273

Rumah Dijual di Gunung Putri , Kota Bogor | Lamudi

Urutkan dari:
Terapkan Filter
  1. Gunung Putri
  2. Rumah
  3. Jual
  • Lokasi
  • Tipe Penawaran
  • Harga ( Rp )
    -
  • Jenis Properti
  • Subkategori
  • Ukuran Gedung
    -
  • Luas Tanah
    -
  • Kamar tidur
  • Kamar Mandi
  • Fasilitas

Prospek Cerah untuk Jual Beli Rumah di Gunung Putri yang Kian Nyata

Dengan luas wilayah 69.2 kilometer persegi dan jumlah penduduk 453.696 jiwa, wilayah Gunung Putri berbatasan dengan Cileungsi, Kelapa Nunggal, dan juga Citeureup. Dewasa ini, wilayah Gunung Putri kian menjadi lokasi favorit bagi banyak orang terutama dalam hal penanaman modal properti. Hal tersebut tentu saja didorong oleh banyak faktor, salah satunya adalah faktor lokasi yang tidak terlalu jauh dari Jakarta Timur dan kemudahan akses melalui Tol Jagorawi.

Dilihat dari review lokasi, memang Gunung Putri sangat unggul. Ditambah, harga properti terutama lahan dijual dan rumah dijual di Gunung Putri masih sangat murah. Karena murah, Gunung Putri menjadi tujuan dan sasaran pemerintah untuk pembangunan rumah bersubsidi apalagi memang di sini banyak sekali pabrik dari perusahaan – perusahaan besar di Indonesia, misalnya Merceds Benz, Bukaka Teknik Utama, juga Indocement. Beberapa perumahan ternama di Gunung Putri misalnya

  • Perumahan Vila Nusa Indah
  • Perumahan Cibubur Country
  • dan Perumahan Kota Wisata

Hunian di Gunung Putri kian menjadi buruan, dengan harga murah fasilitas yang didapatkan bisa mewah. Tidak heran bila banyak orang – terutama pasangan muda yang baru akan pertama kali beli rumah semakin bergeser preferensi ditambah harga rumah dijual di Jakarta memang tidak semakin terjangkau harganya bagi kalangan tersebut. Semakin lama, jual rumah di Gunung Putri memang semakin memberikan keuntungan yang maksimal dan juga menjanjikan bagi sebagian besar orang.

Prospek cerah pun dialami oleh Gunung Putri, karena berbagai proyek strategis juga ternyata berlaku di sini. Seperti proyek LRT hingga proyek superblock. Setiap waktu, Gunung Putri semakin mengalami kemajuan yang drastis dan tentu saja memudahkan banyak masyarakat. Ini merupakan fakta yang nyata dan merupakan hasil kerja keras dari pemerintah setempat demi mewujudkan kemajuan bagi penduduk.

 

Pilihan Rumah Dijual Murah di Gunung Putri Jawa Barat

Sebuah rumah murah dijual dengan harga 120 juta Rupiah di perbatasan antara Gunung Putri dengan Kabupaten Bekasi Selatan. Huniannya sederhana dengan 2 kamar tidur, oleh sebab itu hanya cocok untuk dihuni oleh pasangan baru atau sebuah keluarga kecil dengan jumlah keluarga tidak lebih dari 4 orang. Selain itu, jalan depan rumah tidak dapat dilalui mobil hanya bisa dilalui motor. Sumber airnya berasal dari dalam tanah, namun air yang dihasilkan layak minum, tidak berbau dan juga berwarna.

Ingin cari rumah yang memiliki garasi dan jalan depannya bisa dilalui mobil? Coba tengok ke Vila Nusa Indah V Cluster Kenari. Terdapat sebuah landed house dengan kondisi baru selesai renovasi yang dijual seharga 440 juta Rupiah. Hunian ini sistemnya cluster dan memiliki sistem masuk one way, jadi untuk keamanan tak perlu diragukan lagi. Fasilitasnya juga sangat mumpuni, dekat dengan Kota Wisata Cibubur serta akses tol Jatiasih dan Cibubur.

Dijual sebuah hunian tapak di Cikeas Country Residence seharga 500 juta Rupiah negotiable. Lokasi super strategis, udara sejuk dan nyaman. Pemukiman ini diapit oleh 3 pintu tol, sehingga Anda hanya butuh 10 menit ke Pintu Tol Cibubur, 10 menit ke Pintu Tol Cimanggis dan 10 menit menuju pintu Tol Gunung Putri. Terhubung pula dengan sistem transportasi LRT yang akan segera bisa digunakan. Surat kepemilikian sudah berupa SHM. Dapatkan bonus gordyn dan AC 1 PK di kamar serta ruang tamu.

Persiapkan dana 560 juta Rupiah untuk beli hunian tapak di Komplek Nagrak Indah – Gunung Putri. Kepemilikan sudah SHM, bonus kitchen set. Kondisi bangunan masih baru, 1 ½ lantai, lengkap dengan 3 kamar tidur. Landed house ini dibangun di atas lahan seluas 115 meter persegi dan luas bangunan rumahnya sebesar 100 meter persegi.

Bergeser ke arah Kota Wisata. Di Cluster America Kota Wisata terdapat rumah yang butuh direnovasi dipasarkan dengan bea beli 700 juta Rupiah. Surat kepemilikan berupa SHGB dan masih harus diurus untuk menjadi SHM. Tentu saja hunian ini bukan merupakan hunian fully furnished sebab dari kondisi luarnya saja masih perlu perbaikan. Tetapi letaknya strategis, berada di dalam komplek pemukiman mewah dengan segala fasilitas yang mumpuni bagi seluruh anggota keluarga Anda.

Sedangkan rumah termahal yang dijual di Gunung Putri terdapat di Perumahan Taman Kenari Nusantara. Dibanderol harga selangit, yakni 9 miliar Rupiah, hunian 2 lantai ini memiliki 6 kamar mandi dan 8 kamar tidur. Jalan depan hunian megah ini bisa dilalui oleh 2 mobil dan sudah diaspal sehingga sangat nyaman. View dan keadaan sekitar rumah pun sejuk dengan banyaknya pepohonan. Meski tentu saja model desain eksterior bangunan ini masih mengikuti tren lama, tetapi landed house ini masih sangat nyaman dan layak dihuni.

Memuat Hasil