1082

Tempat Usaha Dijual di Bogor

Urutkan dari:
Terapkan Filter Hapus semua
  1. Bogor
  2. Komersial
  3. Jual

Memuat Hasil

Tren Harga komersial yang dijual di Bogor

Pasar properti komersial di Bogor kini semakin memperlihatkan trend menjanjikan, hal tersebut dikarenakan kebutuhan untuk membeli properti terus meningkat. Selain itu, faktor lain yang berperan dalam mendorong trend positif di Bogor adalah hadirnya kemudahan untuk mengajukan Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Majunya dunia digital juga turut mendukung perkembangan industri properti. Lamudi adalah situs jual beli properti yang memiliki berbagai fitur yang akan memberikan Anda kemudahan dalam melakukan pencarian properti yang sesuai dengan latar belakang dan kriteria pencari properti. Terlebih lagi data pertumbuhan harga komersial yang dijual di Bogor telah kami sediakan disini.

Berikut adalah gambaran harga jual komersial Bogor. Berdasarkan data internal Lamudi. Harga jual per m2 komersial pada November - Januari 2019 berada di kisaran harga Rp 10.200.000. Jika kita tinjau lebih jauh, indeks harga komersial Dijual di ditemukan angka sebesar Rp 10.200.000, jika dibandingkan 6 bulan lalu telah terjadi penurunan pada angka -1.96%. Kemudian jika kita teliti lebih jauh lagi, pertumbuhan tahun ini adalah sebesar -1.96% dibandingkan dengan satu tahun yang lalu. Bisa dilihat telah terjadi penurunan pada angka 1.28%. Investasi di dunia properti memang menjanjikan, hal itu dikarenakan pertumbuhan yang konsisten setiap tahunnya. Sebagai bukti, bisa kita lihat historical datanya sejak dua tahun terakhir ini.

Dengan melihat data di atas, dapat terlihat jelas bahwa harga komersial Dijual di Bogor terjadi pergerakan dari waktu ke waktu. Mulai dari 3 bulan lalu yang nilainya adalah Rp 10.600.000, 6 bulan lalu adalah Rp 10.600.000, dan 12 bulan lalu adalah Rp 11.000.000. Data properti di Lamudi ini diharapkan dapat membantu Anda dalam membuat keputusan ketika mencari hunian idaman ataupun saat hendak melakukan investasi properti.

Geliat Prospek Ekonomi di Buitenzorg

Properti Komersial Murah Dijual di Bogor

Dikenal sebagai Kota Hujan, Bogor kini telah menjelma menjadi kota dengan kegiatan perekonomian kreatif yang cukup tinggi. Banyak restoran – restoran hip baru bermunculan lengkap dengan konsep kreatif dan tema masing – masing. Selain banyak hangout places baru, banyak pula terdapat pabrik yang bergerak di berbagai macam sektor misalnya FMCG, Otomotif, Plastik, dan lain – lain. Kota yang pada masa kolonial disebut Buitenzorg ini menyimpan potensi ekonomi yang cukup besar dan ini sangat mempengaruhi keberadaan bangunan – bangunan komersial semisal ruko, gudang juga pabrik. Lokasi area komersial dijual pun tidak hanya terletak di satu titik, melainkan menyebar ke semua kawasan kota ini, sehingga para pemburu dan masyarakat yang ingin beli komersial Bogor dapat memilih sesuai dengan keinginan juga kebutuhan mereka masing – masing. Dilewati oleh Jalan Tol Jagorawi, akses menuju dan dari area ini bisa dikatakan sangat mudah. Tak hanya itu, jalur kereta commuter line juga tersedia, semakin mempersingkat mobilitas Anda. Bus yang ada di terminal bus di sini pun trayeknya menjangkau wilayah – wilayah penting lain seperti Bandung, Sukabumi dan Bandara Internasional Soekarno – Hatta.

Membidik Properti Komersial Murah di Kota Hujan

Properti Komersial Murah Dijual di Bogor

Mencari properti komersial dijual di Bogor? Tak perlu khawatir, karena jumlah yang ditawarkan sangat banyak. Misalnya ruko dijual, banderol termurah adalah 225 juta Rupiah dan bangunan yang bisa didapat adalah rumah toko seukuran 100 meter persegi. Sedang yang termahal dipegang oleh gedung dengan luas total 1.400 meter persegi yang menyentuh angka 50 milyar Rupiah. Untuk kategori gudang dijual, kisaran harganya adalah 1,1 milyar – 344 milyar Rupiah. Tak hanya itu, bangunan perkantoran pun tersedia untuk kegiatan jual beli. Misalnya, perkantoran seluas 60 meter persegi dengan harga 950 juta Rupiah atau office space di bilangan Surya Kencana yang dibanderol 2.5 milyar. Terletak tak begitu jauh dari Kebun Raya Bogor, tentunya menjadikan office ini sebagai incaran banyak orang. Bergeser sedikit ke wilayah Batu Tulis, terdapat sebuah gedung besar dengan luas total 6.800 meter persegi seharga 70 milyar. Harga jual ini dirasa pantas mengingat besarnya bangunan yang bisa didapat. Area ini juga menawarkan fasilitas yang begitu lengkap mulai dari pendidikan, kesehatan, hiburan hingga belanja. Untuk sarana pendidikan, terdapat SMAKBO yang merupakan singkatan dari SMK Analis Kimia Bogor, SMA 1 Bogor, SMA Regina Pacis dan lain – lain. Fasilitas kesehatan, tersebar beberapa rumah sakit seperti RS PMI, RS Azra serta RS Bogor Medical Center (BMC). Sedangkan untuk tempat pariwisata, JungleLand serta The Jungle Water Adventure adalah 2 contohnya.