392

Ruko Dijual di Bogor

Urutkan dari:

Memuat Hasil

Lihat listing serupa di area Anda
3 listing

Tren Harga komersial yang dijual di Bogor

Pasar properti komersial di Bogor kini semakin memperlihatkan trend menjanjikan, hal tersebut dikarenakan kebutuhan untuk membeli properti terus meningkat. Selain itu, faktor lain yang berperan dalam mendorong trend positif di Bogor adalah hadirnya kemudahan untuk mengajukan Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Majunya dunia digital juga turut mendukung perkembangan industri properti. Lamudi adalah situs jual beli properti yang memiliki berbagai fitur yang akan memberikan Anda kemudahan dalam melakukan pencarian properti yang sesuai dengan latar belakang dan kriteria pencari properti. Terlebih lagi data pertumbuhan harga komersial yang dijual di Bogor telah kami sediakan disini.

Berikut adalah gambaran harga jual komersial Bogor. Berdasarkan data internal Lamudi. Harga jual per m2 komersial pada November - Januari 2019 berada di kisaran harga Rp 10.200.000. Jika kita tinjau lebih jauh, indeks harga komersial Dijual di ditemukan angka sebesar Rp 10.200.000, jika dibandingkan 6 bulan lalu telah terjadi penurunan pada angka -1.96%. Kemudian jika kita teliti lebih jauh lagi, pertumbuhan tahun ini adalah sebesar -1.96% dibandingkan dengan satu tahun yang lalu. Bisa dilihat telah terjadi penurunan pada angka 1.28%. Investasi di dunia properti memang menjanjikan, hal itu dikarenakan pertumbuhan yang konsisten setiap tahunnya. Sebagai bukti, bisa kita lihat historical datanya sejak dua tahun terakhir ini.

Dengan melihat data di atas, dapat terlihat jelas bahwa harga komersial Dijual di Bogor terjadi pergerakan dari waktu ke waktu. Mulai dari 3 bulan lalu yang nilainya adalah Rp 10.600.000, 6 bulan lalu adalah Rp 10.600.000, dan 12 bulan lalu adalah Rp 11.000.000. Data properti di Lamudi ini diharapkan dapat membantu Anda dalam membuat keputusan ketika mencari hunian idaman ataupun saat hendak melakukan investasi properti.

Sejuta Peluang Usaha Ekonomi di Bogor Jawa Barat

Ruko Murah Dijual di Bogor

Kota yang dikenal sebagai Kota Hujan, Bogor menyimpan sejuta potensi. Misalnya saja, di bidang kuliner banyak bermunculan restoran tematik baru yang sanggup menarik banyak para pecinta dunia kuliner. Hadir dan makin menggeliatnya perekonomian di sini membuat properti khusus untuk berbisnis juga berusaha semakin menjamur. Misalnya saja, kemunculan rumah toko atau yang biasa disingkat ruko.  

Harga ruko disini juga sangat bervariasi, sama seperti di wilayah lain. Tentu, harga yang berbeda juga berdasarkan besar kecilnya sebuah bangunan dan letaknya. Anda sebagai calon pembeli hanya perlu untuk memilih ruko dijual di Bogor yang sesuai dengan keinginan serta ketersediaan dana. Sebagai pembeli yang beli ruko di Bogor, tentu Anda juga ingin mendapatkan segala sesuatu yang terbaik.

Contohnya, shophouse di bilangan Cisarua yang dibanderol 150 juta Rupiah. Bangunan ini luasnya adalah 24 meter persegi dan bersertifikat AJB. Bangunan ini juga merupakan bangunan baru, sehingga kualitasnya masih sangat terjamin. Ditambah lokasinya yang sangat strategis, dipastikan usaha yang Anda buka akan mampu meraup keuntungan luar biasa. Opsi lainnya adalah sebuah bangunan di Vivo Sentul yang dibanderol 215 juta Rupiah. Sama dengan contoh sebelumnya, shophouse ini juga merupakan bangunan baru.

Permintaan Positif Mengenai Rumah Toko Bogor

Ruko Murah Dijual di Bogor

Rumah toko termahal di sini diberi harga 50 milyar Rupiah dan berada di Jalan Pajajaran, salah satu jalan utama yang tersibuk di Kota Hujan ini. Bangunan ini memang pantas dibanderol sedemikian tinggi karena dibangun di atas lahan seluas 1.400 meter persegi dan bersertifikat hak milik. Selain itu, dekat pula dengan SPBU dan letaknya sangat strategis.  

Jual beli ruko kini memang sangat berprospek cerah. Sama seperti bisnis properti yang lain, meski keuntungannya tidak bisa diraih secara kilat namun dimasa depan pasti akan terasa. Apalagi jika jual ruko Bogor, yang peminatnya pasti banyak dan kebutuhan selalu meningkat. Sudah bukan rahasia lagi jika dalam membeli suatu properti seperti ruko, tanah ataupun rumah dijual di Bogor, sarana prasarana merupakan salah satu penentu jadi atau tidaknya Anda membeli.

Di Bogor, segala sarana prasarana sudah lengkap tersedia. Lembaga pendidikan, misalnya. Institut Pertanian Bogor dan SMK Analis Kimia (SMAKBO) siap mendidik para peserta didik dengan baik. Akses jalan dan keterjangkauan, dilewati oleh Jalan Tol Jagorawi dan akses commuter line sangat memudahkan para warga untuk bermobilitas. Tersedianya Terminal Baranangsiang juga sangat membantu masyarakat untuk bepergian dari satu tempat ke tempat lain.