412

Rumah Disewakan di Bogor

Urutkan dari:
Beralih ke Tampilan Peta

Memuat Hasil

Harga Sewa   BULANAN: Rp 9.280.000 / 6 BULAN (MIN. SEWA 6 BULAN) DEPOSIT: (DIKEMBALIKAN SAAT CHECK OUT) Rp 2.500.000 TAHUNAN: Rp 16.000.000 / TAHUN DEPOSIT: (DIKEMBALIKAN SAAT CHECK OUT) Rp 2.500.000 Luas (sqm): 48 sqm Kamar Tidur: 2 Bedroom Kamar Mandi: 1 Bathroom Fasilitas Unit: Kamar Tidur, Ruang Tamu, Dapur, Kamar Mandi Instruksi Cek-In - Pemesanan pada hari yang sama paling lambat dilakukan 3 jam sebelum waktu check-in - Pemesanan di atas jam 6 sore pada hari yang sama harap melakukan konfirmasi ulang ke contact person kami - Deposit selama masa tinggal diperlukan dan wajib dibayarkan sebelum check-in dan akan dikembalikan 1-14 hari kerja setelah check-out - Pembayaran deposit dilakukan melalui bank transfer - Perlu diperhatikan bahwa kami tidak berada di properti dan memerlukan waktu 1-2 jam untuk sampai di unit. Lokasi Sekitar Unit: Soekarno-Hatta International Airport dapat ditempuh 1 jam 27 menit (80.1 km); Halim Perdanakusuma International Airport dapat ditempuh 57 menit (44.2 km); Stasiun Bogor dapat ditempuh 31 menit (12 km); Institut Pertanian Bogor (IPB) dapat ditempuh 27 menit (10 km); Rumah Sakit FMC dapat ditempuh 14 menit (4.1 km); Samsat Cibinong dapat ditempuh 14 menit (4.2 km). Rekreasi Sekitar Unit: Bogor Botanical Gardens dapat ditempuh 34 menit (12 km); Marcopolo Water Adventure dapat ditempuh 24 menit (8.8 km); Taman Heulang dapat ditempuh 23 menit (7.4 km); Transmart Yasmin Bogor dapat ditempuh 23 menit (8.3 km); Lotte Grosir Bogor dapat ditempuh 27 menit (8.9 km); Jambu Dua Plaza dapat ditempuh 25 menit (7.1 km).
Assalamualaikum WAJIB BACA INFORMASI INI DENGAN BAIK DAN SEKSAMA OPEN HOUSE JAM 09.00-16.00 SETIAP HARI SBLM NYA BUAT JANJI SAMA KAMI Perum pesona regensi jl. Raya perum Bambu kuning  blok C 12 bojong gede Lt.72 : Lb.40 Kmr Tidur 2, kmr mandi 1 Listrik 1300 watt Terbukti, setelah mencari kontrakan akhir nya dapat juga dilingkungan perumahan yang strategis dan nyaman Kontrakan kami memang selalu di cari orang, karena Bukan Janji yang Kami Berikan Tetapi Bukti Buktikan dengan Survey Lokasinya!!!! "Saya beruntung banget bisa mendapatkan kontrakan di Pondok Pesona Regensi ini" Begitulah ungkapan dari salah satu Konsumen yang telah mengontrak di perumahan Pondok Pesona Regensi karena lingkungan yang tetangga nya yang ramah dan kemana pun dekat Kenapa menjadi Primadona Karena lokasi yang strategis, posisi kontrakan di pojok jalan buntu dan sudah ada carpot nya Keuntungan nya Hanya 10 menit ke Stasiun Bojong Gede Hanya 15-20 menit ke Tol sirkuit Sentul Hanya 5 Menit ke BOGOR KOTA Sekolah lengkap mulai dari paud-SMA, Pasar terjangkau dari lokasi Fasilitas Perumahan : Konsep Cluster Masjid Kompleks One Gate System Pos Security Dicount dari kami karena langsung saya pemilik nya Yakin masih mau menunda untuk mengontrak rumah dan discount dari kami. Harga Rp. 14.500.000/tahun discount Rp. 9.750.000/tahun nego kl enam bulan 7 juta enam bulan berikut nya 5 juta Harga 2 tahun Rp. 22.000.000 discount Rp. 15.000.000 Segera Hubungi pemilik kontrakan nya langsung  l WhatsApp Channel YouTubehttps://youtu.be/iUz2kSaRMuU Channel Telegramt.me/sewapondokpesona
SENTUL CITY FASILITAS DAN KWALITAS Kawasan Komersial merupakan kawasan bisnis yang terdiri dari ruko-ruko dan pusat-pusat perbelanjaan di sekitar Kawasan Perumahan. Terdapat 5 wilayah kawasan komersial yang terpisah-pisah seperti sistem klaster pada perumahan, yaitu Central Business District, Plaza Niaga, Plaza Niaga 2, Mal dan Plaza Amsterdam, dan Plaza Victoria.Fasilitas lainnya yang terdapat di kawasan Sentul City adalah Pendidikan: Sekolah Pelita Harapan, KB/TK/Sekolah Dasar TARUNA BANGSA, Sekolah BPK Penabur, Sekolah Islam Terpadu Fajar Hidayah, STIE Tazkia, Islamic Center, MI. Wahdatul Ikhwan. Gedung bisnis dan pertemuan: Taman Budaya, Sentul City Convention Center. Hotel: Lor In Sentul, Wattana Hotel & Spa, Harris Hotel, dan Green Savana Hotel. SPBU: Pertamina, Petronas (tutup). Supermarket: Hypermart, Giant Extra. Pusat Perbelanjaan: Bellanova Country Mall, Giant Extra. Tempat Hiburan: Bioskop Bellanova 21, Alam Fantasia, Jungleland Adventure Theme Park, Eco Art Park. Restoran: KFC, Bakmi Golek, Gunung Mas, Bakmi Grand Kelinci, Kedai Kita, Pasar Ah Poong (Managed by Eat&Eat). Bank: CIMB Niaga, Bank Mandiri, BNI Syariah. ATM: BCA, CIMB Niaga, Mandiri, BNI, BRI, Danamon. (lokasi ATM di Mal Bellanova dan Giant Extra) Rumah Sakit: RS Pertamedika Sentul. Keagamaan: Masjid Andalusia, Masjid Az-Zikra. Rekreasi dan olah raga: Lapangan Golf Satelindo, Polo Club, Kano, Kolam renang, Remote Control Park, Outbond for Kids, Jogging Track dan lain-lain. Transportasi: Terminal Bus, Shuttle Bus (ke/dari Jakarta dan Bogor), Trans Pakuan, dan internal kawasan (Angkot), ATPM (pp Bogor Sentul City Blok-M dan Grogol). Jalan Akses: Cimahpar, Bogor Ring Road, jalan tol yang telah selesai dibangun, yang menghubungkan wilayah Kedung Halang ke tol Jagorawi melalui simpang Sentul City. DLL BAGUS UNTUK USAHA DAN INVESTAI

