati
  • L’za Beauty Care
  • Puskesmas Parung Panjang

Pusat Pendidikan di Parung Panjang

Selain kesehatan, pendidikan juga sangat penting dan akan menjadi masalah jika hunian memiliki jarak yang jauh dari tempat-tempat tersebut. Untungnya, di wilayah Parung Panjang berdiri sejumlah tempat mengenyam pendidikan, misalnya:

  • SDIT Madani Parung Panjang
  • SDN Parung Panjang 01
  • SD Perumnas BP
  • SMP PGRI Parung Panjang
  • SMPN 2 Parung Panjang
  • SMP Al-Kautsar
  • SMPN 1 Parung Panjang
  • SMAN 1 Parung Panjang
  • SMA Mathla’ul Huda
  • SMPS Mulia Buana
  • STAI Nida El Adabi

Pusat Perbelanjaan di Parung Panjang

Selain toko kelontong dan warung sembako, Anda juga dapat menemukan sejumlah pusat perbelanjaan tradisional dan modern di Parung Panjang, misalnya:

  • Pasar Parung Panjang
  • Alfamidi
  • Indomaret
  • Griya Parung Panjang
  • Waroeng Salamah Cilaketan

Untuk Ditinggali

Keuntungan Membeli Rumah Dijual di Parung Panjang

Cukup banyak keuntungan yang dimiliki Parung Panjang. Pertama adalah harga jual rumah Parung Panjang yang sangat terjangkau. Bagi Anda yang memiliki budget terbatas, ingin memiliki hunian dekat dengan ibu kota sekaligus pekerja di sana, Anda sangat cocok memilih Parung Panjang karena rata-rata harganya cukup rendah. Selain itu fasilitas yang disediakan juga sudah memadai. Kedua adalah akses yang begitu mudah. Mungkin Anda berpikir bahwa berbagai unit jual rumah Parung Panjang merupakan daerah terpencil dan sulit aksesnya. Tentu tidak karena Parung Panjang dihiasi sebuah stasiun commuter line sehingga akses bolak-balik menjadi mudah. Terakhir adalah lingkungan yang cukup hijau. Banyak developer proyek perumahan di Parung Panjang memaksimalkan area hijau supaya hawa sejuk dan teduh semakin terasa. 

Perbandingan Harga Rumah Dijual di Parung Panjang dengan Kawasan Lainnya

Berdasarkan data di Lamudi, range harga jual rumah di Parung Panjang adalah mulai dari Rp 90.000.000 hingga Rp 1.5 Miliar. Tentu sangat terjangkau untuk harga jual rumah di Parung Panjang, bukan? Dan ada kemungkinan naik di tahun-tahun berikutnya karena potensi properti di Parung Panjang yang sangat menjanjikan. Sementara di wilayah sekitar seperti di Ciampea, harga range rata-ratanya adalah dari Rp 300 juta hingga Rp 18 miliar. Lebih lengkap, Anda dapat melihat daftar rumah dijual di Parung Panjang di sini.

Daftar Harga Rumah Dijual di Parung Panjang yang Paling Diminati Pasar

Berikut adalah daftar harga rumah di Parung Panjang yang begitu diminati calon pembeli: