152

Tanah Dijual di Jonggol, Bogor

Urutkan dari:

Memuat Hasil

Lihat listing serupa di area Anda
9 listing

Tren Harga lahan yang dijual di Jonggol

Pasar properti lahan di Jonggol kini semakin memperlihatkan trend menjanjikan, hal tersebut dikarenakan kebutuhan untuk membeli properti terus meningkat. Selain itu, faktor lain yang berperan dalam mendorong trend positif di Jonggol adalah hadirnya kemudahan untuk mengajukan Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Majunya dunia digital juga turut mendukung perkembangan industri properti. Lamudi adalah situs jual beli properti yang memiliki berbagai fitur yang akan memberikan Anda kemudahan dalam melakukan pencarian properti yang sesuai dengan latar belakang dan kriteria pencari properti. Terlebih lagi data pertumbuhan harga lahan yang dijual di Jonggol telah kami sediakan disini.

Berikut adalah gambaran harga jual lahan Jonggol. Berdasarkan data internal Lamudi. Harga jual per m2 lahan pada November - Januari 2019 berada di kisaran harga Rp 296.000. Jika kita tinjau lebih jauh, indeks harga lahan Dijual di ditemukan angka sebesar Rp 296.000, jika dibandingkan 6 bulan lalu telah terjadi penurunan pada angka -9.87%. Kemudian jika kita teliti lebih jauh lagi, pertumbuhan tahun ini adalah sebesar -9.87% dibandingkan dengan satu tahun yang lalu. Bisa dilihat telah terjadi penurunan pada angka 8.13%. Investasi di dunia properti memang menjanjikan, hal itu dikarenakan pertumbuhan yang konsisten setiap tahunnya. Sebagai bukti, bisa kita lihat historical datanya sejak dua tahun terakhir ini.

Dengan melihat data di atas, dapat terlihat jelas bahwa harga lahan Dijual di Jonggol terjadi pergerakan dari waktu ke waktu. Mulai dari 3 bulan lalu yang nilainya adalah Rp 347.000, 6 bulan lalu adalah Rp 308.000, dan 12 bulan lalu adalah Rp 340.000. Data properti di Lamudi ini diharapkan dapat membantu Anda dalam membuat keputusan ketika mencari hunian idaman ataupun saat hendak melakukan investasi properti.

Peluang Investasi Lahan Kosong di Jonggol Bogor

Tanah Murah Dijual di Jonggol

Dewasa ini, nama Jonggol semakin dikenal oleh khalayak ramai. Jonggol sendiri sebenarnya adalah nama sebuah kecamatan di Kabupaten Bogor dan memiliki luas 97,2 kilometer persegi. Jumlah penduduknya sendiri berjumlah sekitar 119 ribu jiwa pada tahun 2012 lalu. Areanya bisa dibilang masih sepi, sehingga jumlah areal kosong masih banyak dan harga jualnya masih relatif murah. Seiring dengan kemajuan yang terus terjadi, tidak heran membeli tanah dijual di Jonggol merupakan sebuah investasi menguntungkan untuk masa depan.

Apalagi, bisnis jual beli lahan memang semakin menggiurkan mengingat banyaknya kebutuhan namun persediannya semakin terbatas. Saking tingginya angka permintaan, usaha sewa lahan atau tanah disewakan pun menjadi sangat menggiurkan serta sanggup memberi keuntungan besar setiap bulannya. Karena itulah, salah satu faktor penentu harga jual tanah di Jonggol selalu naik adalah besarnya kesempatan untuk mendapatkan passive income per bulannya tanpa harus bersusah payah.

Didukung oleh lengkapnya fasilitas seperti sekolah, rumah sakit, akses transportasi hingga pusat perbelanjaan semakin menjadikan Jonggol sebagai wilayah rise area. Selain fasilitas serta sarana prasarana vital, di sini terdapat pula destinasi wisata yang sekarang mulai banyak dikunjungi orang dan sanggup menggerakkan kegiatan perekonomian di sini, misalnya Gunung Batu, Curug Cipamingkis serta Curug Ciherang.

Kisaran Harga Tanah Dijual di Jonggol Kabupaten Bogor

Tanah Murah Dijual di Jonggol

Jika Anda adalah salah satu orang yang juga tertarik untuk membeli lahan kosong di Jonggol, berikut beberapa opsi yang bisa dijadikan referensi. Opsi pertama, cocok untuk Anda yang memang hanya ingin investasi lahan tanpa dibangun apapun. Terdapat kavling kebun kurma seluas 500 meter persegi dengan harga cash keras 75 juta Rupiah. Bila beberapa tahun ke depan ingin dibangun hunian juga sangat memungkinkan. Nilai lebihnya lagi, di kawasan ini nantinya akan dibangun Pesantren dan Kampus. 

Pilihan kedua berupa kavling di dalam area Perumahan Citra Indah Jonggol seharga 200 juta Rupiah. Luas lahannya sendiri sebesar 99 meter persegi. Bila Anda merasa terlalu mahal, tidak perlu khawatir karena harga tersebut masih bisa dinego dan lokasinya berada di posisi hook. Dengan potensi besar dan letaknya yang strategis, memang tidak salah jika Anda memilih lahan dijual ini dibandingkan dengan tanah dijual di Bogor dengan luas sama namun harga lebih tinggi.

Banderol termahal untuk tanah kosong dijual di Jonggol mencapai 72 miliar Rupiah. Lahannya berupa tanah berbukit landai seluas 90 hektar sehingga sangat cocok dijadikan proyek desa wisata atau tempat outbound kedepannya. Selain itu, juga bisa dibangun menjadi kompleks villa dan tentu sangat bernilai tinggi di masa depan. Terlebih, udara di sini juga masih sangat sejuk dan pemandangannya asri. Harga per meter kavling ini adalah 80 ribu Rupiah / meter persegi dan masih bisa nego.