FAQ Tentang Sewa Rumah di Bogor 

1. Dimana lokasi sewa rumah di Bogor termurah?  

Berdasarkan data portal properti Lamudi, harga sewa rumah di Bogor termurah berada di kawasan Ciampea, di sana penyewa rumah bisa menemukan hunian sewa dengan harga mulai dari Rp10 juta per tahun.

2. Berapa banyak peminat sewa rumah di Bogor?

Berdasarkan data Lamudi.co.id, minat sewa rumah di Bogor cukup tinggi, bahkan terjadi kenaikan setiap tahunnya, seperti pada kuartal IV 2019 angka pencari iklan sewa rumah di Bogor ada 801 orang, kemudian kuartal I 2020 naik menjadi 1.424 pencarian.    

3. Daerah mana di Bogor yang Paling banyak dicari penyewa rumah? 

Berdasarkan data Lamudi, mayoritas penyewa rumah tertarik untuk menyewa rumah di kawasan Cileungsi, Cilebut, Citeurep.  .   

4.Berapa harga sewa rumah di Bogor yang paling dicari?

Berdasarkan data Lamudi, harga sewa yang paling banyak dicari adalah Rp 10 juta per tahun, Rp 20 juta per tahun, Rp 30 juta per tahun, Rp 40 juta per tahun. Rp 50 juta per tahun. 

5. Berapa kenaikan harga sewa rumah di Bogor?

Berdasarkan data Lamudi, rata-rata harga sewa rumah di Bogor mengalami kenaikan sebesar 7,89%. Rata-rata harga rumah sewa di Bogor saat ini Rp 800 ribu per bulan. 

Rumah Kontrakan di Bogor - Harga Murah Untuk Karyawan Ibu Kota

Hanya butuh berkendara sekitar 1 jam saja untuk bisa mencapai areal Bogor dr Ibukota. Tetapi, begitu sampai disana, pemandangan serta udara sejuk akan langsung terasa. Berbeda dgn Ibukota yg identik dgn kata macet juga panas, Bogor identik dgn kata sejuk serta hijau. Hal tsb tentu saja jg dikarenakan oleh adanya pegunungan yg mengelilingi kota sehingga suhu serta cuaca pun ikut terpengaruh.

Karena lokasinya tak begitu jauh dari DKI Jakarta, plus pemandangan yg super indah didukung oleh kualitas udara terbaik, tak heran bila kemudian banyak sekali orang tertarik membeli atau sekedar sewa rumah kontrakan. Apalagi aksesibilitas dari wilayah - wilayah lain menuju Bogor jg sudah tak perlu diragukan lagi. Sangat mudah serta efisien dgn adanya beragam opsi. Misalnya Jalur Kereta KRL Bogor - Jakarta atau jalan tol Jagorawi yng menghubungkan kota hujan ini dgn titik lainnya.

Bogor memang selalu memiliki tempat istimewah tersendiri dalam hati para penanam modal atau investor. Tak hanya rumah dijual Bogor yg melonjak drastis, tapi ternyata tahukah Anda bahwa rumah kontrakan di Bogor pun mengalami pelonjakan apalagi sehabisa naiknya harga jual tanah yg semakin gila - gilaan. Memang tak bisa dipungkiri bahwa saking menariknya kota hujan itu dimata para investor dan end buyer, peningkatan banderol harga tanah tdk dpt dihindari. Ini menjadikan serta mendorong banyak orang yg memang ingin bermukim di Kota Hujan kemudian mencari alternatif lain selain beli rumah sendiri yakni dgn cara mencari rumah disewakan. Apalagi untuk sebuah keluarga kecil yg baru memiliki anak, daripada sewa apartemen kebanyakan mereka lebih memilih untuk mencari sewa rumah di Bogor. Faktor biaya, kenyamanan serta keamanan tak jarang menjadi pertimbangan utama. Misalnya bila memutuskan buat sewa apartemen, tentu biaya yng dikeluarkan lebih tinggi karena selain uang kontrak Anda jg harus mengeluarkan dana maintenance fix.

Beragam Keuntungan Sewa Rumah Kontrakan di Bogor

Memiliki luas sekitar 118,50 km2 , sedangkan kabupatennya seluas 2071,02 km2 tentu wilayah ini familiar bagi Anda yang bermukim di ibukota. Termasuk dalam wilayah administratif Jawa Barat, terbilang dekat dengan Jakarta. Dengan demikian, terdapat akses yang sangat sangat mudah dan beragam benefit lainnya diantaranya:

  • Keberadaan commuter line yg memang selalu padat apalagi oleh penglaju yaitu kelompok masyarakat yang setiap harinya pulang pergi ke Jakarta hanya untuk bekerja. Sedangkan dari kabupaten terdapat pula angkutan umum yang melengkapi.

  • Ketersedian lahan masih memungkinkan menjadi solusi kebutuhan permukiman yg kian mendesak bagi bludakan populasi pendatang. Hal ini pula merupakan salah satu faktor yg medukung ksehingga tak ada salahnya untuk beli residensial di Bogor atau berburu rumah kontrakan di Bogor.

  • Lingkungan yng masih asri dengan udara relatif segar menjadi faktor pemikat sebagai lokasi sasaran hunting kontrakan rumah. Alam yang masih asri tentu sangat baik bagi kesehatan.

  • Fasilitas lengkap plus akses Tol Jagorawi yg mumpuni menuju ke Jakarta. Jika liburan tiba, memang kawasan ini kerap macet karena merupakan alternatif liburan terdekat kota tetangga.

  • Terdapat berbagai objek wisata yng bisa Anda kunjungi seperti Kebun Raya dan pusat perbelanjaan seperti Botani Square dan Tajur (sentra perdagangan terutama dalam bidang fashion).

  • Destinasi wisata Kabupaten Bogor seperti Puncak dan Istana Cipanas. Selain itu, dapat memanfaatkan arus sebaliknya dengan mengunjungi berbagai objek wisata juga pusat perbelanjaan ibukota untuk mencari suasana baru pada hari libur.

  • Wilayah kondusif untuk pendidikan dengan berlokasinya pusat penelitian dan pendidikan pertanian nasional yaitu Institut Pertanian Bogor.

Menargetkan Lokasi dan Harga Sewa Rumah Kontrakan di Bogor

Dengan sederet keuntungan yang ada, rumah kontrakan Bogor bisa Anda pilih sesuai dengan preferensi serta lokasi yang paling memenuhi kebutuhan Anda. Jika keuangan Anda mencukupi namun belum berniat beli, terdapat beberapa lokasi high end yang bisa disasar.

Namun, jika Anda dan keluarga memilih untuk press budget, atau single dan tergolong baru dalam berkarir, rumah kontrakan Bogor murah juga tersedia. Memilih area permukiman, bisa dibidik di beberapa tempat tergantung kebutuhan seperti:

  • Sekitar Cisarua, Cipanas dan Puncak cocok dirental untuk liburan seperti Villa Orange di kawasan Kota Bunga yang terdiri dari 5 kamar tidur dengan luas bangunan 400 m2 dibanderol terjangkau 30 jutaan pertahunnya.

  • Permukiman di pusat kota diantaranya area Tegalega yng dekat akses tol dan Dramaga yang dekat dari stasiun. Untuk kompleks, Kemang Regency yang dijangkau 5 menit dari pintu tol dengan luas lahan 132 m2 ditawarkan 35 juta.

  • Villa Duta Baranangsiang hunian 3 lantai dengan 3 kamar tidur seluas 300 m2 berada dikisaran rental 130 juta Rupiah per tahunnya.

  • Masih ada lagi beberapa real estate premium seperti Bogor Nirwana Residence, Rancamaya Golf and Country Club, hingga sewa rumah Sentul City yang lokasinya sedikit minggir namun lebih dekat ke Jakarta.a